Nk beranjak dari kasur nya karna mendengar seseorang mengetuk pintu kamar nya."Harris? Ngapain?" Nk mengerutkan kening nya saat melihat sosok Harris berdiri di depan nya.
"Aku mau minta maaf" Ucap Harris sambil mengeluarkan satu bucket bunga yang ia sembunyikan di belakang tubuh nya.
"Gak semua perempuan suka bunga loh" Ucap Nk sambil terssenyum miring dan menyandarkan tubuh nya di ambang pintu.
"Terus kamu tega nolak ini dari aku?" Tanya Harris sambil mengangkat satu alis nya.
Nk terlihat sedang berpikir dan mengetuk ngetukan telunjuk nya di dagu.
"Yaudah, aku buang aja" Ucap harris yang hendak membuang bunga nya di tempat sampahbyang tersedia di depan kamar Nk.
Nk segera menahan tangan Harris. "Aku bercanda, aku suka bunga kok" Ucap Nk sambil mengambil bunga mya dari tangan Harris dan masuk ke dalam kamar.
Harris tersenyum lebar dan mengikuti Nk untuk masuk ke kamar nya.
"Jadi aku udah di maafin nih?" Tanya Harris ketika mereka duduk berdampingan di balkon kamar.
Nk mengangguk cepat. "Aku juga yang salah, terlalu berlebihan" Ucap Nk sambil menatap Harris.
Harris mengacak rambut Nk. "Dalam sebuah hubungan, pasti akan ada masalah yang berdatangan. Disaat itu lah kita harus memilih, mau menghadapi nya bersama sama, atau mau menyerah dan berpisah" Ucap Harris.
Nk tersenyum dan menyandarkan kepala nya di pundak Harris.
"Pulang dari sini, kamu mau gak aku ajak ke london dulu?" Tanya Harris.
"Mau ngapain?"
"Kamu mau aku kenalin sama Mom" Jawab Harris.
Nk mengangguk setuju.
"Oiya, nanti malem jalan yuk?" Ajak Harris.
"Kemana?" Nk mengangkat kepala nga dari pundak Harris.
Harris mengangkat kedua bahu nya. "Jalan jalan aja, kamu masih inget jalanan jakarta kan?" Tanya Harris sambil mendekatkan wajah nya pada wajah Nk.
"Ingatan ku masih bagus kok" Jawab Nk sambil menyubit pelan hidung Harris.
"Okay, jam 7 aku jemput yah" Ucap nya sambil beranjak dari kursi.
Nk mengangguk sambil mengikuti langkah Harris untuk keluar dari kamar.
"See ya!" Ucap Harris sebelum melangkahkan kaki nya untuk benar benar pergi.
Nk hanya tersenyum dan menutup pintu kamar nya.
*******
Nk sedang menatap diri nya di depan cermi, malam ini ia memakai sweater berwarna tosca dan jeans. Pakaian yang simple untuk sekedar berjalan jalan dengan pacar nya.
Beberapa menit kemudian, terdengar suara ketukan pintu.
Nk segera memakai tas selempang nya dan membukakan pintu untuk Harris.
"Udah siap?" Tanya Harris.
"Menurut mu?" Jawab Nk sambil memakai sepatu flat-nya.
"Kamu pulang kapan?" Tanya Harris saat mereka di lift.
Nk mengangkat bahu nya. "Mungkin lusa" Jawab nya tak pasti.
"Pastikan kamu masih ada waktu untuk datang ke london" Ucap Harris mengingatkan Nk.
Nk mengangguk. "Tapi aku cuma 2 hari di london, gapapa kan?" Tanya Nk.
Beluk sempat Harris menjawab, pintu lift sudah terbuka.
"No problem" Jawab Harris sambil melangkahkan kaki nya keluar dari lift.
Kedua pasangan itu pun melangkahkan kaki nya menuju salah satu taksi yang terparkir di depan hotel.
"Kemana mbak? Mas?" Tanya supir taksi saat melajukan mobil nya.
"Ke restoran SKYE, Menteng pak" Jawab Harris cepat.
Nk mengangkat kedua alis nya sambil menatap Harris. "Kamu tau dari mana skye ada nya di menteng?" Tanya Nk sambil menunjukan muka curiga nya.
"Aku nyari nyari di internet tadi" Jawab Harris sambil menunjukan senyum dua senti nya.
Nk memutarkan bola mata nya. "Nanya sama aku juga bisa kali" Ucap Nk.
"Terserah aku dong" Balas Harris sambil menjulurkan lidah nya.
"Jelek kamu" Ucap Nk.
"Jelekan kamu lah" Balas Harris.
"Kamu lah, kiting dasar" Kini gantian Nk yang menjulurkan lidah nya.
"Kiting kiting juga sayang" Balas Harris skakmat.
"Auk ah" Ucap Nk sambil memalingkan wajah nya.
Harris terkekeh geli.
*******
"Nk?" Harris menatap Nk yang sedang asyik melihat keindahan kota jakarta dari atas sini.
"Ya?" Jawab Nk seraya balik menatap Harris.
"Kamu sayang sama aku?" Tanya nga serius.
Nk mengerutkan kening nya. "Kok kamu nanya gitu?"
"Gapapa, aku pengin tau aja" Jawab Harris yang masih menatap Nk serius.
"Kamu ragu sama aku?" Nk menatap Harris tak kalah serius.
Harris menggeleng cepat. "Engga, gak sama sekali" Jawab nya. "Aku cuma mau hubungan kita lebih serius lagi" Ucap Harris sambil mengeluarkan satu kota cincin dari saku celana nya.
"Kamu mau?" Tanya Harris seraya membuka kotak cincin berawarna merah itu.
Nk menatap cincin itu dengan mata yang berkaca kaca. "Aku.. Gak bisa" Jawab Nk.
Hihi gantung banget yak😅
Sorry baru bisa next sekarang ya🙏
Vote+comment!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...