four

3K 553 287
                                    

                  

Jo ternyata udah bobo ganteng di depan tv waktu gue pulang. Sumpah ya, hari ini gue pulang malem udah macetnya minta ampun. Padahal gue balik ke apartemen jam 9 malem, mana pas gue keluar dari restoran banyak paparazzi pula.

Omong-omong soal itu, tadi sumpah ya gue di restoran jadi gondok parah gara-gara ada Diana. Gila seketika mood gue hancur dan gue pun ngerasa dia demikian. Gue awalnya ngira kalo dia ga jadi ikut gitu kan, soalnya katanya dia berangkat bareng Niall tapi Niall-nya udah di sana dan dia belom ada.

Anjing. Gue masih ga nyangka ajalah gila, gue bisa deket sama idola gue sendiri. I mean like, hello. Am I dreaming? Ya udah, kalo misalnya gue emang mimpi sekarang, gue ga mau bangun. Biarlah orang-orang nganggep gue mati, bodoamat.

Hah, gadeng.

Gue jadi kepikiran. Maksudnya, gimana semua ini bisa kejadian gitu loh. Secara ya dari dulu gue ga pernah ada dalam bayangan kalo mimpi gue tuh bisa jadi nyata. Gue ga pernah muluk-muluk lah pengen jadi pacar or 'enaena' kayak yang direk-direk pengen. Cukup liat Larry berduaan aja dulu mah gue udah seneng parah lmao.

Dan, tiba-tiba gue keinget. Louis sama Harry tuh emang 'bener-bener' pernah jatuh cinta satu sama lain. OEFHUEHAUIDNIGUHU WOY. GUA BFHEUHUHUIAHIURHTUIRTHIFJIKNVFH.

Dengan gerakan refleks gue nampar pipi gue sendiri, ternyata sakit.

Jadi gue teriak.

"DASAR PENCEMARAN SUARA!"

Oh iya, Jo. Gue nyadar, ternyata gue udah ada di depan pintu apartemen selama beberapa menit doang cuma buat meratapi nasib gue yang dapet rejeki nomplok. "Jo, gue beliin McD nih. Sebagai adek yang baik dan berbakti. Gue ga durhaka kan sama lo?"

Jo bangun dari sofa dan ngucek matanya. "Gue laper, lo lama. Durhaka."

"Lo ga ada makan?" tanya gue sambil jalan menuju sofa dan naroh makanan yang gue beli tadi di meja. "Sorry, tadi macet parah. Trus paparazzi juga ngehalangin jalan gue tadi, biasalah adek lo famous."

"Songong anjing."

"Eh Jo, gue mau tanya dah."

"Apaan?"

"Lu kan dokter, tapi kok sukanya junk food sih."

"Kalo lo bilang lo ga suka junk food maka lo adalah orang ternaif di seluruh penjuru dunia ini. Bye."

"Ya maksud gue ya, lo kan suka nasehatin orang buat ga makan inilah itulah. Lonya sendiri makan. Hello."

"Yee, apaan sih cerewet banget lo. Udah ah gue mau makan, lo tidur sana," bales Jo sewot ke gue. "Belajar dulu ya, adek sayang."

"Ogah," jawab gue sambil muterin bola mata gue. Besok sebenernya gue ada tes lagi, cuma gue males banget belajar. Capek. Mana buku Hukum itu susah banget woy bahasanya buat dipelajarin, sumpah deh kalo lo masuk jurusan ini, lo ga bakal bisa hapal kalo lo cuma belajar waktu ada tes doang.

Padahal gue milih hukum karna dulu gue cinta mati banget sama PPKN. I mean, seru aja gitu belajar tentang hukum, keren aja menurut gue dan nilai gue selalu bagus di pelajaran itu. Tapi sekarang, boro-boro cinta. Gue udah berusaha buat mencintai pelajaran itu lagi, tapi kayaknya pelajaran-pelajaran itu sentimen banget sama gue, jadi mereka ga mau nerima cinta penuh yang gue kasih.

Apaan sih gue, ga danta.

Gue kaget  waktu tiba-tiba jidat gue nyium dinding.

"GOBLOK!" gue denger Jo teriak dan ketawa secara bersamaan karna liat insiden tragis yang menimpa gue. "MAKANYA LO YA GUE BILANGIN, KALO JALAN ITU MATANYA DI PAKE. JANGAN TELINGA."

[2] not so fangirl ;; 1dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang