twenty one

1.9K 339 65
                                    

Waktu udah menunjukan pukul delapan malam dan gue keluar dari apartemen gue. Gue menoleh ke sekitar, Jo masih belum aja pulang padahal udah jam 8 malem. Gue kangen sama kakak gue satu itu, sumpah. Apalagi dia waktu itu mau ngenalin doinya ke gue dan gue malah ga ada waktu buat ketemu. Woah, I fee like shit. Gadeng boong, terlalu dramatis.

Masalah nyokap, nyokap gue balik sekitar jam 4.
Oke jadi intinya gue langsung cus ke parkiran mobil dan ga lupa untuk ngabarin Jo terlebih dahulu bahwa gue bakalan ke rumah Louis, netap di sana seenggaknya untuk semalem lah. Gue buru-buru dan ga bawa baju ataupun laptop untuk matkul besok, gue cuma mau mastiin aja Louis oke.

Hari ini Louis balik ke L.A. sekitar jam 4 dia udah nyampe, dia sampe sekarang masih ga ada ngehubungin gue. Ternyata mood-nya hancur waktu dia tau tentang hal itu; Harry punya 3 projek solo album. Gue tau kok rasanya jadi dia, pertama dia dulu deket banget sama Zayn dan Zayn pergi gitu aja ninggalin One Direction, sebenernya bukan Zayn pergi dengan 'gitu aja', dia punya banyak alasan dan Louis memang terlalu keras kepala buat nerima alesannya. Dia menganggap semuanya bullshit.

Rumah Louis di daerah Beverly Hills, jadi agak jauh sama apartemen gue, apartemen gue di Downtown L.A. alesannya kita tinggal di sini sih karena supaya deket sama kampus gue dan rumah sakit Jo. Mana L.A. macet banget lagi. Duh, normalnya tuh kalo macet dikit dari apartemen gue ke rumah Louis tuh cuma 45 menit doang. Kalo sekarang mungkin bisa sampai satu jam, secara ini baru jam 8.

L.A. sama Jakarta itu adalah sebuah contoh pepatah sama namun tak serupa. Sama-sama macet soalnya.

Gue mulai memutar lagu 1D dari album Up All Night yang gue kangen banget sama momen-momen di mana 1D masih muda kayak gini. Gue masih ga nyangka aja mereka bener-bener berantem di depan gue, gue sampe sekarang masih jadi salah satu penggemar berat mereka.

Louis itu emang kayak gitu. Not because he's a bad person though, tapi gue tau banget seberapa sedihnya dia waktu Zayn keluar dan dia ga mau itu terjadi lagi. Makanya dia bersikap kayak gitu waktu dia tau Harry bakalan punya 3 album solo yang akan dirilis setiap tahunnya. Louis di 1D emang deket sama semuanya, tapi dia bener-bener deket dari awal sama Harry. Yah tapi gue gataulah, ini juga masih perspektif gue pribadi.

Setelah kurang lebih satu jam dengan jalanan L.A. yang macet dan kaki gue yang pegel parah karena nyetir, akhirnya gue masuk ke daerah perumahannya Louis. Gue ngeklakson pelan di depan pager rumahnya, menunggu untuk satpam ngebuka pagernya. Setelah satpamnya datang dan ngebukain pintunya, mobil gue masuk terus gue parkirin tepat di samping Range Rover milik Louis.

Gue keluar dari mobil, kaki gue berjalan selama beberapa meter untuk menuju pintu utama rumah Louis. Gue mencet bel rumahnya dan menunggu seseorang untuk bukain pintu.

Ga butuh waktu lima menit, tiba-tiba udah ada aja yang bukain gue pintu.

"Miss Avril, glad to see you here."

Gue tersenyum tipis ke Sarah - salah satu pembantu di rumah Louis. Dia emang sering bukain gue pintu kalo gue ke sini. "Yeah I'm here. Is Louis here?" tanya gue, berusaha dengan nada sekasual mungkin.

"He's upstair. The last time I saw him, he was on the rooftop," jawab Sarah.

Gue mengangguk pelan. "When did he arrive?"

"About six hours ago."

"Alright. Thank you, Sarah," ucap gue sebelum akhirnya gue naik tangga menuju rooftop.

"He's upset for awhile."

Gue menoleh sambil tersenyum. "I know and that's why I'm here.

[2] not so fangirl ;; 1dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang