Seiring berjalannya waktu Prilly mampu beradaptasi dan mulai terbiasa dengan kehidupan barunya. Ali juga menepati janjinya dengan membawa Bu Darmi ibu angkatnya untuk tinggal bersamanya. Meski dengan syarat jika ia tidak boleh terlalu dekat dan saling mengenal lebih dari seorang majikan dengan pembantunya. Prilly hanya bisa mengiakan semua peraturan yang di buat ali, asal ada orang yang ia kenal itu sudah membuat nya tak kesepian. Namun semua itu sudah terlupakan dengan perhatian dan kasih sayang yang ali berikan pada Prilly. Ia di manjakan dengan gelimang harta yang tak kan habis hingga tujuh turunan. Ali juga selalu memprioritaskan Prilly dari segalanya. Termasuk memberikan nya pendidikan yang tinggi. Di sekolah bergengsi dan gadis yang penuh misteri karna ali menutup semua akses tentang hidup nya dari publik. Ali hanya mengatakan dan mengumumkan jika Prilly adalah keluarganya. Namun banyak orang yang tidak percaya. Ada banyak orang yang mengulik dan menggali siapa Prilly sebenarnya. Namun semua hanya sia sia karna ali terlalu hebat dan pintar untuk menyembunyikan identitas Prilly.
Prilly juga memilik bodyguard khusus yang ali kerjakan untuk menjaga dan melindungi Prilly. Meski kadang prily merasa risih tapi ia takut untuk membantah. Ali akan sangat mengerikan jika ia melawan semua perintahnya dan ia akan bersikap manis saat ia menjadi penurut. Maka dari semenjak ia pindah dan tinggal bersama ali prily menjadi wanita yang selalu di manja ali, ia menjadi gadis yang sangat bergantung pada ali. Tak ada yang bisa membujuk nya saat ia sedang marah selain ali. Tidak ada yang berani melarang nya selain ali lah yang akhirnya membuka suaranya. Prilly menjadi gadis yang berbeda, Darmi sendiri sulit mengenali Putri nya itu. Ia menjadi jauh dan sulit untuk di gapai. Tapi ia merasa bersyukur karna sampai saat ini ia masih bisa melihat nya meski dari jauh. Ia sadar akan siapa dirinya, ia sadar dengan Drajat yang jauh berbeda. Ia cukup menjaga Putri kecil nya dari jauh, cukup bahagia saat melihat putri nya tersenyum bahagia. Senyum yang tak pernah ia lihat dulu saat tinggal bersama. Senyum yang hilang di balik tangis nya. Dan saat ini ia merasa kan kebahagiaan Putri nya itu. Dan hingga akhirnya hayatnya ia ingin tetap melihat senyum itu.
Dia seorang malaikat, Prilly adalah penerang dalam gelap nya. Di saat ia terpuruk dan hilang arah Prilly lah yang membangkitkan semangat nya. Cukup ia berada di sisinya dan menjaga dalam diam itu sudah cukup berarti baginya.
Ali baru saja turun dari lantai atas. Hari ini tidak ada jadwal pekerjaan yang penting untuk. Hari ini ia akan menemani Prilly berbelanja kebutuhan dan membeli barang barang mewah keluar terbaru. Para pelayan yang sedang menyiapkan sarapan pagi untuk tuanya seketika membungkuk hormat saat ali datang dan menarik kursi meja makan. Darmi selalu juru masak dan kepala rumah tangga berdiri di samping ali dan menanyakan menu makan pagi apa yang ingin di hidang kan. Karna ali tidak suka jika makanan yang tersedia bukan selera nya dan selera Prilly. Dia akan marah dan membuang semua makan pada tong sampah dan ia harus memasak makanan yang ia mau dalam waktu dua puluh menit.
Pengalaman pertama Darmi bekerja dan itu cukup membuat untuk mengingat nya. Jika tidak ingin kejadian dulu terulang lagi.
" Siapkan roti bakar dan roti selai coklat . "
" Dan kopi pahit tanpa gula sama susu coklat hangat "
Tanpa Darmi menanyakan terlebih dahulu ali sudah membuka suaranya dan mengucapkan menu makan pagi nya bersama prily. Ia tidak ingin terlalu banyak interaksi dengan para bawahannya. Selain Nickhun tentunya. Dia adalah orang kepercayaan jadi banyak hal yang perlu di bahas. Lagi pula hanya Nickhun lah orang yang ia percaya selama ini. Ia juga tidak meragukan kemampuan Nickhun dalam bekerja. Dia adalah patner sekaligus teman .
Ya hanya Nickhun lah teman dekat ali. Dan hanya Nickhun lah yang tahu semua rahasia ali tapi tidak dengan siapa Prilly. Karna ali tidak ingin membagi rahasia itu para orang lain. Cukup mereka tahu jika prily adiknya. Bukan gadis malang yang menjadi korban dari kekejaman di masa dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIKA
RomanceAir dan api tidak akan pernah menyatu. tapi air mampu memadamkan panasnya api yg membara. seperti km yg mampu meluluhkan hati ku yg beku..>ali raharjo dinata kamu seperti malaikat,tapi kadang km juga seperti iblis. aku takut , tidak tahu salahku apa...