Part 20: Gabriel. #1

1.3K 111 5
                                    


"Halo?" Ucap Gabriel sambil menempelkan ponsel nya pada telinga.

"Kamu buruan tembak Nk dong" Ucap seorang perempuan dari ponsel Gabriel.

"Iya Va, aku juga lagi mikirin gimana cara nya" Ujar Gabriel.

"Okay, btw Nk suka sama kamu gak?" Tanya perempuan itu.

"Maybe.." Ucap Gabriel. "Aku akan ajak dia jalan malam ini" Ujar nya lagi.

"Okay, good luck!" Ucap perempuan itu dan langsung menutup telepon nya.

Gabriel mencintai Nk, dan malam ini ia berencana untuk mengungkapkan isi hati nya pada Nk.

*****

"Malam tante" Ucap Gabriel saat tante Hazel membukakan pintu rumah.

"Malam, pasti mau jalan sama Nk yah? Yuk masuk dulu, tante panggilin Nk nya" Ucap Tante Hazel mempersilahkan Gabriel masuk.

Gabriel mengangguk sopan.

"Hai Gab!" Nk menghampiri Gabriel yang duduk di ruang tamu.

Malam ini Nk memakai sweater putih, syal merah, celana hitam *selebih nya liat mulmed*

"Kau cantik" Ujar Gabriel saat melihat Nk dengan senyuman.

"Thanks pujian nya" Nk tersenyum.

Gabriel masih terkagum menatap Nk.

"Bisa kita pergi sekarang?" Tanya Nk sambil mengangkat alis nya.

Lamunan Gabriel buyar. "Oh ya, tentu saja" Ucap nya salah tingkah.

Nk tertawa.

"Kita mau kemana?" Tanya Nk saat di dalam Mobil.

"Sungai seine" Jawab Gabriel yang fokus menyetir.

Nk mengangkat sebelah alis nya.

*****

Sudah sepuluh kali lebih Harris menghubungi Nk.

Kemana dia? Aku khawatir.

Tiba tiba pintu kamar nya terbuka.

"Jangan sembarang masuk kamar orang!" Ucap Harris ketika mengetahui yang masuk adalah Ava.

"Kenapa? Kan bentar lagi aku bakalan jadi istri kamu" Ucap Ava sambil mendekati Harris.

"Jangan mendekat!" Ucap harris yang membuat Ava langsung memberhentikan langkah nya. "Jangan mikir terlalu jauh, gue masih kuliah! Belum pantes mikirin nikah" Ucap Harris tanpa menatap Ava.

"Up to you. But harris, aku mau kasih tau kamu" Ujar Ava.

Harris memalingkan wajah nya menatap Ava dan mengangkat sebelah alis nya.

"Telfon kamu gak di angkat kan sama Nk? Ya iyalah, gimana mau ngangkat? Kan Nk lagi jalan sama pacar baru nya" Ujar Ava sambil tersenyum licik.

"Keluar" Ujar Harris.

"Nk udah punya pacar Harris" Ucap Ava.

"Keluar!" Teriak Harris.

Ava pun keluar kamar Harris dengan senyum kemenangan.

Gak. Gak mungkin Nk punya pacar! Nk akan selalu mencintai aku. Ya, dia gak akan mengingkari kata kata nya.

******

Disini lah mereka, di atas cruise sepanjang sungai seine. Tempat yang romantis untuk Dinner berdua.

"Okay, aku mau nanya" Ucap Nk.

Gabriel mengangkat sebelah alis nya. "Apa?"

"Kenapa kamu ngajak aku kesini?" Tanya Nk.

"Kamu gak suka yah? Gapapa, kalo kamu gak suka kita pindah aja" Ucap Gabriel mengerutkan kening nya.

"Eh engga engga! Aku suka kok, tempat mya bagus romantis. But, aku bingung aja kenapa kamu ajak aku kesini" Ucap nk dalam tawa kecil nya.

"Karna aku suka kamu" Ujar nya tanpa basa basi.

"Aku juga kok, aku suka kamu" Balas Nk dengan senyuman.

Mata Gabriel berbinar menatap Nk.

"Aku suka kamu sebagai sahabat, kamu itu orang nya  baik banget! Makasih yah udah mau jadi sahabat aku selama di paris" Ujar Nk masih dengan senyuman.

Cahaya di mata Gabriel perlahan meredup. Sesak. Ya, itu yang dirasakan Gabriel saat ini.

"Gab?" Nk melambaikan tangan nya di depan wajah Gabriel. "Kamu kenapa?" Tanya nya.

"Engga kok gapapa" Ucap Gabriel berusaha tersenyum. "Yaudah yuk, makan"

Nk mengangguk.

"Nk, aku mau nanya deh" Ujar Gabriel di sela sela mereka makan.

Nk berhenti mengunyah.

"Waktu pertama kita ketemu kan kamu lagi sedih di taman kampus. Kalo aku boleh tau, kamu sedih kenapa?" Tanya nya.

Nk mengerutkan kening nya. "Oh itu, waktu itu aku lagi kangen Temen aku yang di indonesia" Jawab Nk.

"Siapa?"

"Ava sama Harris, kenapa?" Nk mengangkat sebelah alis nya.

"Gapapa, Harris pacar kamu?" Tanya Gabriel hati hati.

"Bukan, dia first love aku sampai sekarang, dan mungkin akan menjadi satu satu nya di hati aku" Jawab Nk, mata nya menatap pantulan bulan yang memantul pada air.







Halo! Vote+comment nya jangan lupa yah!❤️
Jangan jadi siders yah😊

GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang