Nk turun dari taksi dan memasuki hotel yang akan ia tinggali selama seminggu kedepan."Kamu kamar 23, aku kamar 25 yah" Ujar Gabriel sambil memberikan kuci kamar kepada Nk.
Nk mengangguk setuju.
"Btw, nanti malem kamu ikut ke acara aku sama temen temen aku kan?" Tanya Nk di sela sela mereka berjalan menuju kamar masing masing.
Gabriel mengangguk. "Insha Allah" Ujar nya.
"Ini kamar ku kan? Yaudah, see you gabriel!" Ucap Nk sambil membuka pintu kamar hotel nya.
Gabriel tersenyum dan berjalan sedikit untuk sampai ke kamar nya.
****
Nk menghempaskan tubuh nya di kasur. Terbang dari Paris menuju London membuat tubuh nya sedikit lelah, akhirnya ia putuskan untuk tidur sebentar.
.
.
.
.
.
Nk terbangun dan berada di suatu tempat yang asing, semuanya putih. Dari kejauhan Nk melihat Harris dan.. Ava."Harris?" Nk memincingkan mata nya.
Harris mendekati Nk. "Nk, maafkan aku.. Percayalah, aku akan selalu mencintai kamu walaupun kita sejauh langit dan bumi" Harris mencoba menggapai tangan Nk, namun bayangan Ava muncul dan menarik Harris sampai Harris hilang dari pandangan Nk.
"Harris?! Ava?!" Nk berteriak di tempat antah berantah itu.
Dan semuanya.. Gelap.
*****
"Nk! Kamu baik baik aja di dalam?" Suara ketukan pintu dan suara panik Gabriel membuat Nk terbangun dari tidur nya.
Nk segera bangkit dan membukakan pintu untuk Gabriel.
"Maaf Gab, aku ketiduran" Ucap Nk sambil menggaruk garuk kepala nya yang tidak gatal.
"No problem, but ini udah jam 5 sore kamu gak mau siap siap?" Gabriel mengangkat sebelah alis nya.
"Astagfirulloh! Aku belum sholat! Belum siap siap juga! Yaudah aku siap siap dulu yah! Dahh!" Nk menutup kembali pintu kamar nya dan segera bersiap siap.
Ada senyuman terukir di wajah nya.
Harris, aku datang!
Sebelum nya, Nk sudah menghubungi Ava dan menentukan dimana mereka akan bertemu. Dan sampai sekarang Harris belum tahu kalo Nk datang ke London.
*****
Ava memilih Hard Rock cafe untuk dijadikan tempat reuni kecil mereka. Dan disinilah Nk dan Gabriel, menunggu kedatangan Ava dan Harris. Oh ya, sebelumnya Ava sudah menghubugi Nk dan bilang Harris akan datang bersama nya.
"Halo Va? Udah dimana?" Nk menghubungi Ava.
"Ini gue lagi jalan ke rumah nya Harris, lo udah di cafe?" Tanya Ava yang sepertinya sedang menyetir.
"Iya. Oh iya, gue bawa temen gue gapapa kan?" Tanya Nk.
"Gapapa, biar lebih rame" Ujar Ava setuju.
"Okay, see you Ava!" Nk mengakhiri telepon nya.
Tak lama, Ava datang bersama Harris.
Mata Nk berbinar ketika melihat Harris setelah hampir 2 tahun ia tida melihat wajah itu, ia tidak menatap mata nya.
Nk tersenyum bahagia.
Nk melambaikan tangan nya agar Ava dan Harris melihat keberadaan nya. "Ava! Harris!"
Harris memincingkan mata nya saat melihat Nk.
Ava menggandeng tangan Harris dan menghampiri meja Nk.
Okay, hati Nk sedikit sakit saat melihat mereka bergandengan.
"Hai! Ya ampun gue kangen banget!" Ava memeluk erat Nk.
Nk balas memeluk Ava. "Gue juga!" Nk melepas pelukan Ava dan menatap harris.
"Hai Harris" Nk tersenyum manis.
"Ini temen lo?" Ava menatap Gabriel.
Nk mengangguk. "Gak keberatan kan kalo gue ajak Gabriel?" Tanya Nk sambil mengankat kedua alis nya.
"Engga kok" Ucap Ava.
Harris hanya terdiam menatap Nk.
"So, mana cowok lo? Parah lo gak cerita cerita" Nk memukul pelan punggung tangan Ava.
"Ini" Ava menunjuk Harris dengan bola mata nya.
Harris membulatkan mata nya.
"Oh iya, ini juga ada undangan pertungan gue sama Harris! Dateng yah" Ava tersenyum dan memberikan satu buah undangan.
Mata Nk terasa panas. Rasanya, akan ada air yang jatuh dari kelopak mata nya.
"Maksud lo apa Va? Lo bercanda kan?" Nk berusaha menahan air mata nya.
Ava tersenyum kecut. "Gue serius kok" Ujar nya sambil mengangkat seblah alis nya.
Nk tak kuasa menahan Air mata nya.
"Kok lo nangis sih? Bukan nya lo ikut seneng denger sahabat lo ini udah gak jomblo lagi?" Ava menatap Nk dengan senyuman sinis nya.
Nk menatap Harris dan Ava bergantian. "Selamat! Gue pasti dateng kok ke acara kalian, gue permisi" Nk beranjak dari duduk nya dan di ikuti oleh gabriel.
Harris mau mengejar Nk namun tangan nya di tahan oleh Ava.
"Mau kemana? Kamu disini aja" Ucap ava.
"Lepasin! Dasar lo gapunya perasaan!" Harris melepaskan genggaman Ava dengan kasar dan mengejar Nk.
Vote+Comment please!🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...