Sudah satu minggu Nk menjalankan hukuman nya, dan artinya ia sudah bisa bebas dari hukuman nya."Nk, saya minta maaf" Harris menghalangi jalan Nk.
"Minggir" Nk tidak peduli dengan permitaan maaf harris.
"Nk, tolong maafin saya" Harris bersikeras.
"Gue bilang minggir, ya minggir!" Nk menerobos Harris.
"Saya gak akan berhenti ngikutin kamu kalo kamu gak maafin saya" Harris mulai mengancam.
Nk tidak peduli dan terus berjalan menuju mobil nya.
Harris segera menyalakan mesin motor nya dan mengikuti mobil Nk.
Harris menyalip mobil Nk dan memberhentikan motor nya di depan mobil Nk.
"Mau nya apa sih?!" Nk turun dari mobil nya dengan muka kesal.
"Terserah kamu mau marahin saya, atau mau mukul saya, asalkan kamu maafin saya" Ucap harris sambil mendekati Nk.
"Lo keras kepala banget sih!" Nk berniat membuka pintu mobil nya, namun tangan nya di tahan oleh harris.
"Maafin saya" Ucap harris sambil menatap Nk.
Nk terdiam dalam tatapan harris, ada perasaan aneh ketika mata harris menatap nya.
"Kalo gue tetep bilang 'engga', lo mau apa?" Tanya Nk yang mengurungkan niat nya untuk meninggalkan harris.
"Saya akan terus kejar kamu sampai kamu maafin saya" Jawab harris.
"Silahkan aja" Nk masuk ke mobil nya dan segera meninggalkan harris.
Harris langsung berlari ke motor nya dan mengejar mobil Nk sampai ke rumah Nk.
"Nk, maafin saya please.." Harris menahan tangan Nk agar tidak masuk ke rumah nya.
Nk melepaskan tangan harris dengan kasar dan berlari masuk ke rumah nya.
"Nk! Saya akan nungguin kamu disini!" Teriak harris.
"Non, itu di depan siapa?" Tanya vency.
"Biarin aja, dan gausah bukain pintu buat dia" Jawab Nk dan langsung masuk ke kamar nya.
*****
Minggu pagi, Nk berniat untuk jalan dengan Ava. Dan sekarang ia sudah siap untuk pergi.
"Non, itu temen non masih nungguin di luar" Ujar Vency.
"Hah?! Lo serius?" Nk berjalan ke luar rumah dan mendapati harris yang sedang duduk di halaman rumah nya.
"Lo masih disini?" Nk menghampiri harris.
"Hai, morning!" Harris tersenyum manis.
"Ngapain lo masih di rumah gue?" Tanya Nk sewot.
"Sesuai apa yang saya bilang, saya gak akan pergi sebelum kamu maafin saya" Jawab harris santai.
"Yaudah iya, lo gue maafin. Udah sana lo pulang" Nk berbalik menuju garasi mobil nya.
"Serius saya udah di maafin? Ikhlas maafin saya?" Harris mengikuti Nk.
"Iya. Udah sana pulang, sebelum gue berubah pikiran" Nk membuka pintu mobil nya.
"Okay" Harris menghampiri motor nya.
Nk memutarkan bola mata nya. "Cowok aneh" .
*****
"Ava!" Nk memeluk Ava yang sedang duduk dari belakang.
"Buset, lama amat sih lu" Ava memutarkan bola mata nya. Kini mereka sudah berada di cafe favorit mereka.
"Tadi ada problem bentar" Jawab Nk sambil menyandarkan tubuh nya di sofa cafe.
"Ada apaan?" Tanya Ava sambil menyeruput minuman nya. "Oh iya nih gue udah pesenin minuman buat lo"
"Thanks!" Nk meminum minuman nya. "Masa si harris mohon mohon maaf ke gue sampe nungguin di depan rumah gue semaleman" Nk mulai curhat.
"What?! Seriously? Gila, si harris cinta mati kayanya ama lu" Ujar Ava sambil geleng geleng kepala.
Nk meneloyor kepala Ava. "Ngawur! Yakali cinta mati"
"Ya dia ampe segitu nya coba? Cowok mana yang mau nungguin lo depan rumah? Baru harris doang kan? Lu kan selama ini gak pernah pdkt sama cowok" Ucap Ava.
Ava bener, selama ini gue gak pernah pacaran. Jangankan pacaran, ngerasain jatuh cinta aja gak pernah. Tapi, ada rasa yang beda setiap gue deket harris. Gue gak ngerti itu rasa apaan, pokoknya setiap gue deket harris, rasa itu muncul. Kenapa jadi rumit gini sih?!
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...