#20

5.5K 625 58
                                    

"Akhirnya selesai juga. Fyuhhh," gumam Jimin pelan.

Setelah kurang lebih dua jam berkeliling mencari pos kesana kemari, akhirnya Jimin dan Jungkook dapat bernafas lega. Kini mereka berdua dapat kembali ke tenda dengan selamat, tanpa ada sedikit hambatan apapun. Dan tentu saja, Jimin dapat beristirahat tenang sekarang di tenda miliknya.

Namun, satu hal yang mengganjal pikiran Jungkook sedari tadi.

Gadis itu.

Iya.

Kemana gadis itu?

Jungkook terus mengedarkan pandangannya berusaha mencari-cari seseorang, siapalagi kalau bukan Kim Yeri. Entah perasaannya mulai tidak enak begitu ekor matanya belum juga mendapati wajah si gadis ceria itu.

Jimin mengernyit bingung kearah Jungkook. "Ada apa denganmu?"

Pria itu menggeleng pelan, "Tidak apa-apa. Apa kau melihat Yeri dan Dahyun?"

"Tidak. Memangnya kenapa?" tanya Jimin balik.

Jungkook mendecak pelan. "Aku belum melihat mereka sama sekali. Apa kau pikir mereka baik-baik saja?"

Jimin langsung terkekeh, "Tentu saja. Memangnya kenapa? Apa kau khawatir dengan mereka? Atau..."

Jungkook mendelik malas kearah Jimin. "Apa?"

"Atau kau hanya khawatir dengan Yeri?"

Ya.

Mungkin.

"Tidak. Aku mencari keduanya. Kemana mereka sekarang? Kenapa belum sampai juga?" tanya Jungkook, berusaha mengalihkan topik pembicaraan.

Yang ditanya hanya menggidik tidak tahu, "Aish. Eotte? Bagaimana kalau mereka benar tersesat? Ya, Jungkook! Pikirkan sesuatu,"

Jungkook tampak berpikir sebentar, "Aku rasa, kita harus melaporkannya ke Park ssaem,"

Jimin mengangguk cepat. Sepertinya, perasaannya juga mulai tidak enak.

"Feeling-ku tidak enak. Aku rasa, kita harus melaporkannya dan kemudian mencari mereka. Aku takut terjadi apa-apa," tutur Jimin sedikit khawatir. Tentu saja khawatir, apalagi Jungkook.

Tanpa berpikir lama, Jungkook dan Jimin segera menghampiri Park ssaem yang tengah berdiri dekat api unggun.

"Ssaem, apa semua murid sudah berkumpul disini?" tanya Jimin, membuat Park ssaem langsung menoleh kearahnya.

Pria paruh baya itu mengerutkan dahinya bingung. "Sepertinya begitu. Hanya saja aku belum mengabsen murid-murid, mungkin sebentar lagi aku akan mengabsen mereka. Memang ada apa?"

Kini, giliran Jungkook yang buka suara dan menjelaskan semuanya. "Dua anggota dari kelompok kami belum juga sampai, Kim Yeri dan Kim Dahyun. Kurasa mereka tersesat...," jelas Jungkook dengan sedikit ragu-ragu.

Park ssaem yang mendengar itu langsung terkejut. "Benarkah? Kenapa bisa terjadi? Apa kalian tidak pergi ke pos bersama-sama?"

Jimin langsung menggeleng. "Tidak, ssaem. Tadi, kami memutuskan untuk berpencar dan dibagi menjadi dua tim lagi. Dahyun dengan Yeri, dan aku dengan Jungkook. Itu agar tugas kami mencapai pos menjadi sedikit ringan. Dan kupikir, mereka telah kembali terlebih dahulu. Namun sampai sekarang, aku tidak melihat keberadaan mereka berdua,"

Park ssaem tampak berpikir keras. Mungkin beliau tengah memikirkan sesuatu. Yang jelas, Jungkook dan Jimin hanya khawatir dengan dua gadis yang merupakan bagian dari kelompoknya itu. Mereka tidak ingin kalau terjadi hal yang tidak diinginkan pada Yeri maupun Dahyun.

Lost StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang