Saya ingatkan, ff ini khusus penikmat SasuSaku.
---------------------------------------------------
Pandangan intimidasi Uchiha Mikoto yang menjabat sebagai mertuanya dari lima tahun yang lalu sedikit membuat tubuh Shion bergetar. Ini bukan hal baru bagi wanita yang menempati Tempat khusus di hati Uchiha Bungsu yang terkenal dengan ketampanan dan kekayaannya itu. Dulu Shion merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia karena mampu membuat Uchiha yang terkenal dengan paradenya bertekuk lutut padanya. Sekarang Shion meragukan kata yang dulu di pamerkan ke Setiap rivalnya karena berhasil mendapatkan cinta Uchiha Sasuke.
Masalah yang membelenggunya dua tahun ini cukup membuatnya setres. Lihatlah pandangan tajam wanita yang dulu bersikap baik-ralat-sangat baik padanya. Kini berubah 180 derajat. Shion sedikit mensyukuri Mikoto tidak menyuruhnya menceraikan pria yang di cintainya. Atau mungkin belum. Dan Shion tidak akan melakukan hal Bodoh sekaligus merugikannya itu.
Shion meraih cangkir berisi cairan hitam yang mulai mendingin, shit ! berapa lama Ia mengabaikan minuman Favoritnya ini. "Beri kami waktu Kaasan." Shion memaksa lidahnya mengucapkan Kata yang terulang hampir ratusan kali dari bibirnya selama dua tahun ini. Irisnya menatap tajam cangkir di genggamannya. Seolah cairan hitam yang di teguknya beberapa detik lalu lah yang membuat pengecapnya berani melontarkan kalimat yang membuat Ibu mertuanya menggeram marah, terbukti dari aura di sekitarnya lebih mencekam setelah pita suaranya dengan sombong mengeluarkan kata-kata ajaib lebih ke basi beberapa detik lalu. Ini semua gara-gara wanita yang sudah di klaimnya menjadi mantan sahabat dari satu jam yang lalu. lihatlah mata tajam yang menatapnya sekarang, jelas ini akibat mulut berbisa (Mantan) sahabatnya.
Ingin sekali Mikoto tertawa mendengar bualan wanita di depannya. Andai saja Mikoto tidak mengetahui penyebab Shion tidak bisa mengandung, mungkin ia masih bisa mentelorirnya. Tetapi toleransi yang di milikinya tidak berlaku lagi setelah apa yang di ketahuinya dua hari yang lalu.
Mikoto menatap sekeliling Cafe tempatnya melakukan Pertemuan dengan Shion. Sepi, itulah yang terlintas di pikiranyya. Tidak ingin peduli, Mikoto kembali menatap Wanita bersurai pirang di sebrangnya. Shion meletakkan cangkir putih di genggamannya ketika Onyx yang menunjukkan Jati diri Uchiha kembali menatapnya tajam. "Aku masih bisa mengerti andai saja temanmu tidak memberitahukan Rahasia besar mu padaku." Mikoto tersenyum sinis melihat raut kaku Shion." Tetapi sekarang Kau jangan Harap." Mikoto tidak menyembunyikan nada benci di dalam suaranya.
Kalah
Hanya kata itu yang tepat untuk Shion sekarang. Tidak ada lagi wanita baik hati yang akan membelanya ketika Para Uchiha menekannya untuk segera melahirkan Penerus Uchiha. dan Shion tau siapa yang bertanggung jawab dengan Semua ini. Wanita Ular yang sama berbisanya dengan dirinya, Uzumaki Karin.
Shion berusaha menetralkan degup jantungnya. Dia tau sesuatu yang tidak di sukainya akan terjadi beberapa menit lagi. Dia hanya tinggal menunggu dan menerima. Tidak ada lagi alasan untuknya menolak. "Aku yakin, bukan ini tujuan Kaasan memintaku bertemu." Itu sudah pasti. Terlebih senyum kemenangan yang terpatri di bibir Mikoto.
Mikoto meraih Cappucino yang di pesannya beberapa menit lalu. Baru hari ini Mikoto merasakan Cappucino senikmat ini. Tentu saja ini bukan Karena Barista yang membuatnya adalah Barista High Class. Melainkan karena rencana yang tersusun di kepalanya pasti akan berhasil.
"Kenapa Kaasan diam?" apa Wanita itu tidak tau kalau jantungnya sedang mengadakan DJ sekarang. Shion yakin Mikoto ingin mempermainkannya.
Mikoto mengangguk seolah menjadi anak baik. Dan Shion membenci itu, ia tau Mikoto sedang mengejeknya. "Aku memberimu dua Pilihan." Lengkungan Bulan Sabit tercipta d bibir Mikoto ketika irisnya menangkap raut penasaran Shion. Ia tau Shion menunggu kelanjutannya."Ceraikan Sasuke atau biarkan Sasuke menikah dengan Karin."
Pilihan yang bagaikan Buah Simalakama bagi Uchiha Shion.
Tbc
Fanfiction pertamaku.....:)
Semoga kalian suka..
Berikan Saya hadiah dengan mengkelik Pic Bintang di pojok bawah.:)
Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desire (Completed)
FanfictieSiapakah yang akan Kau pilih Sasuke? Istri yang kau nikahi karena cinta? Atau Wanita yang melahirkan benihmu? Atau Wanita yang ingin di jodohkan denganmu? ________________ Uchiha Sasuke x Haruno Sakura Uchiha Sasuke x Sabaku Shion Uchiha Sasuke x...