prolog

5.1K 671 372
                                    

Prolog: Two Years Later

Dua tahun.

Bener, dalam jangka waktu yang kurang lebih singkat, kehidupan gue yang awalnya gak jelas dan berantakan, sekarang makin gak jelas dan berantakan.

Dua tahun yang lalu, gue, Avril, pergi ke Los Angeles buat ngelanjutin pendidikan gue ke jenjang universitas. Gue di sini enggak sendirian, ditemenin sama Jo yang dapet kerjaan di rumah sakit yang cukup ternama di sini. Awalnya sih, gue mau pergi ke New York dan lanjutin di New York University atau ke Boston University, tapi nyokap dan bokap ga bolehin gue. Alhasil, gue tinggal di sini sama Jo. Tinggal di apartemennya yang gue bisa bilang cukup keren. Emang, manteb.

Trus, Avril bukanlah sekedar Avrillia Zara yang fangirl dan ga jelas sekarang. Guys, jangan kaget ya. Setahun yang lalu gue iseng-iseng ikutan casting buat masuk salah satu agensi model ternama dan anjingnya, gue keterima. Buset, gila emang. Gue aja bingung mereka ngeliat gue dari segi mananya. Tapi yagitu, walaupun sekarang gue jadi model (mampus gue ngakak parah ngomongnya, oke lo harus tau), gue tetep fokus kuliah. Gue ambil jurusan hukum omong-omong.

Oke, cukup.

Sekarang gue mau omongin soal 1D. HEHEHEHEHEHE MANTEB GENGZ, gue masih aja deket sama mereka selama dua tahun belakangan ini dan gue juga sering jalan bareng sama mereka, terutama sama Louis. Gila, gue ga nyangka parah kalo gue sama Louis bisa jadi kayak bener-bener sahabat, cerita dari yang penting banget sampe yang ga penting pasti dia cerita sama gue dan begitupun gue. Contoh yang ga penting kayak 'Vril, barusan gue ngupil' atau 'Lo tau ga, tadi gue gantiin popoknya Freddie, trus dia kencingin gue' atau 'Vril, gue bingung. Selama break, paparazzi makin aneh aja ya? Gue nongkrong di atep aja difoto' dan lain-lain.

Dan iya, Louis udah jadian sama si Danielle itu. Tapi cuma setahun doang gitu, mereka putus. Poor him. Dan gobloknya lagi, media ngira kalo gue itu yang jadi pho-nya Lounielle. Emang gila, media sinting. Gara-gara itu, makin banyak aja yang benci sama gue.

Trus adalagi tentang Diana. Gue sama dia udah ga sedeket dulu lagi dan bahkan gue sama dia udah kayak close as stranger.

Gue ga ngerti apa hal yang bener-bener bikin gue sama dia jauh dan akhirnya gue memilih buat putusin kontak sama dia. Tapi seinget gue, dulu jaman-jaman sebelom UN gue sibuk parah sama pelajaran dan gue berusaha setengah mati buat belajar, soalnya gue naksir fakultas hukum. Dan dari situ, Diana udah mulai jalan bareng sama temen-temen barunya; Naura, Jessie dan Devi. Yaudah, di situ gue bener-bener kayak dilupain sama dia dan gue tetep berusaha buat ngejaga persahabatan gue sama dia. Akhirnya yang gue dapetin cuma sakit hati dan akhirnya gue memutuskan buat ga ngirim LINE lagi dan dia juga ga ada berusaha buat kontak gue. Jadi gitu, lost contact.

Ah, banyak banget cerita yang terjadi selama dua tahun ini.

***

HALOO, so how's the prolog though??? Emang belom seru sih, cuma entar banyak cerita yang belom gue ceritain di sini. Gue cuma ceritain secara garis besar gt heheuuu

Anyway, buat yang belom baca 'Fangirl' gue saranin jangan baca ini dulu. Entar lo gangerti.

Ok, semoga suka dan ga kalah seru sama Fangirl ya :D :D

[2] not so fangirl ;; 1dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang