Nk.
Cinta. Dulu, aku asing dengan satu kata itu. Kata orang, Cinta itu indah. Tapi bagiku, cinta tidak hanya indah. Cinta mengajarkan kita akan banyak hal. Karna Cinta, aku tahu rasanya sakit hati. Dan karna Cinta juga, aku tahu rasanya bahagia.Mungkin, kata kata 'benci jadi cinta' Itu benar. Nyatanya, aku mengalami nya sekarang. Dia, orang yang sangat aku benci dulu, orang yang sifat nya bertolak belakang dengan ku, bahkan aku anggap kalau kita itu jauh bagaikan langit dan bumi. Tapi nyatanya aku jatuh Cinta dengan nya, dengan orang yang tidak pernah aku sangka.
Aku bertemu dengan nya karna Takdir. Kalu saja waktu itu aku datang ke sekolah lebih siang, mungkin aku tidak akan bertemu dengan nya di depan sekolah.
Mungkin dia sudah bertemu dengan murid lain. Tapi nyatanya, hari itu entah kenapa aku ingin datang pagi. Dan akhirnya aku bertemu dengan dia. Dia, yang sekarang akan menjadi masa depan ku.
Kebetulan? Tidak. Takdir yang mempertemukan kita.
Aku yang dulu benar benar membencinya, sekarang malah benar benar mencintai nya.
Ya, aku mencintai mu, Harris.Harris.
Cinta yang membuatku merasa berjuang untuk mendapatkan hati seseorang.Cinta yang telah mempertemukan ku dengan nya. Karna cinta, aku tahu artinya perjuangan. Dan karna cinta juga, aku tahu rasanya putus asa.
Aku sempat berpisah dengan nya dan mencoba untuk mencintai perempuan lain. Tapi nyatanya aku tak bisa, aku tak bisa jauh dari bayangan nya.
Dia pernah bilang, bahwa aku dan dia itu sejauh langit dan bumi. Tapi, langit dan bumi itu saling melengkapi bukan?
Apa jadi nya bumi tanpa langit? Dan apa jadinya langit tanpa bumi? Pasti hancur.
Begitu juga dengan kita, apa jadi nya aku tanpa kamu? Dan apa jadi nya kamu tanpa aku? Hati kita akan hancur.
Maka, tetaplah di samping ku dan menjadi satu satu nya langit untuk meneduhkan hati ku. Dan aku akan menjadi satu satu nya bumi untuk tempat mu tinggal.
Aku mencintai mu, Nk.
END.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...