Nk menangis di pundak Gabriel. "Aku yang salah Gab.. Aku yang buat Harris jadi kaya gini" Ucap Nk dengan suara parau."Bukan salah kamu, Harris yang tidak melihat ada mobil yang sedang melaju" Gabriel mengusap lembut kepala Nk.
"Engga, ini salah ku.." Nk terus menangis.
Gabriel memegang kedua pundak Nk. "Jangan nangis terus dong, aku gak suka" Gabriel menghapus air mata Nk.
"Makasih udah selalu ada disaat aku butuh seseorang" Nk memeluk Gabriel.
******
Ava menjatuhkan tubuh nya di kasur hotel. Ia benar benar kesal dengan Harris, dan Nk pastinya.
"Apa sih mau nya Harris?! Gue udah nungguin dia lama lama eh yang di cariin malah Nk! Kalo gitu mending gue gausah capek capek dateng ke paris" Ava kesal sendiri.
"Mending gue telfon Gabriel deh" Ava mengambil ponsel nya dan menghubungi Gabriel.
"Halo Gab? Lagi dimana?" Tanya Ava ketika Gabriel mengangkat telepon nya.
"Baru pulang dari rumah Nk, kenapa?" Tanya Gabriel.
"Kamu bisa ke hotel yang aku tempatin gak?" Tanya Ava.
"Mau apa? Ini sudah larut, besok pagi aja" Ujar Gabriel malas.
Ava memutarkan bola mata nya. "Yaudah" Ucap nya singkat dan mematikan telepon nya.
Gabriel adalah sepupu Ava dari papah nya, Ava dan Gabriel menyusun rencana untuk menjauhkan Harris dan Nk. Awalnya Gabriel tidak setuju, Tapi saat Gabriel pertama kali melihat Nk, ia langsung berubah pikiran. Entah lah, mungkin Gabriel memang benar benar mencintai Nk.
******
"Mom.." Harris membangunkan Mom nya yang tertidur di sisi kasur nya.
"Harris, kamu sudah lebih baik?" Tanya Mom.
"Mungkin aku akan jauh lebih baik kalau Nk disini" Ujar Harris sambil memandang lurus ke depan.
"Harris, kamu harus sadar kalau Nk yang buat kamu seperti ini, Lebih baik kamu di temani Ava yah?" Mom mengelus kepala anak sulung nya itu.
"Berhenti menyalahkan Nk, Mom. Nk gak salah.." Harris menatap Mom nya.
"Mom please, batalin pertunangan aku dan Ava. Aku gak mencintai Ava, Mom. Aku hanya mencintai Nk, aku gak mau hidup dengan perempuan yang gak aku cintai" Ucap Harris lagi, mata nya mulai mengeluarkan air mata.
Mom terdiam.
"Asal mom tau, aku tidak akan bangun dari tidur ku kalau tidak mendengar suara Nk. Waktu aku koma kemarin, aku sudah seperti kehilangan nyawa sampai akhirnya aku mendengar suara Nk memanggil ku dan aku bangun dari tidur" Harris mulai menitikan air mata nya.
Mom masih terdiam dan kali ini air mata Mom juga keluar.
"Atau kalau Mom memang tidak bisa nembatalkan pertunangan ini, izinin aku untuk dirawat sama Nk selama aku sakit, izinin aku untuk menghabiskan waktu bersama Nk. Dan kalau aku sudah sembuh, aku akan mencoba untuk mencintai Ava" Air mata Harris semakin deras.
Mom mengangguk. "Ya, Nk boleh merawat mu selama kau sakit" Ucap Mom tersenyum.
*****
Nk melangkahkan kaki nya di lorong rumah sakit menuju kamar rawat Harris. Tadi pagi ia mendapat telepon dari Mom nya harris dan Nk diminta untuk menemui Harris hari ini.
"Salam Alaikum" Nk membuka puntu kamar rawat Harris.
"Waallaikumsallam" Jawab Mom Harris.
Nk melihat Harris yang sedang terlelap tidur.
"Aku titip Harris" Ucap Mom sambil menepuk pelan pundak Nk dan pergi keluar ruangan.
Nk mengerutkan kening nya.
Ia mendekati ranjang Harris dan menyentuh tangan nya. "Aku disini" Ucap Nk pelan.
Harris membuka mata nya. "Nk?" Senyuman nya perlahan mengembang.
"Hai, sudah lebih baik?" Tanya Nk dengan senyuman nya.
"Jauh lebih baik" Jawab Harris tersenyum lebar.
"Jadi, ada apa kamu nyuruh aku datang?" Tanya Nk sambil mengerutkan kening nya.
"Temani aku selama aku di paris" Jawab Harris sambil menggenggam tangan Nk.
Nk menundukan kepala nya.
"Aku mohon, temani aku sebelum aku benar benar pergi" Ucap Harris, tangan nya semakin erat menggenggam Nk.
Nk meneteskan Air mata nya. "Jangan bicara seperti itu! Emang nya kamu mau pergi kemana?" Tanya Nk dengan suara parau.
"Mungkin aku memang bukan laki laki yang akan menjagamu, kamu akan di miliki oleh orang lain dan aku juga akan dimiliki oleh orang lain. Aku ingin menghabiskan waktu kita berdua sebelum kita berpisah dan mencintai orang lain, biar kita menjadi kenangan indah yang akan selalu ada di hati kita masing masing" Harris menatap Nk berkaca kaca.
Nk sudah menangis dari tadi dan langsung memeluk Harris dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...