"Gabriel? Ini kamu? Ya ampun Gab! Aku kangen banget!" Ucap Nk sambil memeluk erat Gabriel."Hai Nk, maaf yah aku baru datengin kamu sekarang" Ucap Gabriel sambil membalas pelukan Nk.
"Gapapa, aku kangen bangett" Balas Nk sambil melepas pelukan Gabriel dan tersenyum.
"Oiya, kamu udah tau yah soal surat itu? Aku jadi malu haha" Ucap Gabriel setengah tertawa.
Nk mengangkat kedua alis nya. "Jadi kamu denger waktu aku ngomong sama kamu di makam?" Tanya Nk.
Gabriel mengangguk. "Denger dong, kan aku ada di samping kamu waktu kamu dateng ke makam aku" Ucap nya tersenyum. "Bahkan aku meluk kamu pas kamu nangis" Ucap nya lagi.
Nk hanya terdiam menatap Gabriel, wajah Gabriel terlihat lebih bercahaya.
"Maaf selama ini aku bohong sama kamu soal Ava" Ujar Gabriel sambil menunjukan wajah menyesal nya. "Dan terima kasih udah mau mencintai aku, tapi aku yakin hati kamu masih milik Harris. Terima Harris, aku mau liat kamu bahagia dari atas langit. Ingat, aku tidak pergi, aku selalu ada di setiap malam menjadi bintang yang selalu menemani malam kamu" Ucap Gabriel.
Nk terdiam dan air mata nya jatuh.
Gabriel menatap Nk dan memeluk nya. "Jangan nangis lagi, aku gak mau liat kamu sedih terus" Ucap nya sambil melepaskan pelukan mua dan menghapus air mata Nk.
Nk menarik nafas nya dalam.
Perlahan, sosok Gabriel hilang seakan terbawa oleh angin.
Nk membulatkan mata nya. "Gab?! Gabriel!!"
*******
Nk merasakan ada yang menepuk nepuk pipi nya. "Nk? Bangun! Kamu kenapa?" Ucap tante Hazel.
Nk membuka mata nya. "Tante? Gabriel mana?" Ucap Nk yang masih setengah sadar.
"Gabriel? Kamu mimpi yah? Jangan terlalu lama sedih sayang, nanti kamu tambah sakit" Ucap tante Hazel sambil mengelus kepala Nk.
Nk menghembuskan nafas nya dan menyandarkan tubuh nya.
"Yaudah, kamu istirahat lagi yah" Ujar tante Hazel sambil menyelimuti tubuh Nk.
Nk mengangguk lemas.
Tante Hazel tersenyum dan meninggalkan Nk di kamar nya.
Nk menatap jam dinding yang tergantung di dinding kamar nya.
01:30
Nk bangkit dari kasur nya dan memutuskan untuk sholat tahajud.
******
Hari ini Harris pulang, dan Nk diminta untuk mengantar nya ke bandara.
"Sebelum aku pergi, aku mau nanya sama kamu" Ujar Harris sambil memeriksa barang barang nya, takut ada yang tertinggal.
Nk menagangkat kedua alis nya. "Nanya apa?"
"Sebenernya bukan pertanyaan sih, aku cuma mau mastiin" Ucap nya sambil menatap Nk.
Nk mengangkat satu alis nya.
"Kamu inget aku ngomong apa waktu aku tiba tiba dateng ke balkon kamar kamu?" Tanya Harris.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...