Nickhun tidak begitu jauh membawa Prilly hingga batas wilayah kekuasaan ali, ia tidak ingin mengambil resiko dan justru akan semakin memperburuk keadaan. Prilly sendiri juga tampak tidak peduli kemana ia di bawa pergi, tapi yg pasti tempat ini tak begitu jauh dari mansion milik ali. Nickhun memarkir motor nya dan menyuruh Prilly untuk turun, Prilly menurut dan menatap sekitar, tampak hamparan Padang yg hijau, rumput yang begitu indah dan lagi bunga-bunga yang sedang bermekaran, tak jauh dari tempatnya berdiri ada sebuah air mancur lengkap dengan kolam ikan hias yang menambah keindahan tempat itu. Prilly langsung terpukau dengan udara serta suasana yang begitu tenang dan nyaman, hembusan angin langsung menerpa wajahnya dan menerbangkan helainan demi helaian rambut nya tergerai.
Nickhun sudah menduga jika Prilly akan terpesona dengan keindahan taman buatan milik ali yang di bangun khusus untuk nya saat dia belum di temukan dulu. Alasan Nickhun membawa kesini agar Prilly tahu jika apa pun yg di lakukan ali semua demi kebaikan nya. Nickhun memang tidak tahu apa yg telah terjadi tadi tapi ia bisa menebak jika Prilly habis bertengkar dengan ali.
Sudah hal biasa tapi ini kali pertama Prilly tampak begitu marah. Lantas hal apa yg sudah di perbuat ali hingga Prilly meminta pergi dan ali yg tak mampu menahan. Bukan hal kecil tapi bukan pula hal yg begitu besar.
" Dimana kita"tanya Prilly setelah ia puas dan sadar akan keindahan yang di sajikan.
"Tidak jauh dari rumah. Jadi apa yg terjadi. "
"Bukan bermaksud untuk ikut campur, tapi melihat kau menangis dan meminta pergi pasti ini bukan lah pertengkaran biasa. "Tanya Nickhun.
Prilly menatap Nickhun dalam, dia hanya marah pada ali, Hanya karena sebuah vitamin yg tidak ingin ia minum ali sampai begitu marah hingga membentak nya.
Sungguh di luar logis memang. Tapi tidak akan ada salahnya bukan jika melewatkan sebutir kapsul itu. Dia masih sehat, justru ia semakin sehat. Lalu di mana salah. Dia juga tidak akan mati kan, bukti nya dia masih hidup sekarang.
"Kau tahu, tuan begitu terluka tadi saat kau meminta ku membawa mu. Dia berniat untuk mengejar mu, tapi aku meyakinkan nya jika kau akan baik-baik saja. Tapi meski begitu aku yakin jika dia tidak baik-baik saja. "Jelas Nickhun saat melihat tatapan terluka yg ia tangkap jelas pada raut wajah ali tadi.
" Aku tidak peduli, dia membentak ku, apa pun yg aku lakukan selalu salah di matanya. Terlalu banyak hal yg tidak bisa ku lakukan dan semua harus sesuai perintah dan peraturan nya. " Teriak Prilly sambil kembali menangis. Nickhun sudah tidak heran lagi, selama ia bekerja bersama ali begitu sikap tuannya itu. Apa lagi saat Dimana dia berusaha untuk menemukan adik nya yg lama hilang. Sangat wajar jika sikap ali akan lebih overprotektif pada Prilly mengingat begitu banyak perjuangan yg harus ia hadapi. Berada di titik keputusan saat adiknya tak kunjung ia temukan. Lalu setelah sekian lama mencari , penantian nya berujung kebahagiaan.
"Aku hanya tidak meminum vitamin sesuai yg dia katakan. Aku rasa itu semua tidak perlu karna aku merasa aku sudah membaik. Tapi dia begitu marah pada mu, bahkan memarahi Mirna yg justru aku lah yg menolak untuk meminum nya"
" Aku tidak akan mati hanya karna tidak meminum vitamin itu. Tapi kenapa vitamin itu seolah-olah nyawa yg aku butuh kan. Lalu jika aku tidak meminumnya aku akan mati..." teriak Prilly yg terlihat emosi saat menceritakan apa yg dia rasakan pada Nickhun.
Nickhun menepuk pundak Prilly. Meletakkan kedua tangannya di kedua sisi pundak nya. Prilly mendongak dan pandangan mereka bertemu satu sama lain. Sejenak Nickhun begitu terpesona dengan keindahan mata yg di miliki Prilly. Menenangkan dan membuat nya terasa damai.
Nickhun menggeleng pelan dan mengenyahkan pikiran nya. Dia tidak boleh terjerat pesona Prilly tapi bagaimana dia lelaki normal. Dan siapa yg bisa menolak kecantikan wanita di hadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIKA
RomansaAir dan api tidak akan pernah menyatu. tapi air mampu memadamkan panasnya api yg membara. seperti km yg mampu meluluhkan hati ku yg beku..>ali raharjo dinata kamu seperti malaikat,tapi kadang km juga seperti iblis. aku takut , tidak tahu salahku apa...