"Va, gue pengen nanya deh" Nk duduk di samping Ava yang sibuk dengan gadget nya."Nanya apaan? Canggung amat lo kaya pembantu baru haha" Ava memasukan iphone nya ke saku seragam nya.
"Gue serius nih" Nk memutarkan bola mata nya.
"Iya iya, mau nanya apaan sih?" Tanya ava yang mulai serius.
"Kenapa yah setiap gue deket harris, ada rasa yang aneh gitu tuh va? Gue gak tau kenapa" Kening Nk berkerut.
"Wah! Itu sih nama nya lo ada rasa sama harris! Ngaku lo, lo suka kan sama harris?" Ava menatap Nk lekat lekat.
"Ih apaan sih! Engga lah, ga mungkin gue suka sama harris! Baru juga kenal" Nk memalingkan pandangan nya. Ia melihat Harris yang sedang di kerubungi siswi siswi.
"Udah ngaku aja, lo cemburu kan tuh liat harris di kerubungin cewek cewek" Telunjuk Nk menunjuk ke arah harris.
"Paan sih? Males gue" Nk meninggalkan Ava.
"Nk.. Nk.. Gue seneng liat lo bisa suka sama cowok" Ava menggelengkan kepala nya.
*****
"Hari ini jadi kan?" Tanya harris sambil memasukan buku buku nya ke dalam tas.
"Jadi, yuk!" Jawab Nk.
"Mobil kamu mana?" Tanya harris ketika melihat mobil Nk tidak ada di parkiran.
"Oiya! Gue lupa, tadi pagi gue di anterin supir" Nk menepuk kening nya.
Harris tersenyum. "Yaudah bareng saya aja, naik motor" Harris menarik tangan Nk menuju motor nya.
Nk hanya diam dan mengikuti harris. Aneh, dia seakan gamau berontak tangan nya di pegang harris.
"Dasar yah murahan, mau aja di boncengin" Alexa menghampiri Harris dan Nk.
Nk menatap benci Alexa. "Udah gue bilang kan, gue gasuka adu bacot. Kalo mau nyari masalah sama gue, langsung aja di lapangan" Aura tomboi Nk keluar.
"Maaf, maksud kamu apa bilang Nk murahan?" Harris angkat bicara.
"Harris, kok lo mau sih sama dia? Lo tuh gak cocok tau sama dia. Percuma lo kejar kejar dia, bad girl kaya dia mana mau sama cowok alim kaya lo" Alexa menatap harris.
"Lo gausah ngomporin dia! Kalo lo ada urusan nya sama gue, ya sama gue aja!" Nk mendorong Alexa.
"Eh lo santai dong!" Ivy, si anak buah Alexa angkat bicara.
"Nk! Nk! Tahan nk!" Ava tiba tiba datang dan menahan tubuh Nk.
Nk berjalan pergi.
"Nk! Woy tunggu!" Ava mengejar Nk dan di ikuti oleh Harris.
"Nk, sabar.." Ucap harris sambil duduk di sebelah Nk, kini mereka ada di belakang sekolah.
"Hari ini belajar nya gausah jadi" Nk bangkit dari duduk nya dan pergi meninggalkan harris. "Yuk va, balik!" Nk menarik tangan Ava.
Harris terdiam.
Mungkin benar kata Alexa, Nk gak mungkin suka sama saya.. Apa saya berhenti suka aja?
*****
"Kenapa lo batalin jalan sama harris?" Tanya Ava, mereka sudah berada di mobil nya Ava.
"Udah lah lagi badmood gue. Lagian, gue bukan mau jalan sama harris" Nk memijit mijit kening nya.
"Terus mau apa?" Tanya Ava sambil tetap fokus menyetir.
"Ya mau belajar lah" Jawab Nk sewot.
Ava manggut manggut. "Tapi kan ini kesempatan lo buat pdkt sama harris"
"Apaan sih va, harus berapa kali gue bilang kalo gue gak suka sama harris" Nk memejamkan mata nya.
"Kadang mulut sama hati beda loh.." Ucap Ava.
Vote+comment please!:)
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...