Part 36: Problem in Relationship.

1.3K 106 2
                                    


"Sorry, kamu tahu dimana letak ruang kepala sekolah?" Langkah Nk terhenti ketika ia mendengar  seseorang berbicara di belakang nya.

Nk membalikan badan nya. "Harris?" Nk menatap Harris seakan tak percaya.

Harris tersenyum manis dan menghampiri Nk.

"Ke jakarta gak bilang bilang" Ucap Harris sambil mencubit hidung Nk.

Nk masih terdiam, tak percaya Harris menyusul nya ke Jakarta.

"Jangan bengong aja, kerasukan baru tau rasa" Ucap Harris sambil mencubit gemas pipi Nk.

"Aw!" Nk reflek mengusap pipi nya. "Gausah nyubit bisa kali" Ucap nya sambil memutarkan bola mata nya.

"Suruh siapa punya muka imut" Balas Harris sambil berjalan mendahului Nk.

Nk mengerucutkan bibir nya dan berjalan menyusul Harris.

"Ngapain sih ngikutin aku?" Tanya Nk sambil menyamakan langkah nya dengan Harris.

"Ih pede banget, siapa juga yang ngikutin kamu" Balas Harris tersenyum miring.

"Terus kamu ngapain kesini?" Tanya Nk sambil mengangkat satu alis nya.

"Nyusulin kamu" Jawab Harris enteng.

Nk memutarkan bola mata nya. "What ever" Ucap nya lalu berjalan mendahului Harris.

Harris terkekeh di belakang Nk.

*******

"Kamu inget gak, dulu aku pernah mergokin kamu mau kabur dari sekolah" Ucap Harris, mata nya memandang langit.

Mereka sekarang sedang duduk di taman sekolah.

Nk tertawa. "Aku dulu nakal banget yah" Ucap nya sambil menatap Harris yang masih memandang langit.

"Kamu kan yang waktu itu bilang ke bu Sri kalo aku bolos?" Ucap Nk sambil menunjuk muka Harris dengan telunjuk nya.

Kini Harris yang tertawa. "Aku kan gak mau bohong" Ucap nya membela diri.

Ada jeda sejenak di antara kedua nya sebelum Nk angkat bicara.

"Masa putih abu abu tuh indah yah" Ucap nya sambil memandang lurus kedepan.

Harris menatap Nk. "Mungkin kalo gak ada aku masa putih abu abu kamu gak indah indah banget deh kayanya" Ucap Harris mengejek.

Nk menatap Harris dan menyikut perut nya. "Jangan terlalu percaya diri" Nk memutarkan bola mata nya.

Harris meringis kesakitan.

Nk menjulurkan lidah nya.

"Pulang yuk? Udah mulai sore" Ajak Harris yang bangkit dari duduk nya dan menjulurkan tangan nya pada Nk.

Nk mebalas juluran tangan Harris dan ikut berdiri.

"Hotel kamu dimana?" Tanya Harris saat mereka sudah di depan gerbang sekolah.

"Gak terlalu jauh dari sini kok, aku bisa naik taksi atau angkutan umum" Jawab Nk.

"Bareng aku aja, naik Taksi" Ucap Harris sambil meggandeng tangan Nk.

"Gausah, kamu emang hotel nya dimana? Kalo gak searah gimana?" Tolak Nk.

"Emang kamu kenapa gak tinggal di rumah kamu yang disini aja sih?" Harris balik bertanya.

Nk menggelengkan kepala nya. "Males ketemu papah" Jawab Nk.

Harris menghembuskan nafas nya. "Jangan gitu, papah kamu pasti kangen banget deh sama kamu" Ucap Harris sok tahu.

Nk mendadak badmood mendengar omongan Harris. "Aku dulan" Ucap nya sambil menyetop taksi yang kebetulan lewat saat waktu yang tepat.

Harris mengerutkan kening nya.

*******

Harris duduk di balkon kamar hotel nya, memikirkan sikap Nk tadi sore.

Akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi Nk.

"Halo?" Suara Nk terdengar jelas di telinga Harris.

"Kamu kenapa? Aku ada salah?" Tanya Harris langsung pada pokok pembicaraan.

Ada jeda sebelum Nk menjawab. "Gapapa" Jawab nya singkat.

"Jangan bohong" Ucap Harris tak percaya.

"Aku gapapa Harris" Ucap Nk bersikeras.

"Nk, aku pacar kamu. Aku," Ucapan Harris terpotong.

"Emang nya kalau pacar harus tau semua tentang aku?!" Bentak Nk dan langsung menatikan telefon nya.

Harris menatap ponsel nya dan mengerutkan kening nya. "Dia lagi pms atau gimana?"

******

"Nk, aku pacar kamu. Aku,"

"Emang nya kalau pacar harus tau semua tentang aku?!" Nk mematikan telefon nya sepihak.

Entah kenapa, Nk jadi badmood karna Harris membahas soal papah nya.

Dari dulu, Nk tidak pernah menceritakan masalah keluarga nya dengan siapa pun.

Menurut nya, itu privasi.

"Apa aku terlalu berlebihan sama Harris? Ah, lagian dia nyebelin!" Ucap Nk sambil menjatuhkan tubuh nya di sofa.

"Okay, aku mulai memasuki permasalahan dalam hubungan" Gumam Nk sambil mengembuskan nafas nya kencang.

GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang