Part 1: Awal Pertemuan.

5.2K 252 22
                                    

Nk, si bad girl SMA nusa bangsa. Hampir semua murid SMA nusa bangsa tunduk pada nya. Ruang BK itu tempat yang biasa bagi Nk, nyatanya ia sering keluar masuk ruang BK karna buat onar di sekolah. Tapi semuanya berubah ketika si good boy datang mengisi hidup Nk.

*****

Harris memasuki sekolah baru nya. Berhubung status nya masih murid baru, ia bingung dimana letak Ruang kepala sekolah. Sampai ia melihat seorang siswi.

"Sorry, kamu tahu di mana letak ruang kepala sekolah?" Harris memberanikan diri untuk bertanya dengan logat inggris nya.

Siswi itu berhenti berjalan dan memperhatikan harris dari bawah sampai atas.

Harris mengangkat sebelah alis nya. "Kamu tahu?" Tanya nya lagi.

Siswi itu tidak menggubris pertanyaan harris dan melanjutkan berjalan meninggalkan harris.

"Hey hey!" Harris mengejar siswi itu dan tanpa sengaja memegang tangan nya.

"Apaan sih! Gue lagi buru buru!" Siswi itu melepaskan tangan harris dari tangan nya dengan kasar.

"So-sorry, where the principal's office?" Harris menundukan kepala nya dan bertanya.

"Di sebelah ruang guru" Siswi itu menjawab dengan singkat dan langsung meninggalkan harris.

"Hey! Aku juga tidak tahu dimana ruang guru!" Harris mengangkat kepala nya dan melihat siswi itu sudah tidak ada.

*****

"Baik anak anak perhatian! Hari ini di kelas kalian kedatangan murid baru, ibu harap kalian bisa menerima nya dengan baik" Ucap bu Nala, guru bahasa indonesia SMA nusa bangsa sekaligus wali kelas Nk.

Nk memutarkan bola mata nya tak peduli. Beda dengan anak anak lain yang sibuk bertanya.

"Cewek apa cowok bu?"

"Ganteng gak bu?"

"Cantik gak bu?"

Dan sebagai nya.

"Kalian lihat saja sendiri" Jawab bu Nala seraya memanggil murid baru itu untuk masuk ke kelas.

"Salam Alaikum, i'm Harris J, from London. Nice to meet you guys" Harris memperkenalkan diri nya.

"Ya ampun ganteng banget!!"

"Ya allah mimpi apa gue semalem, sekolah gue kedatengan cogan london!"

"Hai harris! Aaa ganteng banget!"

"Gantengan juga guee"

"Sudah sudah, harris kamu duduk di.." Mata bu Nala mencari tempat duduk yang kosong. "Di sebelah Nk yah" Bu Nala menunjuk ke kursi sebelah Nk yang kosong.

"Eh bu, ini kan ada yang nempatin!" Nk menolak.

"Siapa yang nempatin? Perasaan kamu duduk sendirian"

"Ini kursi buat tas saya, bu!" Celetuk Nk yang langsung mengundang tawa satu kelas.

"Kamu ini! Sudah, singkirkan tas kamu, dan biarkan harris duduk di sebelah kamu!" Perintah Bu Nala.

Nk memutarkan bola mata nya dan menyingkirkan tas nya.

"Hai" Harris tersenyum pada Nk setelah ia duduk di samping Nk. "Kamu yang tadi ketemu di depan kan?" Tanya harris.

Nk melirik harris sebentar dan memalingkan pandangan nya ke depan tidak peduli dengan pertanyaan basa basi harris.

*****

"Heh liat ava gak?" Tanya Nk pada siswa yang melewati nya.

"Ava masih di kelas" Jawab siswa itu.

"Sip, makasih"

Nk berjalan menuju kelas Xii-5, kelas sahabat nya, Ava yang berjarak 2 kelas dari kelas nya, Xii-2.

"Va!" Nk merangkul Ava yang baru keluar dari kelas nya.

"Anjir, ngangetin aja lo!" Ava mengusap dada nya.

"Kantin yok!" Ajak Nk.

"Yok!"

"Eh va, masa di kelas gue ada anak baru terus duduk nya sebelah gue" Nk mulai curhat.

"What?! Anak baru yang katanya ganteng itu yah?! Seriusan duduk nya di sebelah lo?" Ava menyeringai.

"Biasa aja ah" Nk tidak peduli.

"Eh itu bukan anak baru nya? Ya allah Nk! Yang kek gitu lo bilang biasa aja?! Itu mah ganteng banget kali! Ah gesrek lu!" Ava meneloyor kepala Nk.

"Gantengan juga thomas sangster" Balas Nk sambil melahap siomay nya.

"Serah lu aja lah" Ava memutarkan bola mata nya.

*****

"Harris, lo mau makan apa?" Tanya Devian, teman sekelas harris.

"Apa disini ada chicken satay? Katanya makanan itu enak" Tanya harris polos yang langsung mengundang tawa segerombolan anak cowok Xii-2.

"Sate ayam maksud lo?" Agler angkat bicara.

"Yes, sate ayam" Harris berbicara dengan logat inggris nya.

"Haha ada kok ada, tar gue pesenin yah" Devian bangkit dari duduk nya.

"Agler, kamu tahu perempuan yang duduk disana?" Harris menunjuk Nk yang duduk di sebrang meja harris dan teman teman nya.

"Siapa? Nk?" Tanya Agler.

"Nk? That's her name?" Harris mengangkat alis nya.

"Iya, kenapa? suka lo? Kalo suka sama dia nih yah, susah. Dia tuh bisa disebut cewek bandel lah" Agler menjelaskan namun mata harris fokus pada Nk yang sedang tertawa dengan Ava.

"Beautiful name, like her face" Bibir harris melengkung membentuk senyuman.



Next or no?

Vote and comment please!🙏

GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang