Ava mencium tangan mom nya harris sambil tersenyum. "Wah ini Nih calon mantu yang baik, gimana harris? Kamu suka kan? Cantik ginii, sopan lagi" Ucap Mom harris sambil mengelus rambut Ava.Harris hanya terdiam. Tak menyangka.
"Harris? Kamu kenapa?" Mom melambaikan tangan nya di depan wajah Harris.
"Aku permisi ke toilet dulu mom" Ucap nya cepat lalu pergi.
"Loh harris?!" Mom nya memanggil namun tidak diperdulikan nya.
"Aduh maaf yah len" Ucap Mom.
"Iya gapapa kok" Jawab Tante Helen dengan senyuman.
"Mah, tan aku mau nyusulin harris yah?" Ucap ava yang dibalas anggukan dari mamah nya dan mom harris.
*****
"Harris? Kok kamu disini?" Tanya Ava yang menghampiri harris di luar restoran.
"Lo gila yah?! Lo nyadar gak sih, lo itu udah ngekhianatin sahabat lo!" Harris menatap Ava kecewa.
Ava tersenyum miring. "Gue sadar kok, ini kan sebagian dari rencana yang udah gue susun dari dulu" Ucap nya.
"Rencana?" Harris mengerutkan kening nya.
"Dari awal lo masuk sekolah, gue sebenernya suka sama lo. Tapi lo malah milih Nk yang jelas jelas gak cinta sama lo! Dan akhirnya mom kasih kabar kalo gue bakal dijodohin sama anak sahabat nya. Awal nya gue nolak, tapi mom kasih liat foto cowok yang mau di jodohin sama gue, ternyata lo. So, gue biarin lo pdkt sama Nk, ujung ujung nya kan lo pisah sama Nk dan lo jadi milik gue" Ava tetsenyum licik menjelaskan semuanya.
Harris menggelengkan kepala nya tak percaya. "Gue gak nyangka Va, ternyata lo lebih buruk dari Alexa! Gue bener bener gak nyaka! Asal lo tau, gue gak akan pernah terima perjodohan ini!" Harris menatap benci Ava.
Ava tertawa. "Lo gak akan bisa nolak, lo mau apa? Mau kejar Nk? Gak akan bisa, mungkin Nk udah dapet cowok di paris" Ucap nya sambil mengangkat sebelah alis nya.
Harris membuang muka nya kesal.
*****
Nk sedang duduk sendiri di taman kampus nya, mata nya melihat orang orang yang sedang tertawa ria dengan sahabat sahabat nya.
"Gue jadi kangen Ava.." Bibir nya tersenyum miris.
"Hai, sendirian?" Tiba tiba suara baritone khas cowok membuyarkan lamunan nya.
Nk mengangkat kepala nya mencoba melihat siapa yang menyapa nya.
Nk tersenyum ramah walaupun ia tak tahu siapa yang sedang menyapa nya. "Hai"
"Saya boleh duduk disini?" Tanya nya, bola mata nya menunjuk kursi di sebelah Ava.
"Oh silahkan" Ucap Ava yang menyingkirkan tas nya.
"Saya gabriel" Ucap nya sambil menjulurkan tangan nya.
Nk mengerutkan kening nya. "Nk" Ucap Nk sambil membalas juluran tangan itu.
"Keliatan nya lagi sedih" Ucap nya sambil menatap wajah Nk.
Nk membulatkan mata nya. "Terlalu kelihatan yah?" Nk memegang kedua pipi nya.
Gabriel tertawa.
Nk menundukan wajah nya menahan malu.
Awal nya Nk pikir Gabriel orang yang membosankan, tapi makin kesini ternyata Gabriel bisa menjadi teman ngobrol yang baik dan menyenagkan.
Hari hari nya di kampus jadi lebih berwarna karana Gabriel.
"Nk!" Gabriel melambaikan tangan nya.
"Hai, nunggu daru tadi?" Tanya Nk yang baru keluar dari kelas nya.
"Engga kok, jadi pulang bareng kan?" Gabriel mengangkat sebelah alis nya.
Nk mengangguk tersenyum.
*****
"Mom, aku gak bisa! Aku gak suka sama Ava! Aku kan udah bilang, aku punya calon sediri!" Bentak Harris.
"Emang siapa calon kamu? Udah lah yang pasti pasti aja! Ava itu calon yang baik kok" Ucap Mom.
Harris tidak memperdulikan perkataan mom nya dan langsung berlari ke kamar nya dan menutup pintu nya rapat.
Aku akan selalu untuk kamu, Nk.
Aku akan selalu mencintai kamu walaupun kita sejauh bumi dan langit.Tangan harris merogoh saku celana nya untuk mengambil ponsel nya dan menghubungi Nk.
"Halo?" Suara lembut Nk terdengar jelas di telinga Harris.
"Hai, lagi apa?" Harris tersenyum saat ini, walaupun Nk tidak melihat nya.
"Lagi kangen kamu sama Ava"
Asal kamu tahu Nk, Ava gak pantes kamu kangenin.
"Halo? Harris? Kamu masih disana kan?" Tanya nya.
"Ha? I-iya, aku juga kangen kamu" Bibir harris tersenyum tipis.
Nk tertawa. "Tapi aku lebih kangen ava deh kayanya" Ucap Nk dalam tawa nya.
Harris balas tertawa.
"Eh kamu punya nomor Ava gak? Dia kayanya ganti nomor deh" Ucap nya yang berhenti tertawa.
"Engga.." Harris memejamkan mata nya sekejap.
Berbohong sedikit gapapa lah, aku gamau Ava menyakiti Nk.
Ps: omongan gabriel sama Nk itu baku ya, soalnya kan cerita nya mereka ngomong pake bahasa perancis hehe:3
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...