forty five

955 159 343
                                    


23 Juli 2022

Wembley Stadium, London, United Kingdom.

Hari ini tentu saja hari besar untuk One Direction. Selain hari ini merupakan ulang tahu band mereka yang ke-12 tahun, One Direction juga pada akhirnya mengadakan tur kembali untuk merayakan anniversary mereka serta menyanyikan lagu-lagu yang berada di Made in the A.M., iya mereka tidak mau membuat kecewa para penggemar dengan tidak pernah menyanyikannya secara langsung.

Para penggemar pantas menerima lagu-lagu dari album tersebut secara langsung, karena memang seharusnya musik seperti itu. Awalnya mereka sedikit ragu dengan konser yang bertemakan 'One Direction Comeback Party', takut tidak seramai dulu, apalagi di Wembley Stadium dengan kapasitas 90.000 orang.

Nyatanya?

One Direction hanya perlu menjual tiket tersebut selama satu hari dan semuanya langsung sold out. Keren bukan? Jelas saja, mereka adalah boyband band – paling besar di dunia. Tidak ada yang dapat mengalahkan mereka.

Yah, walaupun sekarang mereka sudah mulai masuk usia tua.

Tapi itu bukan masalah.

"You and me got a whole lot of history,

We could be the greatest thing that the world has ever seen,

You and me got a whole lot of history,

So don't let it go, we can make some more, we can live forever," nyanyi mereka berempat secara bersama-sama, ditambah dengan sedikit high note milik Liam disana.

"Good luck guys!" pekik Avril dengan semangat, cewek itu menghampiri Harry, Liam, Louis dan Niall dengan tangan yang, yah, sedikit bergemetar. "I'm so nervous. I'm gonna see all of you singing on the stage, I'm so excited!"

Sementara itu, Diana tetaplah Diana, seorang sahabat yang lelah dengan temannya yang sedang fangirling. "Oh, c'mon, we've been friends since ages ago."

"Still, this is so exciting," kata Avril dengan nadanya yang sangat girang.

Louis memutarkan bola matanya. "Yeah, Diana's true. You're being so annoying, stop being so hyperactive," komentar Louis yang ikut-ikutan mem-bully Avril.

"Yeah, Avril! Get over it," timpal Liam.

"You're so extra, I don't like it," timpal Niall lagi.

"Guys... Avril's is so kind to us... don't do that to her. That is bullying and bullying is not good," kata Harry sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Harry merangkul Avril dan Avril tersenyum puas karena itu.

"Don't bully me, y'all bullies," olok Avril sambil menjulurkan lidahnya pada keempat orang yang berada di belakangnya.

Louis juga ikut-ikutan menjulurkan lidahnya. "You two are losers!" lalu menurunkan dua jempolnya ke bawah.

Liam tiba-tiba memukul kepalanya Louis. "You look like a kid."

"Absolutely," ujar Diana setuju.

"5SOS is on stage! Be ready in 30 minutes," teriak seorang pria berambut plontos yang memakai sirine.

"Okay, Avril, go away, you're bothering uss," kata Niall lalu mendorong pundak Avril pelan.

Avril menyerngit. "That's rude!" pekik Avril tidak setuju dengan perkataan Niall.

"Yeah, Diana, get your friend outta here, like right now," suruh Louis pada Diana yang mendapatkan toyoran dari Avril di kepala Louis.

[2] not so fangirl ;; 1dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang