Part 9: Bertemu kembali.

1.5K 152 6
                                    


"Nk! Tante kangen banget sama kamu sayang!" Tante hazel langsung memeluk keponakan nya yang hampir 2 tahun tidak bertemu dengan nya.

"Hai tante!" Nk membalas pelukan tante nya itu.

Hazel mempersilahkan Nk masuk ke rumah nya.

"Kamu istirahat yah, biar besok pagi kamu bisa nganterin tante ke rumah sakit" Ujar nya sambil membuka pintu kamar.

"Kamar ini gak berubah yah tan, aku kangen banget" Nk tersenyum sambil melihat sekitar nya.

Kamar itu memang kamar yang selalu Nk tempati jika datang ke rumah tante nya di paris.

"Iya dong, kamu ingat gambar itu?" Hazel menunjuk gambar ceker ayam yang di gambar oleh tangan gadis kecil.

Gambar itu, Nk menggambar nya ketika ia berumur 4 tahun. Dan ia berharap bisa bertemu ibu nya dan akhirnya ia menggambar 'ibu impian' nya.

Nk tersenyum miris. "Aku cuma bisa liat mamah dari gambar ini, meskipun aku gatau gimana muka mamah.. Pasti lebih cantik dari ini" Nk meraba gambar nya.

"Kamu pasti akan melihat mamah mu. Istirahat lah, kamu pasti capek setelah perjalanan jauh" Hazel mengelus lembut kepala keponakan nya itu.

*****

"Harris?" Nk memincingkan mata nya.

"Kenapa sayang?" Tanya tante hazel.

"Engga tan, itu tadi aku kaya ngeliat temen aku" Jawab Nk.

"Temen kamu?" Hazel mengerutkan kening nya.

Nk mengangguk.

"Nyonya hazel" Panggil seorang suster.

"Ah itu giliran ku, kamu tunggu sini gapapa yah?" Ujar Hazel.

Nk mengangkat jempol nya.

Hazel tersenyum dan masuk ke ruangan dokter.

Handphone Nk bergetar tanda ada yang menelepon.

"Ya Va? Kenapa?" Nk menempelkan ponsel nya di telinga.

"Kenapa kenapa, lu ke paris kenapa gak bilang bilang? Lo nyusulin harris ke paris?!" Suara Ava melengking merdu di kuping Nk.

"Haha sorry sorry, sotoy lu! Gue ke paris tuh mau jengukin tante gue"  jelas Nk.

"Tapi sekalian kan?" Ujar Ava menggoda.

Nk memutarkan bola mata nya. "auk ah, udah yah gue sibuk" Nk mematikan telepon nya secara sepihak.

*****

"Dari mana kak?" Tanya yusha.

"Nyari makan" Jawab harris. "Oiya, mom and dad akan datang minggu depan"

Yusha hanya mengangguk.

Harris datang ke Paris untuk menjenguk Yusha, adiknya yang di rawat di rumah sakit. Yusha memang tinggal terpisah dengan harris, kedua nya sama sama mengikuti program pertukaran pelajar. Beda nya, Harris ke indonesia sedangkan Yusha ke Paris.

"Kakak mau keluar dulu yah" Ujar harris seraya bangkit dari kursi nya.

"Mau apa?"

"Bosen, nemenin kamu mulu disini" Harris segara keluar dari kamar rawat Yusha.

Yusha memutarkan bola mata nya.

Harris berjalan menyusuri lorong runah sakit, langkah nya terhenti ketika melihat.. Nk, atau orang yang sangat mirip dengan Nk.

"Nk?" Harris memincingkan mata nya. "Gak, gak mungkin. Ayo lah harris, jangan terlalu memikirkan perempuan itu, ia tidak akan memikirkan mu balik" Harris menggelengkan kepala nya.

"Tapi.. Dia sangat mirip dengan Nk" Harris masih tetao memandang gadis yang sedang duduk di ruang tunggu
pasien itu.

Kaki Harris seakan melangkah dengan sendiri nya untuk menghampiri Nk.

"Nk?" Harris menghampiri gadis itu.

Gadis itu mengangkat kepala nya. "Harris?"

"Jadi ini benar Nk?" Harris membulatkan mata nya. "Kamu ngapain disini?" Tanya nya.

"Nganterin tante gue" Jawab nya sambil bangkit dari duduk nya.

"Kok kita bisa ketemu disini yah?" Harris tersenyum manis.

Nk menatap Harris. "Kita bukan jodoh"

"Siapa yang bilang kita jodoh? Aku gak bilang" Harris menahan tawa nya.

Pipi Nk memerah.

"Kamu pake make up tebal banget yah, sampe pipi nya merah gitu" Tawa harris meledak.

Nk membulatkan mata nya. "Apaan, gue gak pake make up" Protes Nk.

"Nk, ini siapa?"

"Eh tante, udah selesai?" Nk membalikan badan nya.

Hazel mengangguk. "Ini teman kamu?"

"Salam alaikum tante" Harris menyalami tangan hazel sopan.

"Waallaikumsallam" Hazel membalas salam harris.

"Pencintraan" Desis Nk sambil memutarkan bola mata nya.

"Nama kamu siapa?" Tanya hazel ramah.

"Harris tante" Jawab Harris sopan.

"Yaudah yuk tan kita pulanga" Ajak Nk.

"Harris, kapan kapan kamu mampir ke rumah tante yah" Ujar Hazel.

"Insha allah, tante"

Nk melangkahkan kaki nya untuk meninggalkan Harris. Namun, tangan nya di tahan oleh harris.

"Sepertinya kita jodoh" Ucap harris sambil tersenyum.






Haloo! Maaf di part ini agak gak jelas yah cerita nya wkwk, sorry banget soalnya author lagi kurang sehat jadi harap maklum yah:)

Jangan lupa VOTE+COMMENT:*

GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang