Part 4: Kebencian.

2K 147 1
                                    


"Ih modus banget sih lo!" Nk segera melepaskan pelukan harris.

"Modus?" Tanya harris bingung.

Nk memutarkan bola mata nya dan langsung menyelesaikan hukuman nya.

"Nk, apa itu modus?" Tanya harris.

"Alah udah lah lu gak akan ngerti" Nk tetap fokus menyapu. "Susah ngomong ama bule"

Harris menggelengkan kepala nya.

*****

"Nk, kamu dari mana?" Seorang pria dewasa duduk di ruang tamu rumah Nk.

"Papah?" Nk mengerutkan dahi nya.

"Kamu dari mana? Jam segini baru pulang. Kamu ini anak perempuan, kalo kamu kenapa napa kan papah juga yang repot" Ujar Aron, papah Nk.

"Sejak kapan papah merhatiin aku? Khawatirin aku? Biasa nya kan papah cuma perhatiin kerjaan papah doang" Balas Nk.

"Nk, jaga mulut kamu! Papah gak ngajarin kamu kaya gitu!" Aron mulai marah.

"Apa pah? Ngajarin? Emang papah pernah ngajarin aku yah? Perasaan dari aku kecil papah jarang ada di rumah. Kapan papah ngajarin aku?" Nk meninggalkan papah nya dan langsung masuk ke kamar nya.

"Nk! Papah lagi bicara sama kamu!"

*****

"Nk! Nk! Lo harus liat mading!" Ava langsung menyerbu Nk yang baru keluar dari mobil nya.

"Ada apaan?" Tanya Nk santai.

"Pokoknya lo harus liat!" Ava langsung menarik tangan Nk.

Nk menerobos kerumunan siswa yang menutupi mading dan melihat foto nya dan harris yang sedang berpelukan di halaman sekolah kemarin.

"Dasar yah, murahan. Gampang banget di peluk, baru juga kenal" Siswi berambut pirang berdiri di sebelah Nk dengan tatapan sinis.

"Alexa! Ini semua kerjaan lo kan?!" Nk menatap alexa penuh benci.

"Kalo iya, kenapa?" Tanya alexa santai.

"Mau lo apa? Lo sirik liat gue hah?! 3 tahun lo nyari masalah sama gue! Mau lo apa?!" Nk mendorong Alexa kasar.

"Santai dong! Lo cewek apa cowok?! Kasar banget" Alexa memutarkan bola mata nya.

"Kelakuan lo yang mancing gue buat bersikap kasar sama lo! Gue bisa aja bales lo pake fisik, tapi gue gak tega sama lo yang bisa nya cuma bacot doang" Nk menatap alexa sinis.

Alexa meninggalkan Nk dengan dendam dan di ikuti anak buah nya, Ivy.

Nk mencabut foto yang tertempel di mading. "Bubar lo semua!" Ucap Nk yang langsung membuat siswa siswa yang berkerumun pergi.

Alexa, dia musuh Nk sejak awal masuk SMA. Alexa sirik dengan Nk yang famous di sekolah, dan sampai sekarang Alexa berusaha menjatuhkan ke-famousan Nk.

Nk memasuki kelas nya dengan muka yang super duper bete.

"Nk? What's wrong?" Tanya harris setelah Nk duduk di kursi nya.

"Ini tuh gara gara lo! Lo sengaja meluk gue kan kemaren?! Biar gue di cap cewek murahan!" Nk membentak harris.

"Saya salah apa?" Tanya harris bingung.

"Eh Nk, lo jangan bentak bentak harris dong! Dia kan anak baru" Devian angkat bicara.

"Diem lo!" Nk menatap tajam Devian.

"Eh piss, maap maap hehe sok lanjutin lanjutin" Devian mengangkat dua jari nya sambil nyengir kuda.

"Elu sih, singa ngamuk di lawan!" Agler meneloyor kepala Devian.

"Saya gak ngerti, kamu kenapa tiba tiba marah sama saya?" Harris mengerutkan dahi nya.

"Lo sengaja kan meluk gue waktu di halaman sekolah kemaren?! Lo sekongkol kan sama Alexa! Biar gue di cap cewek murahan karna mau lo peluk!" Nk menatap harris sinis.

Harris menunjukan muka bingung.

"Nk! Seneng amat bikin onar di kelas! Keluar!" Tiba tiba Bu Nala masuk kelas dan menyuruh Nk keluar kelas.

"Bu tapi saya,"

"Gak ada tapi tapian! Keluar! Dan jangan masuk sampai jam pelajaran saya selesai!" Bentak Bu Nala.

Nk berjalan gontai keluar kelas.

****

GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang