Part 29: Ajari aku untuk mencintai mu.

1.2K 103 2
                                    


Harris akan pulang ke London hari ini,  Nk memeluk Harris seakan tidak mau berpisah.

"Aku akan datang ke acara tungangan mu" Ucap Nk dalam pelukan Harris.

Belum sempat menjawab, Nk di tarik oleh Ava.

"Udah pelukan nya, Yuk Harris" Ava menggandeng Harris.

"I love you" Ucap Harris tanpa suara.

Harris pergi. Ya pergi, pergi dari hidup Nk.

******

"Nk, ada Gabriel di bawah" Ucap Tante Hazel sambil mengetuk pintu kamar Nk.

"Okay, suruh tunggu tan" Ucap Nk yang langsung bangkit dari tempat tidur nya.

"Gab? Ada apa?" Tanya Nk saat sampai dibawah dan melihat Gabriel menunggu nya di ruang tamu.

"Aku mau ajak kamu jalan, mau?" Ajak Gabriel.

Nk mengangkat kedua alis nya. "Okay, aku ganti baju dulu" Ucap Nk dan segera berbalik menaiki tangga dan masuk kamar nya.

*****

"Kamu mau ajak aku kemana?" Tanya Nk saat di mobil Gabriel.

Gabriel mengangkat kedua bahu nya. "Entahlah, aku belum merencanakan nya" Jawab Gabriel yang fokus menyetir.

Nk memutarkan bola mata nya. "Oiya, nanti kamu mau nemenin aku ke acara tunangan Harris kan?" Tanya Nk yang berusaha untuk tidak sedih.

Gabriel mengangguk. "Gak mungkin aku biarin kamu pergi ke london sendirian" Ujar Gabriel.

Nk tersenyum.

"Kita ke taman deket sini aja yuk?" Ajak Gabriel.

Nk menganggus setuju.

"Kalo kamu jadi bintang, kamu mau jadi bintang apa?" Tanya Nk. Kini mereka berada di suatu taman dan berbaring di atas rumput taman.

"Sirius" Jawab Gabriel sambil menatap bintang bintang di langit.

"Yah, semua orang pasti memilih sirius karna paling terang" Ujar Nk.

"Gak juga, aku milih sirius karna alasan lain" Ucap Gabriel.

Nk mengangkat sebelah alis nya. "Oh ya? Apa?" Nk menatap Gabriel yang masih menatap langit.

"Karna sirius nama belakangku, Gabriel Sirius" Ucap nya tertawa.

Nk memutarkan bola mata nya.

"Nk?" Gabriel menatap Nk.

"Ya?" Nk balik menatap Gabriel.

"Kamu bisa membalas perasaan ku sekarang?" Tanya Gabriel hati hati.

Nk mengangguk. "Bantu aku agar bisa mencintai mu" Ujar Nk tersenyum.

"Aku akan berusaha" Balas Gabriel dengan senyuman nya.

"So, sekarang kamu pacar ku?" Gabriel mengangkat kedua alis nya.

"Sepertinya begitu" Jawab Nk tertawa.

Aku akan mencoba belajar mencintai nya.

*******

Harris sedang merenung di balkon kamar nya. Tiga hari lagi, ia akan melamar Ava dengan terpaksa. Semua ini hanya keinginan Mom nya, buka Harris.

Nk, nama itu yang sedari tadi Harris pikirkan. Mungkin sekarang Nk sudah dimiliki oleh Gabriel, dan Harris sebentar lagi akan dimiliki Ava.

Tuhan, kenapa kau memisahkan aku dan Nk?

Aku sangat mencintai nya, tolong takdirkan dia dengan laki laki yang bisa menjaga nya dengan baik.

"Harris?" Suara Ava membuyarkan lamunan nya.

"Ava? Sejak kapan kamu disini?" Tanya Harris sambil mengerutkan kening nya.

Ava duduk di samping Harris tanpa menjawab pertanyaan Harris.

"Ava?" Panggil Harris.

"Ya? Kenapa?" Jawab Ava sambil menatap Harris.

"Bantu aku agar bisa mencintai mu" Ucap Harris tanpa menatap Ava.

Ava tersenyum miring. "Aku bisa lebih mencintai mu dari pada Nk" Ujar Ava sambil menggenggam tangan Harris.

Harris tidak membalas genggaman itu. Genggaman nya sangat berbeda dari genggaman Nk.

Harris bangkit dari duduk nya. "Lebih baik kamu pulang, udah malem" Ucap Harris sambil meninggalkan Ava di balkon.



Vote+comment please!:)
Kalo bisa comment, Author pengen tau gimana pendapat kalian tentang part ini wkwk😅

Thanks!❤️

GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang