"Sumpah yah, kampungan banget sih tuh cewek cewek! Baru liat bule dikit aja, langsung nyerbu" Nk mengomel sendiri sambil berjalan menuju kelas nya."Nk! Nk!" Harris memanggil Nk.
Nk berhenti berjalan. "Apaan?" Jawab nya cuek.
"Kamu di suruh menghadap bu sri di ruang guru" Ujar nya.
Nk mengela nafas dan langsung berjalan menuju ruanh guru.
"Permisi," Nk membuka pintu ruang guru.
"Nk! Sini kamu!" Bu sri memasang wajah marah nya.
Nk berjalan menuju meja bu sri dan duduk di kursi depan meja bu sri.
"Kemaren kemana? Udah puas jalan jalan nya?" Tanya bu sri santai.
Bu sri memang salah satu guru killer di SMA NB, tapi tidak bagi Nk.
"Ibu kalo ujung ujung nya mau hukun saya, mending langsung to the point aja. Dari pada pegel mulut ibu dipake buat ngomelin saya" Ucap Nk tanpa rasa bersalah.
"Oh begitu yah? Yasudah.." Ucap Bu Sri dengan logat Jawa nya. "Rina, Tolong panggilin harris yah" Ucap Bu sri pada siswi yang kebetulan sedang berada di ruang guru.
Rina mengangguk sopan.
Beberapa menit kemudian, Harris datang.
"Ibu manggil saya?" Tanya nya.
Bu sri mengangguk dan menyuruh harris untuk duduk di sebelah Nk.
"Harris, ibu mau kamu mengawasi Nk selama dia menjalani hukuman yang ibu berikan" Ucap bu Sri.
"Saya bu? Di awasin dia? Ah gausah lah bu, gausah repot repot" Ucap Nk menolak.
"Gak ada penolakan." Ucap Bu sri. "Harris kamu gak akan nolak kan?"
Harris menggelengkan kepala nya dan tersenyum lebar.
Nk memutarkan bola mata nya.
"Jadi hukuman nya, kamu harus bersihin halaman sekolah setiap pagi sebelum bel, dan setelah pulang sekolah" Ucap Bu Sri tegas.
"Tapi bu, ga harus dua kali juga kalo bu" Protes Nk.
"Tidak ada penolakan. Harris, kamu bisa kan awasi dia?" Tanya bu sri.
"Bisa bu" Ucap harris sambil tersenyum manis.
*****
"Sumpah yah! Lo kenapa mau aja disuruh sama tuh guru nyebelin?!" Amarah Nk meledak setelah sampai kelas.
"Ya kan saya ga mungkin nolak perintah guru" Jawab harris polos.
Nk membuang muka kesal, lalu ia keluar kelas menuju kelas nya Ava.
"Va! Ava!!" Teriak Nk dari ambang pintu kelas Ava.
"Paan sih?! Sekolahan nih bukan hutan" Ucap Ava sambil menghampiri sahabat nya itu.
"Gue gamau tau! Pokoknya lo harus nyerahin diri ke bu Sri kalo lo juga ikutan bolos kemaren!" Ucap Nk yang hendak menarik Ava ke ruang guru.
"Eh kaga kaga! Gue mah urusan nya ya sama bu Nala, dan beruntung bu Nala kemaren gak masuk kelas. Jadi, gue gak kena hukuman hehe" Ucap Ava sambil nyengir kuda.
"Wah parah lu, curang lu ah. Masalah nya nih yah, masa bu Sri minta si harris buat ngawasin gue selama di hukum" Ucap Nk sambil bersandar di dinding sekolah.
Ava tertawa.
"Kok lo malah ketawa sih? Seneng liat temen lo susah?!" Nk membuang muka.
"Cie ngambek" Ava mencolek jahil dagu Nk. "Eh tapi yah, siapa tau lo bisa pdkt gitu sama si harris" Ucap Ava yang langsung dibalas tatapan sinin Nk.
"Udah lah males gue ngomong ama lu!" Nk berjalan menuju kelas nya.
*****
"Nih sapu nya" Ucap harris.
"Seriusan gue bersihin ini semua?" Nk melihat halaman yang super duper banyak sampah.
Harris mengangguk tersenyum.
"Lo mau bantuin gue gak?" Nk menatap harris.
"Ya.. Mau" Jawab harris ragu.
"Okay, nih" Nk menyodorkan sapu nya pada harris.
"Lah kok jadi saya doang?" Harris menatap Nk bingung.
"Gue kan cewek, masa gue harus nyapu sebanyak ini? Sendirian lagi" Jawab Nk santai lalu duduk di bawah pohon.
"Ehh gak, gabisa! Nanti saya di marahin bu sri" Ucap harris sambil menghampiri Nk.
Harris menarik Nk untuk bangun.
Nk bangkit dari duduk nya dan tidak melihat ada batu di depan nya sehingga tubuh nya jatuh di pelukan harris.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...