Part 8: Hilang.

1.7K 144 2
                                    


Waktu sudah menunjukan pukul 07:30. Tapi Nk masih melihat kursi di sebelah nya kosong.

Kemana harris? Kenapa gue ngerasa kehilangan kalo harris ga masuk? Sadar Nk, ngapain lo mikirin harris?

"Dev, lo tau harris kemana?" Bisik Nk di sela sela pelajaran fisika.

Devian menggelengkan kepala nya. "Gatau gue"

Nk terdiam dalam lamunan nya. Pelajaran yang diterangkan hanya masuk kuping kanan dan keluar kuping kiri. Pikiran nya hanya kepada Harris.

Gue kenapa sih? Kenapa gue jadi kepikiran harris mulu?!

*****

"Woy! Lo dengerin gue ngomong ga sih?!" Ava membuyarkan lamunan Nk.

"Hah? Kenapa? Sorry sorry, lo tadi ngomong apa?" Nk sadar dari lamunan nya.

"Lo kenapa sih? Mikirin apaan?" Tanya Ava serius.

"Engga kok gapapa" Jawab Nk sambil meminum es jeruk nya.

"Gausah bohong" Ava menatap Nk.

"Engga va, gue gapapa" Nk memalingkan pandangan nya.

"Harris? Lo nyariin harris?" Tebak Ava.

"Iya! Eh ma-maksud gue.." Nk salah tingkah.

"Udah lo gausah ngelak, gue tau kok.. Sebenernya gue juga mau ngasih tau lo sesuatu" Ucap Ava serius.

"Apaan?" Nk mengerutkan kening nya.

"Harris, dia nitip salam buat lo. Katanya dia mau ke Paris hari ini" Ujar Ava.

Nk terdiam. Rasanya, rasanya seperti di tinggal seseorang yang sangat berharga.

"Nk? Lo kenapa?" Ava melambaikan tangan nya di depan wajah Nk.

"Engga, gapapa" Jawab Nk sambil tersenyum paksa.

"Ya terserah lo deh kalo lo masih belum mau ngakuin perasaan lo" Ujar Ava sambil meneguk gelas es teh manis nya.

*****

Nk memasuki rumah nya, dan langsung masuk ke kamar nya.

Nk merasa ada yang hilang..

"Nk buka pintu nya" Ucap seorang laki laki dari balik pintu kamar Nk.

"Papah?" Desis nya.

Nk membuka pintu nya.

"Papah mau bicara sama kamu" Ujar Aron. "Tante kamu sedang sakit, dan besok papah harus kembali ke london. Jadi, papah minta tolong sama kamu buat jenguk dia di paris. Kamu mau kan?"

"Gini nih kalo cuma mikirin pekerjaan, keluarga sendiri di lupain" Ucap Nk sambil menyandarkan tubuh nya di ambang pintu.

"Nk, kenapa kamu gapernah ngertiin papah sih?!" Aron sedikit membentak anak gadis nya itu.

"Papah yang gapernah ngertiin aku! Aku ini anak papah, aku juga butuh perhatian papah sebagai orang tua! Tapi nyatanya apa? Papah malah sibuk sama dunia papah sendiri! Nk cape hidup sendirian pah! Nk pengen ngerasain kasih sayang orang tua sama kaya anak anak yang lain!" Mata Nk memerah.

"Kamu gak sepantas nya ngomong seperti itu sama papah kamu sendiri!" Tangan Aron siap menampar pipi anak gadis nya itu, tapi tertahan di udara.

"Tampar aja pah! Tampar aku! Ini yang disebut orang tua?! Orang tua yang tega mau nampar anak sendiri cuma karna anak nya minta perhatian dari orang tua nya?!" Bentak Nk.

Tangan Aron berhasil mendarat mulus di pipi Nk.

Nk menangis. Bukan, bukan karna sakit nya tamparan dari papah nya. Tapi menangis karna menyesal diri nya terlahir di keluarga ini.

*****

Nk terbangun dari tidur nyennyak nya, berharap diri nya bangun dalam keadaan yang berbeda, Tidak di lahirkan di keluarga kacau seperti ini.

Nk berjalan keluar kamar nya memanggil Vency. "Vency!"

"Eh non, baru saya mau bangunin non"

"Buatin gue sarapan" Nk berjalan menuju meja makan.

"Non gak mandi dulu? Nanti telat loh" Vency menghampiri majikan nya itu.

"Gue gak sekolah hari ini, udah sana buatin gue sarapan" Nk mengeluarkan iphone nya. Ada panggilan tak terjawab dan pesan masuk dari papah nya.

Nk menyimpan kembali iphone nya tanpa ada niat untuk menelepon balik papah ya atau membalas pesan nya.

"Non, mau ke paris yah? Soalnya tuan tadi nitipin tiket ini" Vency menyajikan sarapan untuk Nk dan memberika satu tiket pesawat untuk ke paris.

Nk memegang tiket itu. Berpikir, dia bisa bertemu harris di paris. Akhirnya pilihan nya jatuh untuk berangkat ke paris menjenguk tante nya dan... Harris.

Nk melihat tanggal keberangkatan di tiket itu. Besok pagi, pukul tujuh tepat.




Yang di mulmed itu sumpah harris nya cute banget ya allah gakuatt dedeq:* *fangirl*


JANGAN LUPA VOTE+COMMENT:)

GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang