Nk mengangguk cepat. "Boleh! Boleh banget! Tapi kayanya aku juga mau ke london buat ketemu harris, aku akan kenalin kamu sama Harris" Senyuman Nk mengembang.Gabriel membalas senyuman Nk.
*****
"Halo?" Nk mengankat telepon dari nomor yanh tak di kenal.
"Hai Nk!" Sapa seseorang dari ponsel Nk.
Nk mengerutkan kening nya. "Maaf, ini siapa yah?"
"Siapa hayoo? Masa lupa?" Ujar nya.
Nk membulatkan mata nya. "Ava?! Ya ampun lo kemana aja?! Ganti nomor gak bilang bilang gue!" Nk tersenyum walaupun Ava tidak melihat nya.
"Iya maaf deh, eh tapi ada berita bagus loh!" Ujar Ava bersemangat.
"Apaan? Lo udah dapet cowok yah?" Nk memcoba menebak.
"Kok lo tau?! Belajar ngeramal dimana lo?" Ava tertawa.
"Eh serius lo udah punya?! Ciee gak jones lagi, ikut seneng gue denger nyaa" Nk balas tertawa.
"Oiya, gue juga lagi di london loh!" Ucap Ava.
"Serius?! Untung lo kasih tau gue nya sekarang, soalnya minggu depan rencana nya gue mau ke jakarta. Kan kalo lo nya gak ada mau ketemu siapa gue? Yaudah, gimana kalo kita ketemuan aja? Ajak harris juga! Itung itung reunian lah" Ucap Nk bersemangat.
"Wih boleh tuh, okay nanti kabarin lagi aja yah" Ava setuju.
"Okay! Yaudah, gue mau kuliah dulu ya, dah! See you Ava ku!" Nk mengakhiri telepon nya.
Ada senyuman bahagia terukir di wajah nya.
*****
"Eh serius lo udah punya?! Ciee gak jones lagi, ikut seneng gue denger nyaa" Nk tertawa.
Haha, yakin lo seneng liat gue sama Harris?
Ava tersenyum miring. "Oiya, gue juga lagi di london loh!"
"Serius?! Untung lo kasih tau gue nya sekarang, soalnya minggu depan rencana nya gue mau ke jakarta. Kan kalo lo nya gak ada mau ketemu siapa gue? Yaudah, gimana kalo kita ketemuan aja? Ajak harris juga! Itung itung reunian lah" Ucap Nk bersemangat.
Ava tersenyum licik. "Wih boleh tuh, okay nanti kabarin lagi aja yah"
"Okay! Yaudah, gue mau kuliah dulu ya, dah! See you Ava ku!" Ucap Nk lalu mengakhiri telepon nya.
Ava tersenyum sinis.
*****
"Harris! Aku lagi seneng banget deh!" Harris sedang duduk di balkon kamar nya. Dan seperti biasa, ia selalu menelepon Nk.
"Oh ya? Kenapa?" Tanya Harris.
"Aku mau ketemu lagi sama Ava! Tadi siang dia telfon aku!" Ucap Nk bersemangat.
Harris terdiam. Ia takut, takut kalau Ava menceritkan semua nya dan Harris akan kehilangan Nk.
"Harris? Halo? Kok diem?" Suara Nk membuyarkan Harris.
"Ya? Sorry tadi Yusha manggil aku" Jawab Harris mencari alasan yang tepat.
"Ooh, yaudah deh aku mau tidur nih" Ucap Nk.
"Yaudah, tidur gih udah malem juga. Good night.." Harris mematikan telepon nya.
*****
Nk dan Gabriel telah sampai di Airport tersibuk di kota london. Yaitu, Airport Heathrow.
"Apa kamu sudah memberitahu Harris dan Ava kita akan ke london?" Tanya Gabriel.
"Belum, tapi Ava sudah" Jawab Nk yang sibuk mengecek barang barang nya.
Ponsel Gabriel berdering.
"Aku angkat telfon dulu" Ujar Gabriel sambil menjauh dari Nk.
Nk hanya mengangguk.
"Halo?" Gabriel menempelkan ponsel nya pada telinga.
"Kamu sudah sampai?" Tanya seseorang dari ponsel Gabriel.
Gabriel mengangguk. "Sudah, aku sudah di Airport Heathrow" Jawab Gabriel.
"Okay, Nk belum tahu kan kamu kenal dengan aku?" Tanya Ava.
"Belum. Sudah yah, aku takut Nk curiga" Gabriel mengakhiri telepon nya.
Gabriel kembali menghampiri Nk.
"Siapa?" Tanya Nk.
"Mom" Jawab Gabriel sambil membawa koper nya dan Nk. "Yasudah, yuk itu taksi kita" Ucap Gabriel sambil menggenggam tangan Nk.
Nk mengerutkan kening nya. Genggaman nya tidak senyaman genggaman Harris.
Nk terus tersenyum semenjak kaki nya menginjakan tanah london. Mungkin, karna akan bertemu Harris.
Happy or sad?
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...