Part 32: Bilang ini hanya mimpi! #2

1.2K 100 6
                                    


"Gabriel mana?" Tanya Nk saat Harris dan tante Hazel menghampiri nya.

Ada rasa sakit di dada Harris saat Nk menanyakan Gabriel di hadapan nya.

"Gabriel, udah tenang Nk" Jawab Tante Hazel dengan suara parau.

"Gak! Gak mungkin! Tante pasti bercanda kan?! Gak! Gabriel gak mungkin ninggalin aku!" Nk berteriak dan berontak. Mata nya memerah karna menangis.

Harris memeluk Nk. "Ada aku disini Nk.." Bisik Harris dalam pelukan Nk.

Nk mendorong Harris kasar. "Gak! Kamu mau ninggalin aku! Kamu mau menikah sama Ava!" Teriak Nk yang bangkit dari kasur dan melepas paksa infusan nya.

"Nk kamu mau kemana?!" Teriak Tante Hazel yang mengejar Nk.

Harris terdiam beku di tempat nya. Penglihatan nya buram karna air mata yang sudah menumpuk di kelopak mata nya.

******

Nk duduk di balkon kamar nya setelah pulang dari pemakaman Gabriel. Ia memandang langit yang malam ini penuh dengan bintang.

"Hai Gab, itu kamu kan? Yang paling terang" Ujar nya dengan senyuman.

"Kenapa kamu ninggalin aku di saat aku butuh seseorang? Aku sendirian sekarang. Harris udah ninggalin aku, terus sekarang kamu juga malah ninggalin aku? Sekarang udah gak ada sosok kamu yang selalu buat aku senyum lagi waktu aku lagi badmood, udah gak ada sosok kamu yang selalu mencintai aku apa ada nya, udah gak ada sosok kamu yang selalu nemenin aku kalo aku lagi sedih, udah gak ada sosok kamu yang selalu kasih aku sandaran. Aku kangen kamu Gab" Nk meneteskan air mata nya, entah ini yang keberapa kali ia meneteskan air mata nya.

"Gab, aku lagi nangis nih! Hapus air mata aku Gab! Peluk aku Gab! Aku kangen kamu!" Nk menundukan kepala nya.

Perlahan ia merasakan ada yang menghapus air mata nya dan mengelus pipi nya.

"Aku aja yang hapus air mata kamu" Nk kenal suara itu.

Nk mengangkat kepala nya dan membulatkan mata nya. "Harris?!"

Harris tersenyum dan memeluk Nk tanpa izin. "Aku gak suka liat kamu nangis kaya tadi" Ujar nya dalam pelukan.

Nk melepaskan pelukan Harris. "Kamu udah jadi milik Ava, jauhin aku" Ucap Nk tanpa menatap Harris.

"Pertunangan itu batal" Ujar Harris.

Nk membulatkan mata nya dan menatap Harris.

"Nk, cinta itu gak bisa di paksa. Cinta aku cuma buat kamu" Ucap Harris sambil memegang kedua tangan Nk.

"Tapi Ava cinta sama kamu" Ucap Nk.

"Ava juga sadar kalo cinta gak bisa dipaksa, dia sendiri yang ngebatalin pertunangan nya" Balas Harris.

Nk mengerutkan kening nya tak percaya.

"Bisa kita mulai dari awal?" Tanya Harris sambil menatap bening mata Nk.

Nk menundukan kepala nya. "Gak semudah itu, aku gamau nyakitin Gabriel" Nk menggelengkan kepala nya.

Harris memeluk Nk, lagi. "Aku yakin, hati kamu masih untuk aku" Ucap nya percaya diri.

Nk membalas pelukan itu, pelukan yang ia rindukan selama ini. Nk menjatuhkan air mata nya dalam pelukan Harris.

******

"Nk!" Nk yang berjalan di koridor kampus mya langsung menghentikan langkah nya.

"Ava?" Kening Nk berkerut.

"Hai" Ujar Ava dengan senyuman.

Nk masih terdiam.

"Gue mau ngomong sama lo" Ucap nya sambil menarik tangan Nk ke taman kampus.

"Gue gak deketin Harris lagi kok, gue udah berusaha buat lupain Harris, gue" Omongan Nk terpotong.

Ava tertawa. "Lo kenapa sih? Gue kesini tuh bukan buat marah marah kali" Ucap nya masih tertawa.

Nk mengangkat kedua alis nya.

"Gue kesini tuh mau jujur sekalian minta maaf sama lo" Ujar Ava sambil memegang tangan Nk.

"Minta maaf buat?" Nk mengangkat satu alis nya.

"Maaf karna udah rebut Harris dari lo, gue bener bener minta maaf sama lo Nk. Gue sadar, kalo yang nama nya cinta itu gak bisa di paksa. Harris sayang banget sama lo Nk, please terima Harris lagi. Walaupun Harris gak jadi sama gue, ya paling engga gue bisa liat dia bahagia sama orang yang dia cintai" Ucap Ava memohon.

"Tapi Va," Omongan Nk lagi lagi terpotong.

"Soal Gabriel? Nk, Gabriel udah bahagia disana. Dan gue mau ngasih tau lo sesuatu" Ucap Ava.

Nk mengangkat satu alis nya. "Apaan?"

"Gabriel itu sodara gue. Gue sengaja nyuruh dia buat deketin lo biar gue bisa leluasa ngedeketin Harris dulu" Ucap nya sambil menundukan kepala.

Nk membulatkan mata nya. "Jadi Gabriel pacaran sama gue cuma buat nolongin lo doang? Dia gak bener bener cinta sama gue?!" Mata Nk memerah menahan tangis.

"Engga Nk, Gabriel itu bener bener sayang sama lo. Awalnya dia nolak buat bantuin gue, tapi setelah dia ngeliat lo, dia langsung mau. Katanya, lo itu cewek yang dia sukain di kampus nya. Dia suka sama lo dari pertama lo masuk kampus ini" Ucap Ava menjelaskan.





Vote+comment!❤️

GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang