twelve

2.3K 453 304
                                    

                  

Warning!!!

Di part ini gue bakalan jelasin kenapa alvaro-avril putus melallui alur kilas balik. Ini bukan ada adegan 18+ yang kayak gituan kok. Di scene ini juga gue ga setuju bahwa hal ini terjadi secara normal bagi kalangan mereka. Tapi ini buat kepentingan cerita, sooo

***

Masalah gue sama Alvaro dulu tuh cuma satu. Alvaro nyium cewek lain, right on the lips when he was drunk. He kissed her.

Gue ngeliat itu, tepat di depan mata gue waktu gue bareng Diana. Alvaro nyium cewek itu, dan gue bahkan ga tau siapa cewek yang lagi ada sama dia waktu itu. Gue lagi di salah satu club malem bareng Diana, tapi gue ga minum. Gue diajakin sama dia dan kebetulan gue stres parah karna kurang lebih sebulan lagi bakalan UN. Itu tepat banget waktu gue selesai UAS. Jadi otomatis, gue stres parah.

Tepat saat itu pula gue ngeliat Alvaro, lagi ada di dance floor bareng cewek itu. Mereka keliatan lagi ketawa sambil joget-joget, it was so disgusting you know. Alvaro ngerangkul cewek itu, mereka keliatan emang udah deket parah. Gue bisa ngerasain hal itu.

Air mata gue udah ngalir saat itu, jadi yang gue lakuin cuma diem doang. Gue diem di tempat, gue ga tau harus ngomong apalagi dan gue berasa lemes parah waktu gue ngeliat Alvaro nyium cewek itu.

Gue ulangin, dia brengsek, dia nyium cewek itu, tepat di bibirnya.

Dan itu napsu banget.

Posisi gue saat itu adalah pacarnya dan, gue tentu punya hak kan buat cemburu karna cowok gue ngelakuin hal itu ke gue?

Gue turun ke dance floor sambil nangis, gue lari buat nyamperin mereka berdua dan narik Alvaro. Masih melekat dalam ingatan gue, muka Alvaro itu merah, matanya sayup, bibirnya merah parah karna lipstik cewek itu.

"Apa-apaan lo nyium cowok gue?!" gue ngedorong cewek yang ga gue kenal itu menjauh dari Alvaro.

Tapi bukannya malu, cewek itu malah balik ngedorong gue. "He's all mine." Dan dia ngomong itu dengan santainya. "Lo tuh ngaku doang kan jadi pacarnya? Ngaku gak lo!"

Tepat waktu gue mau ngejambak rambutnya, ada sebuah tangan yang langsung nahan gue. Emosi gue udah muncak. "Kamu ngapain di sini sih, saayaaangggg?" tanya Alvaro ke gue, dia ngelus-ngelus kepala gue dan berusaha buat nyium bibir gue.

Tapi yang gue lakuin adalah; gue nampar dia. "Alvaro!" pekik gue. "Apa-apaan sih?!" gue marah, gue kaget, semuanya bercampur aduk jadi satu. Gue cuma ga percaya kalo... Alvaro ngelakuin ini ke gue.

"Kamu nampar aku?"

Kali ini Alvaro makin keliatan serem, dia ngeliatin gue dari ujung rambut sampe ujung kaki. Dia bener-bener mabok, sumpah gua ga ngerti lagi. "Alvaro, sumpah lo... lo ngapain?" tanya gue sewaktu Alvaro ngedeketin gue. Gue ngelengin kepala gue, ga ngerti lagi serius. "I swear we're done. We're done."

Air mata gue ngalir deres waktu gue inget tentang Alvaro. Tubuh gue meringkuk di atas tempat tidur, gue tau kejadian itu udah terjadi dua tahun yang lalu, tapi tetep, kejadian itu ngehancurin gue. Alvaro udah ngehancurin gue.

Gue ga ngerti, kenapa Alvaro bisa ngelakuin hal itu ke gue? Dan gue bahkan, gue bahkan ga tau alesan dia buat mabuk kayak malem itu gara-gara apa. Gue yakin parah, kalo dia tuh pasti punya masalah yang dia sembunyiin dari gue.

Tapi bukan begitu caranya, bukan dengan mabok di club malem sampai-sampai ngecium cewek. Waktu itu gue ga berpikir panjang buat mutusin dia, seketika itu pula gue ngeputusin dia. Yang gue pikirin cuma gimana caranya supaya gue – gue ga tau. Gue ga tau kenapa gue bisa sebodoh itu tanpa ngedengerin penjelasannya dulu waktu dia sober, gue... faklah.

[2] not so fangirl ;; 1dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang