Part 19: Rumit.

1.3K 108 1
                                    


Minggu pagi, Nk berniat untuk olahraga pagi dengan Gabriel. Ya, mereka semakin dekat.

"Nk! Nk!" Teriak Gabriel dari luar rumah.

"Tunggu sebentar Gab!!" Teriak Nk dari dalam kamar.

"Tan, aku mau lari pagi dulu yah sama gabriel, daah" Nk mencium pipi tante hazel.

"Iya, hati hati yah!" Ucap tante hazel sedikit berteriak karna Nk sudah berlari keluar rumah.

*****

"Siapa yang bisa sampai taman duluan, akan di traktir crepes!" Ucap Gabriel tanpa aba aba.

Nk membulatkan mata nya. "Hey! Kau curang!" Teriak nya sambil berusaha mengejar Gabriel.

Nihil, Gabriel lari terlalu cepat.

"Traktir aku!!" Ucap Gabriel.

Nk memutarkan bola mata nya. "Ya, baiklah" Tangan Nk di tahan oleh Gabriel.

"Aku hanya bercanda, biar aku yang traktir" Ucap nya dan langsunh menyuruh Nk untuk duduk dan dia yang membeli crepes.

"Oiya, kau mau apa?" Tanya nya balik lagi.

Nk memutarkan bola mata nya. "Aku mau tuna" Jawab nya.

"Okay" Gabriel kembali berlari menuju penjual Crepes.

Tak lama Gabriel kembali dengan dua buah crepes di tangan nya.

"Thanks!" Nk tersenyum lebar pada Gabriel.

Gabriel mengangguk lalu duduk di samping Nk.

Ponsel Gabriel berdering. "Aku angkat telepon bentar" Ujar nya dan hanya dibalas anggukan oleh Nk.

Gabriel menjauh dan mengangkat telepon nya.

"Ya Va?" Gabriel menempelkan ponsel nya pada telinga.

"Gimana? Kamu udah deketin dia?"

"Sudah, aku sudah dekat dengan nya kurasa aku mulai mencintai nya" Jawab Gabriel sambil melirik Nk yang sedang memakan crepes nya.

"Bagus, kalau bisa buat dia juga mencintai mu"

"Okay" Jawab Gabriel dengan senyuman.

Gabriel kembali duduk di sebelah Nk.

"Siapa?" Tanya Nk sambil membuang bungkus crepes yang sudah habis.

"Teman" Jawab Gabriel. "Pulang yuk? Udah mulai siang" Ujar nya.

Nk mengangguk setuju.

*****

Harris keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambut nya.

"Harris? Kamu udah bangun?" Ucap mom nya sambil mengetuk pintu kamar harris.

"Udah mom" Harris membuka pintu kamar nya.

Mom tersenyum. "Ada ava nunggu di bawah" Ujar nya.

"Mau apa?" Tanya Harris datar.

"Mom gatau, mungkin mau ngajak jalan" Ujar mom sambil tersenyum.

"Aku sibuk mom, tugas kuliah lagi banyak" Harris duduk di pinggir kasur nya.

"Ya paling engga kamu samperin dulu Ava nya" Ucap mom sambil menarik tangan Harris.

Harris menghela napas berat.

"Hai harris!" Sapa Ava dengan senyuman nya.

Harris tidak memperdulikan senyuman itu. "Ada apa?" Tanya nya tanpa basa basi.

"Mau temenin aku keliling london gak?" Ajak Ava sambil mengangkat kedua alis nya.

"Gak" Jawab harris singkat. "Gue banyak tugas" Ucap nya ketus.

Ava mengerutkan kening nya. "Yaudah, but gue mau ngasih tau lo sesuatau" Ujar nya.

Harris mengangkat sebelah alis nya.

Ava mengeluarkan ponsel nya dan menunjukan foto Nk dan seorang cowok yang harris tidak kenal.

"See? Nk udah punya cowok! So, lo gabisa nolak perjodohan ini" Ujar Ava sambil tersenyum miring.

"Lo pikir gue percaya?" Harris mengangkat alis nya. "Sorry, gue bukan cowok pengecut yang langsung nyerah gitu aja" Ucap nya dan langsung meninggalkan Ava.

*****

"Dahh!" Nk melambaikan tangan nya pada Gabriel. "Hati hati!" Teriak nya karna Gabriel sudah menjauh.

Nk memasuki rumah tante nya dan segera membersihkan diri.

"Nk, tadi harris menelpon mu berkali kali" Ujar tante Hazel.

Nk mengerutkan kening nya. "Oiya aku tadi lupa gak bawa handphone" Nk segera mengambil ponsel nya yang ia tinggal di meja makan.

"Tapi tante gak angkat" Ujar Tante Hazel lagi.

Nk melihat layar ponsel nya dan benar saja, Harris sudah menghubungi nya sebanyak 5 kali.

Nk segera menghubungi Harris dan berjalan ke kamar nya.

"Halo? Ada apa? Maaf aku baru telfon kamu, soalnya tadi aku abis pergi dan lupa bawa handpone" Ucap Nk tanpa menunggu jawaban dari Harris.

"Iya gapapa, btw kamu abis dari mana?" Tanya Harris.

"Tadi aku olahraga pagi sama Gabriel" Jawab Nk.

"Gabriel?" Tanya harris bingung.

"Iya, dia temen aku disini" Jawab Nk.

"Oh.." Ucap Harris lesu.

Kenapa? Apa harris cemburu?

GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang