Part 13: Menjauh.

1.4K 131 2
                                    


"Non, bangun non" Vency mengetuk ngetuk pintu kamar Nk.

"Ya Ven, bilangin ke Vic siapin mobil!" Sahut Nk dari dalam kamar.

"Siap non"

Nk mearapikan ranbut nya sebentar lalu keluar dari kamar nya. Mata nya cukup bengkak karna nangis semaleman.

"Non, mau di antar?" Tanya Vic saat Nk sedang melahap sarapan nya.

"Engga" Jawab Nk singkat.

"Tapi non,"

"Gausah bikin gue bete" Nk memotong omongan Vic sambil menatap nya.

Vic hanya mengangguk ngangguk dan pergi.

Setelah selesai, Nk berjalan meuju garasi mobil nya. "Mana kunci nya?"

"Ini non, hati hati" Vic memberikan kunci mobil Nk.

*****

Nk berjalan melewati koridor sekolah menuju kelas nya.

Sampai dikelas, Nk melihat harris yang sudah duduk di kursi nya.

"Heh, lo duduk di meja gue sana, mau kan lo duduk sama harris?" Nk menghampiri salah satu siswi di kelas nya.

"Hah? Serius? Mau mau" Siswi itu langsung bangkit dari kursi nya. Dan menghampiri meja Nk.

Harris terlihat mengerutkan kening nya.

"Lo ngapain disini?" Tanya harris pada siswi yang baru duduk du sebelah nya.

"Disuruh Nk" Jawab nya sambil menunjuk Nk dengan bola mata nya.

Harris bangkit dari duduk nya dan berniat menghampiri Nk.

"Nk?" Harris memegang pundak Nk.

Nk tidak menggubris dan pergi keluar kelas.

"Nk!" Harris mengejar Nk dan menggenggam tangan nya.

Nk melepaskan genggaman Harris dengan kasar. "Mau apa?!" Bentak Nk.

"Maaf.. Gue gak maksud buat,"

"Harus nya gue udah nyadar dari awal lo deketin gue! Lo gak mungkin suka sama gue! Gue sama lo itu beda jauh! Selamat, selamat lo udah bikin gue patah hati untuk pertama kali nya." Nk berlari meninggalkan harris yang terdiam membeku.

"Nk.. Dia suka sama gue?"

*****

"Ris, lo kenapa sih? Bengong mulu dari tadi" Agler melambaikan tangan du depan muka harris.

"Kalian mau bantuin gue gak?" Tanya harris sambil menatap agler dan devian bergantian.

"Ya mau lah, bantuin apa?" Tanya devian.

"Bantuin gue buat minta maaf sama Nk" Jawab harris sambil menatap Nk yang sedang duduk di sebrang dengan Ava.

"Lah? Emang lo sama Nk kenapa? Bukan nya lo tadi malem jalan sama dia?" Agler mengerutkan kening nya.

"Iya, tapi gue gak dateng. Dan sekarang Nk marah" Jawab harris lesu.

"Lu gimana sih? Kenapa gak dateng? Ya jelas marah lah si Nk" Agler memutarkan bola mata nya.

"Gue.. Dihasut sama si alexa, dan bodoh nya gue malah percaya sama omongan nya" Harris terlihat menyesal.

Devian menggelengkan kepala nya. "Gue kasih tau aja bro, Nk paling susah buat maafin orang" Ujar devian sambil menepuk pundak harris.

"Nk, dari tadi si harris liatin lo mulu tuh!" Ava menunjuk harris dengan bola mata nya.

"Bodo amat, gak kenal gue" Nk meneguk minuman nya. "Cabut yuk?"

"Hah? Gila aja lo mau mabal, bentar lagi ujian woy, gak lulus baru tau rasa lo" Ava menoyor kepala Nk.

"Yaudah kalo gak mau ikut" Nk bangkit dari kursi nya dan meninggalkan Ava.

*****

Nk berjalan menuju mobil nya yang terparkir di lapangan parkir sekolah.

Nk terkejut merasakan telinga nya sakit karna di jewer.

"Mau kemana?" Ucap Bu Nala sambil mengangkat sebelah alis nya.

"Aduh duh.. Bu sakit bu.." Nk memegangi kuping nya yang di jewer bu Nala.

"Ikut ibu!" Bu Nala berjalan dengan tangan nya yang masih menempel di kuping Nk.

"Aduh bu.." Nk terus meringis.

"Sekarang kamu lari keliling lapangan sebanyak 50 kali!" Ucap Bu Nala sambil melepaskan jeweran nya.

Mata Nk membulat ketika melihat lapangan yang super duper luas itu.

"Bu, ibu mau bikin saya mati yah?" Tanya Nk.

"Udah sana gaudah banyak ngomong! Atau mau saya tambah jadi 100 kali?!" Bu Nala membentak.

Nk hanya menurut dan berlari mengelilingi lapangan. Tentu saja diri nya menjadi tontonan gratis siswa siswi SMA Nusa bangsa.

Harris yang melihat Nk dari kejauhan langsung menghampiri lapangan untuk melihat lebih jelas.

Tiba tiba harris melangkahkan kaki nya dan ikut berlari di samping Nk.

"Lo ngapain?!" Tanga Nk yang masih berlari.

"Nemenin lo" Jawab harris sambil tersenyum.

"Caper banget sih!" Nk memutarkan bola mata nya.

Harris hanya tersenyum dan terus berlari di samping Nk.

GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang