Gue kaget parah dong ya kemaren-kemaren mereka diem-dieman, ga ada tegur sapa sama sekali, sibuk terhanyut di dalam emosi mereka masing-masing. Apa sih gue ga ngerti, ini ga ada ba-bi-bu-be-bo tiba-tiba langsung ada party di rumah Louis.
-_-
Oh astaga!! Gue baru inget, mungkin ini adalah saat yang tepat buat ngelakuin rencana gue sama Niall; bawa Zayn ke rumah Louis dan bikin hubungan mereka jadi baik seperti semula. Tapi gue masih sedikit ragu antara ngasih tau dia apa engga, gue takutnya Louis malah marah sama gue gara-gara gue ga ada bilang apa-apa soal Zayn ke dia. Masalah gue ketemu sama Zayn aja dia gatau, apalagi kalo gue berusaha buat bikin hubungannya membaik.
Gue gamau ikut campur sebenernya.
Apa gue ngehubungin Niall aja ya? Iya bener, gue ngehubungin Niall aja biar lebih jelas.
Eh tapi dia kan lagi bareng sama yang lain... entar kalo ketauan gimana dong gajadi surprise lah. Apasih gue ngomong apasih anjir.
Kayaknya ini hari gue gabakal tidur deh.
Gue bergerak gesit mengambil kaos oblong gue yang oversized lalu gue padukan dengan celana pendek karna enaaakk banget, gue mager lagian pake baju yang ribet-ribet sama pake makeup. Ini udah jam setengah dua pagi lagian, kalo gue mager gue bakalan tidur di rumah Louis dan minta anterin dia ke kampus.
Gue ngambil baju gue untuk ke kampus besok dan masukin di ransel gue, terus abis itu gue ngambil buku Hukum andalan gue yang setiap kali Louis liat pasti dia bakalan bilang: "lo mau jadiin itu buku bantal? Tebel banget tai." dan terus kalau dia baca, pasti dia ga ngerti sama sekali sama bahasanya. Kayak bahasa inggris alien katanya. Aneh-aneh aja.
Seusai semuanya siap, gue bergegas pergi.
***
Sesampai gue di rumah Louis, semuanya hening. Suasananya bener-bener hening ga seheboh mereka di WhatsApp tadi. Terus faedahnya apasih gue disuruh kesini? GUE NGANTUK GUE MAU TIDUR.
Gue jalan udah kayak mayat hidup untuk naik ke lantai dua, lantainya tinggi banget soalnya woi tai dasar orang banyak duit. Tadi salah satu yang jagain rumah Louis bilang kalo mereka berempat lagi di atas, tapi ga tau ngapain jadi gue disuruh ke atas doang.
Dan lo tau apa yang gue liat ketika naik ke lantai dua dan masuk ke ruangan santai? Gue menemukan:
1. Louis lagi kencan FIFA sama Liam sambil pukul-pukulan pelan dan mengucapkan seribu satu kata mutiara dari mulutnya.
2. Niall lagi sibuk sendiri sama gitarnya sambil mulutnya ngemilin snack ringan, dia lagi nulis lagu kayaknya.
3. Sementara Harry, dia lagi ada di antara Liam sama Louis udah bagaikan penengah mereka berdua waktu lagi kencan FIFA. Terus dia ketawa-ketawa gajelas dan mendapatkan satu pukulan dari masing-masing Louis dan Liam.
4. Lagu-lagu 1D dari album Take Me Home terdengar dengan sangaaaattt jelas di telinga gue. Lagu Back For You.
Pertanyaan gue; sekarang faedahnya gue disuruh ke sini tuh apa?
"BABY I'VE BEEN GOING CRAZY,
SO I'M COMING BACK,
YEAH I AM COMING BACK,
FOR YOOOoOoOoUUuU -"
Nyanyian gue terputus akibat Louis motong. "FUCK AVRIL LET ME HAVE MY LIFE!! I DON'T WANNA HEAR YOUR VOICE. IT SOUNDS BAD, LIKE A HAKAMBA."
Terus abis Louis teriak gitu gue tutup telinga dan gue ngeliat Harry mukul pelan kepalanya Louis. "Don't be so rude."
"Harry!!" teriak Louis. "I GOTTA BE CONCENTRATE BECAUSE THIS ASSHOLE HAS WON THE GAME LIKE 3 TIMES. I'M THE MASTAH AND I DON'T WANNA LOSE THIS TIME!!" teriak Louis balik. "GOAL!!! I DESERVED THIS ASSHOLE, LAUGHING MY ASS OFF."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] not so fangirl ;; 1d
Fanfiction[SECOND BOOK OF FANGIRL] Avril flew to America for college and fortunately, she met Louis Tomlinson and his-idiot-band-mates-5ever over again. She didn't know that she would be this lucky, became closer to her idols. Okay, you might say her...