(Attention!)

1.6K 87 1
                                    

Hai semuanya... 🙌

Terima kasih sudah mau membaca cerita gue yang kedua ini. Btw, gue mau kasih pengumuman nih... Tapi sebelum pengumumannya di kasih tau, gue mau minta maaf gue lama update 🙇

Biasanya gue paling telat sih seminggu nggak update, tapi kali ini lama banget ya? Maaf ya.

Gue sibuk banget karena menjelang ulangan kenaikan kelas ini tugas-tugas gue semakin menumpuk dan semakin banyak jadi gue belum sempat update. Jangankan update, ngetik satu kata aja nggak bisa.

Jadi maafkan gue atas keterlambatan update 😭😭😭

Btw, pengumumannya ialah:
Gue rasa cerita ini sudah mendekati ending jadi tamatnya sekitar chapter tiga puluhan gitu. Gue mau ngetik ceritanya Audrey karena kasihan ceritan Audrey belum gue sentuh sama sekali.

Sayangnya gue bukan penulis yang suka membuat cerita yang konfliknya ringan gitu. Kenapa? Karena dunia nyata itu tidak seindah dunia novel, jadi gue menulis konflik-konflik di cerita gue itu serumit yang ada di dunia nyata.

Ini kan genrenya juga romance bukan cerita dongeng jadi nggak mungkin kan gue nulis konfliknya seringan cerita-cerita dongeng. Jadi kalau kalian benci gue karna suka buat cerita konfliknya rumit mah gue terima aja, toh yang dosa kan kalian (parahaters) wkwkwkwkwk.

Untuk yang udah setia membaca dan meninggalkan jejaknya berupa vomments kalian gue sangat berterima kasih. Gue senang sekali kalian tidak hanya sekedar 'SILENT-READER' di cerita gue ini.

Jujur aja gue sebagai penulis sedikit rasa sakit hati juga kalian hanya baca tanpa meninggalkan jejak berupa vomments. Nggak apalah bila kalian nggak comment, tapi setidaknya vote. Kan jadi berasa sunyi cerita gue...

Kalo tau gini mending gue private aja kali cerita gue. Toh percuma gue publishkan untuk di baca semua orang tapi yang ada mereka nggak menghargai sedikit pun.

Dan satu hal lagi, gue hanya mau follow orang-orang yang setia comment dan vote cerita gue. Jangan salahkan gue kalau kalian minta follback tapi nggak gue gubris.

Ya harus ada timbal balik dong. Masa gue udah follback kalian, udah update cerita untuk kalian, trus kaliannya malah silent reader. Percuma aja kan? Makanya gue tegaskan gue hanya follow orang yang rajin vomments cerita gue.

Oke, sekian dari gue si author php,
Salam penuh cinta dari Alan 💋 💕💕💕

Basketball LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang