"Ayah, aku merindukanmu...."
Itulah kalimat pertama yang ia ucapkan begitu sampai di pemakaman ayahnya.
Rindu yang mendalam sudah tidak dapat ia tahan lagi saat butiran kristal mengalir dengan cepat di pipi gadis itu. Kim Yeri, seorang gadis yang terkenal periang juga bisa menangis dan rapuh-sama hal nya dengan Jeon Jungkook.
Gadis itu menaburkan bunga sambil memeluk batu nisan tersebut. Jangan tanya seberapa besar rindunya pada sang ayah.
"Ayah, andaikan kau masih hidup. Aku ingin hidup bahagia seperti dulu, bersama ibu. Ayah tahu tidak? Banyak perubahan yang terjadi dalam hidupku saat kau meninggal," gumam Yeri-seolah-olah sang ayah masih hidup.
"Setelah kepergianmu, aku berubah menjadi pribadi yang cukup pendiam, tidak banyak bergaul, dan tertutup. Bahkan aku tak tahu, bagaimana caranya agar aku bisa kembali seperti dahulu lagi. Tapi, semenjak Shannon dan Jungkook hadir dalam hidupku, aku merasa senang. Hidupku tak sesuram dulu. Aku bersyukur mengenal mereka, ayah. Andai saja kau masih hidup, mungkin aku sudah memperkenalkan mereka kepadamu," jelasnya.
Gadis itu tersenyum kecil, sambil mengusap air matanya perlahan.
"Andai aku bisa memutar waktu. Aku ingin seka-"
"Kim Yeri?"
Yeri yang kala itu tengah bergurau, langsung terdiam dan menolehkan kepalanya secara perlahan keasal suara.
Astaga.
Apa ini?
"Wonwoo-"
"Apa yang kau lakukan disini?" potong Wonwoo.
"Aku hanya mengunjungi makam ayahku. Bagaimana denganmu? Kenapa tiba-tiba kau ada disini?"
Wonwoo terkekeh kecil. "Aku baru saja menjenguk nenekku yang sakit. Kebetulan, beliau tinggal disini bersama Jung Ahjumma -yang juga tinggal di daerah sini."
Gadis itu mengangguk paham, "Wonwoo, sepertinya aku harus pulang. Aku harus kembali ke hotel, ann-"
Baru saja Yeri ingin melangkahkan kakinya, Wonwoo sudah menarik tangannya sehingga membuat gadis itu harus memutarkan badannya kembali. "Boleh aku mengantarkanmu?"
Dengan cepat, gadis itu menolak halus.
"Ani. Tidak usah repot-repot, aku bisa sendiri. Aku duluan, ya. Annyeong, Wonwoo."
Tanpa menunggu balasan dari Wonwoo, Yeri sudah melangkah pergi meninggalkan Wonwoo yang masih terdiam di tempatnya.
Pria itu melongos pelan.
"Kenapa rencana pertama gagal?"
Wonwoo yang tampak begitu pasrah, langsung meraih ponsel di saku celananya.
Wonwoo
Rencana pertama gagal. Apa yang akan kau lakukan selanjutnya?send.
Tidak perlu menunggu lama, ponsel Wonwoo kembali bergetar-menandakan sebuah notifikasi pesan masuk.
Yein
Serahkan padaku. Aku akan melakukan apa saja, agar ia segera menjauhi Jungkook. Dengan begitu, kau leluasa untuk mendapatkan Kim Yeri.Senyuman licik langsung terukir di sudut bibir Wonwoo.
Jeon Jungkook,
Sebentar lagi aku akan menyingkirkanmu dari kehidupan Yeri.
× × × ×
"Sampai kapan kau akan bergelut dengan tugas di hadapanmu itu,huh?" sindir Jimin saat melihat Jungkook tengah sibuk mengerjakan tugas miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Stars
FanfictionKehidupan Jeon Jungkook berubah ketika mengenal seorang Kim Yerim. Gadis yang tiba-tiba saja muncul karena sebuah ketidaksengajaan. ( private。)