"Nih" Harris menyodorkan minuman dingin ke depan muka Nk yang sedang beristirahat di pinggir lapangan.Berhubung Tenggorokan Nk sudah kering dari tadi, ia langsung mengambil minuman dari tangan harris dan meminum nya.
Harris tersenyum lalu duduk di samping Nk sambil membuka kancing seragam sekolah nya.
"Gue udah di maafin nih?" Tanya harris sambil menatap Nk yang masih meneguk minuman nya.
Nk menutup botol minuman nya dan melempar nya pada harris. "Makasih" Ucap nya lalu pergi mengabaikan Harris.
Harris hanya memandang kepergian Nk dari belakang dan menatap punggung Nk yang lama kelamaan menjauh dari pandangan nya.
"Kalo mau dapetin maaf dari Nk, harus sabar" Ujar Ava yang tiba tiba ada di sebelah harris.
"Gue cukup sabar kok" Ucap harris dengan senyuman manis nya.
Ava menepuk pelan pundak harris sambil tersenyum lalu pergi.
****
Dua minggu sudah Nk menjauh dari Harris. Ini alasan kenapa Nk tidak pernah mau merasakan jatuh cinta. Menurut nya, cinta akan berujung menyakitkan.
"Nk, lo di panggil ke ruang guru sama Bu Nala" Ujar seorang siswa.
Nk memutarkan bola mata nya. "Yaudah makasih" Nk berjalan gontai menuju ruang guru.
"Ada apa Bu?" Tanya Nk sambil duduk di kursi depan meja bu Nala.
"Kenapa nilai kamu gak ada peningkatan? Kan saya sudah suruh harris buat ajarin kamu" Ucap Bu Nala sambil melihat lihat kertas ulangan harian Nk.
"Ya berarti dia kan bu yang gak bisa ngajarin saya" Ucap Nk sambil menyandarkan tubuh nya di kursi.
"Ibu tanya, kamu udah berapa kali belajar sama harris?" Tanya Bu Nala.
"Dua kali" Jawab Nk singkat.
Bu Nala menggelengkan kepala nya. "Kamu ngapain aja?! Ibu kan udah ngasih waktu satu bulan lebih, kenapa baru belajar dua kali?!" Bentak Bu Nala.
"Itu bukan salah Nk bu, saya yang gak ada waktu buat ngajarin dia. Tapi minggu ini saya bisa kok bu" Harris tiba tiba muncul di ambang pintu ruang guru.
Nk membulatkan mata nya.
Harris menghampiri meja Bu Nala. "Saya bisa ngajarin dia lagi bu" Ucap harris.
"Oke, ibu kasih waktu sampai ujian" Ucap Bu Nala menyetujui.
Nk membulatkan mata nya dan menatap harris.
****
"Lo apa apaan sih?! Jangan harap gue mau di ajarin sama lo!" Nk meninggalkan harris di depan ruanh guru.
Harris menahan tangan Nk. "Please, kasih gue kesempatan" Ucap harris memohon.
Nk melepaskan tangan harris dan pergi mengabaikan harris.
Harris mengikuti Nk. "Jadi kapan kita mau mulai belajar lagi?"
Nk memutarkan bola mata nya dan pergi meninggalkan harris.
"Okay, besok pulang sekolah yah!" Ucap harris sedikit berteriak karena Nk menjauh.
*****
Pletak!
"Awwh!" Nk meringis dan bangun dari tidur nya ketika sebuah penghapus mendarat tepat di kepala nya.
"Coba jelaskan apa yang baru saya terangkan!" Ucap pak tono, guru kesenian.
Nk mengucek ngucek mata nya.
"Cepat jawab!" Teriak pak tono lagi. "Tidur di kelas sama saja tidak menghargai guru yang sedang menerangkan! Kamu keluar!" Pak tono menunjuk Nk.
Nk berjalan gontai keluar kelas.
Harris mengangkat tangan nya. "Pak saya juga mau keluar"
"Kamu ngapain?" Tanya pak tono bingung.
"Tadi saya juga tidur pak, tapi bapak gak liat saya" Jawab harris santai.
Pak tono menggelengkan kepala nya. "Yaudah sana kamu keluar! Pusing saya" Ucap pak tono sambil membuka kaca mata nya.
Harris berjalan keluar dengan senyum nya.
"Ngapain lo?" Nk mengerutkan kening nya saat melihat harris.
"Nemenin kamu" Jawab harris sambil menyandarkan tubuh nya ke tembok sekolah.
"Lo gausah ngikutin gue mulu bisa?" Nk menatap harris sambil mengangkat sebelah alis nya.
"Nk, please gue mau ngejelasin soal kejadian waktu itu. Gue gak dateng itu ada alesan nya" Harris memohon.
"Ya paling engga lo telfon atau sms gue, tapi apa? Gue nungguin lo ber jam jam! Tapi lo gak dateng dateng, kalo gak niat mending gausah ngajak gue jalan" Nk menatap Harris kecewa.
"Sebenernya malem itu gue mau ngungkapin isi hati gue ke lo, tapi gue ragu. Gue takut lo nolak gue" Harris menatap Nk. "Tapi sekarang gue udah berani ngungkapin itu semua. Gue harap, gue belum terlambat"
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...