19 Desember 2017.
"Woi anjing, mau kemana lagi lu?" tanya Jovanka, kakak gue tersayang yang tiba-tiba aja nyosor masuk ke kamar gue.
Gue mengarahkan pandangan gue ke Jo, lalu memberikan dia sebuah cengiran kuda yang mempesona. "Ke Bali dong, vacation."
"Setan!!!!!" Jo mengendus bete. Gue tau banget dia bete karena gue enggak ada bilang-bilang sama sekali sama dia. "Lo tuh perasaan sibuk mulu sama model, padahal minggu depan gue mau kenalin lo ke cewek baru gue. Gue kira lo selo anjir."
"Lo ikut lah," cerocos gue. "Hitung-hitung sambil honey moon sama cewek lo. Btw, cewek lo bule?"
"Dia blasteran Filipina-Canada."
"Wuih, boleh juga selera lo, Jo. Ketemu dimana?"
"Selama ini, selama gue punya pacar. Selama hampir 6 bulan ini dan lo masih belum tau sama sekali tentang pacar gue? Lo bener-bener adek yang kurang ajar," Jo ngomel-ngomel, mana dia sarkas banget lagi.
Bukan salah gue yang enggak kenal sama sekali sama pacarnya, toh dia pas gue lagi enggak ada kerjaan juga enggak ada sama sekali niatan buat ngenalin, giliran gue mau cabut ke Bali malah mau ngenalin. Suka aneh emang ini orang.
iPhone gue bergetar, menandakan ada notifikasi masuk. Tangan gue bergerak untuk mengambil iPhone gue yang ada di nakas dan ngeliat ada nama Louis disitu. Wah, kayaknya bentar lagi dia bakalan jemput gue deh.
Louis: I'm gonna pick u up soon
Louis: ANYWAY
Louis: I'M GONNA GIVE YOU A LITTLE SURPRISE
Me: lmao louis what kind of 'little surprise' you mean
Me: remember when you asked me my email and you said you were about to give me a little surprise
Me: but you ended up giving me a ticket to london
Me: what kind of little surprise this time:)
Me: are you gonna tell me that harry's pregnant?
Louis: harry doesn't have ovary so he can't release an ovum
Louis: that's why you need biology
Louis: not your delusional fanfictions on wattpad
Me: you are a meanie
Louis: nope Ima sassy mastah
Me: you are not
Me: ok:)
Me: louis
Me: when are you gonna pick me up
Me: louis
Me: louis
Me: louis
Me: CAN YOU REPLY OH MY GOD
Me: WHY ARE YOU LIKE THIS
Me: I hate you so much
Louis: no you love me
Louis: can u just be patient cuz im having a q time
Louis: :)
Me: whatevs
Me: when are you gonna pick me up
Me: our flight is at 2 pm
Louis: it's only 10 am
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] not so fangirl ;; 1d
Fanfiction[SECOND BOOK OF FANGIRL] Avril flew to America for college and fortunately, she met Louis Tomlinson and his-idiot-band-mates-5ever over again. She didn't know that she would be this lucky, became closer to her idols. Okay, you might say her...