Dua bulan Nk menjadi mahasiswi di paris. Hubungan nya dengan harris tidak memburuk, harris selalu menghubungi nya setiap malam. Seperti malam ini, Nk sedang duduk di balkon kamar nya di temani dengan suara harris dari ponsel nya."Gimana kuliah?" Tanya harris.
"Ya gitu lah, udah mulai banyak tugas" Jawab Nk sambil memandang kota paris malam hari. "Lo sendiri?"
"Ya gak beda jauh lah" Jawab nya.
"Yaudah, gue mau lanjut ngerjain tugas dulu yah, dahh"
"Okay, good night.."
Nk tersenyum dan mengakhiri telepon nya.
*****
Harris baru saja menutup telepon nya dengan Nk. Ia bingung, hubungan nya dengan Nk sebenarnya apa?
Apa aku harus menyatakan perasaan ku sekali lagi?
"Kak, kau di panggil mom di bawah" Yusha membuka pintu kamar Harris.
"Okay" Harris melangkahkan kaki nya keluar kamar dan menuruni tangga.
"Mom memanggil ku?" Tanya harris sambil menghampiri mom di ruang kelurga.
"Iya, aku mau bicara serius harris" Jawab nya.
Harris mengerutkan kening nya lalu duduk di sofa depan Mom nya.
"Mom akan menjodohkan mu sama anak nya sahabat mom dulu" Ucap nya sambil menatap anak sulung nya itu.
"What?! Mom, aku bisa mencari jodoh ku sendiri" Harris menolak nya dengan cepat. Bagaimana bisa, hati nya hanya untuk Nk.
"You have girlfriend?" Tanya Mom sambil mengangkat kedua alis nya.
"No, maksudku belum, tapi akan! Mom please, aku gak suka perjodohan" Harris memohon.
"Mom tidak akan membatalkan perjodohan ini sebelum mom liat pacar kamu" Ucap mom nya.
"Mom, calon pacar aku itu lagi kuliah di paris, jadi gak mungkin dong aku suruh dia buat kesini dan ketemu sama mom" Jawab harris yang membela diri.
"Itu juga masih calon kan? Ya paling engga kamu ketemu dulu lah sama anak nya sahabat mom" Ucap Mom sambil mengelus lembut tangan Harris.
*****
"Nk, ayo bangun! Kamu ada kuliah pagi kan hari ini?" Tante Hazel memanggil dari luar kamar.
Nk membuka mata nya, selintas tercium aroma masakan tante nya.
"Morning!" Nk keluar dari kamar nya dan mendapati tante nya sedang memasak.
"Morning sayang, nih sarapan dulu terus mandi yah" Tante Hazel menyimpan dua porsi Crème Brulee di atas meja makan.
Nk mengangguk dan segera melahap habis Crème Brulee-nya.
*****
"Harris, nanti kamu pulang kuliah langsung pulang yah" Ucap Mom.
"Kenapa?" Harris mengangkat sebelah alis nya.
"Kau lupa? Kita kan mau ketemu sahabat mom dan anak nya" Jawab Mom sambil mengerutkan kening nya.
"Oh, yasudah aku berangkat" Harris mencium tangan Mom nya dan segera menaiki motor nya.
Harris terus memikirkan akan perjodohan nya. Tidak, harris yakin tidak akan menyukai perempuan lain selain Nk.
SKIP~
"Helen!" Teriak Mom pada seorang wanita yang mungkin seumuran dengan nya.
Wanita itu datang ke meja harris dan Mom lalu memeluk mom.
"Hai ummaimah" Sapa nya sambil melepaskan pelukan.
"Ini anak kamu? Harris kan?" Tanya nya sambil menatap harris tersenyum.
Harris mencium tangan Tante helen dan tersenyum.
"Iya, mana anak kamu?" Tanya Mom.
"Ada, tadi dia izin mau ke toilet dulu katanya. Itu dia!" Tante helen melambaikan tangan nya pada gadis yang tampak kebingungan mencari seseorang.
Harris memiringkan kepala nya, dan menyipitkan mata nya. "Ava?!" Mata nya membulat sempurna ketika melihat gadis yang akan di jodohkan dengan nya adalah..
Ava.
Sorry agak pendek yahh, please vote and comment dong, biar author nya semangat nulis nya wkwkwkw._.
VOTE+COMMENT!♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...