Part 24: Lebih dari sahabat?

1.2K 98 1
                                    


Harris terus mengejar Nk sampai akhirnya ia memberhentikan langkah nya saat melihat Nk menangis di pelukan Gabriel.

"Tenang Nk, masih ada aku disini" Ucap Gabriel yang terdengar oleh Harris.

"Udah gak ada lagi yang sayang sama aku Gab.." Nk terisak.

"Masih ada aku sama tante Hazel yang selalu sayang kamu" Ucap Gabriel sambil mengelus lembut kepala Nk.

Harus nya gue yang ada di sisi Nk, harus nya pundak gue yang jadi sandaran Nk.

Harris memberanikan diri untuk mendekati Nk.

"Nk?"

Gabriel membalikan badan nya. "Ngapain kamu kesini?! Belum puas bikin Nk sakit hati?!" Bentak Gabriel.

"Gab udah gab" Nk menahan Gabriel. "Aku mau ngomong bentar sama Harris" Ucap Nk yang dibalas anggukan oleh Nk.

Gabriel sedikit menjauh dari Harris dan Nk.

"Nk, maafin aku. Aku gak maksud buat nyakitin kamu Nk, aku sayang kamu. Aku dipaksa sama mom untuk tunangan sama Ava" Harris memegang kedua tangan Nk.

Nk melepaskan tangan Harris. "Mungkin ini takdir aku buat gak sama kamu Harris, aku sama kamu emang gak pernah bisa bersatu. Harusnya aku sadar, kalo aku itu emang gak pantes buat kamu. Seandainya aku gak bales perasaan kamu dulu, mungkin aku gak pernah ngerasain cinta dan sakit hati. Makasih udah datang ke hidup aku dan membuat sebagian hidup aku berwarna walupun akhir nya kamu buat hidup aku makin buruk. Sekali lagi, terima kasih."

Nk meninggalkan Harris dengan beribu rasa sakit yang menusuk hati nya.

*****

Nk pulang lebih cepat, ia tidak mau berlama lama tinggal di London dan di hantui rasa sakit hati.

Semenjak kejadian itu, Nk lebih banyak menghabiskan waktu nya untuk menyendiri.

"Gabriel, tante khawatir sama Nk" Ucap Hazel saat Gabriel datang menjenguk Nk. "Tante minta tolong sama kamu, tolong hibur Nk"

"Pasti tante. Aku boleh ke kamar nya Nk?" Tanya Gabriel.

Hazel mengangguk.

Gabriel bangkit dari duduk nya dan menaiki tangga menuju kamar Nk.

"Nk? Aku boleh masuk?" Gabriel mengetuk pintu kamar Nk.

"Masuk aja Gab" Sahut Nk dari dalam kamar.

Gabriel membuka pintu dan melihat Nk sedang duduk di balkon kamar nya.

"Hey, kenapa gak masuk kuliah?" Gabriel duduk di kursi sebelah Nk.

Nk hanya mengangkat kedua bahu nya tanpa menatap Gabriel. Mata nya menatap lurus ke depan.

"Aku kangen" Gabriel menatap wajah Nk.

Nk balik menatap Gabriel.

"Aku mohon, kembali ceria seperti Nk yang dulu" Gabriel menggenggam tangan Nk.

Nk mendekatkan tubuh nya dengan Gabriel dan memeluk nya.

Gabriel balas memeluk Nk. "Aku akan selalu ada buat kamu" Gabriel mengelus lembut kepala Nk.

Nk menangis. Entah ini yang keberapa kali ia mengeluarkan air mata nya untuk hari ini.

Nk melapaskan pelukan nya.

Gabriel menatap Nk. "Astaga, muka kamu jelek banget kalo lagi nangis!" Gabriel tertawa.

Nk memukul lengan Gabriel. "Jahat!" Ucap nya sambil mengerucutkan bibir nya.

"Hidung kamu merah banget!" Gabriel mencubit hidung Nk masih dengan tawa nya.

"Gabriel Jahat!" Nk mencubit perut Gabriel.

"Awwh! Awh! Ampun ampun" Gabriel meringis.

Nk tertawa. Ini Pertama kali nya Nk tertawa semenjak kejadian itu.

"Nah gitu dong, ketawa lagi" Ucap Gabriel sambil mengacak rambut Nk.

"Makasih yah" Nk menatap Gabriel.

"Untuk?" Gabriel mengangkat kedua alis nya.

"Makasih udah mau jadi sahabat aku yang selalu ada buat aku" Nk tersenyum menatap Gabriel.

Gabriel mengganguk. "Kita bisa lebih dari sahabat?" Tanya Gabriel sambil menatap bening mata Nk.

GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang