"Terima kasih udah ajak aku dinner romantis kaya gini" Ucap Nk dengan senyum yang dibuat buat."Kamu suka?" Tanya Gabriel sambil mengangkat kedua alis nya.
"Suka, suka banget" Jawab Nk sambil mengangguk kaku.
Gabriel menggenggam tangan Nk dan mengelus nya lembut.
"Apa kamu sudah melupakan Harris?" Tanya Gabriel sambil menatap Nk serius.
Nk menundukan kepala nya.
"Tak apa, lambat laun kau pasti melupakan nya" Ujar gabriel sambil melepaskan genggaman nya.
Nk mengangkat wajah nya dan melihat Gabriel tersenyum sabar kepada nya.
Gabriel memang laki laki yang baik, sangat baik. Tapi, Nk tetap tidak bisa melupakan Harris yang menjadi first love nya di SMA.
"Maafkan aku" Ucap Nk pelan.
Gabriel tersenyum memgangguk. "Gapapa, kamu udah mau nerima aku aja aku udah seneng banget kok" Ujar nya.
*******
Nk sudah siap dengan dress hitam nya dan segera menghampiri Gabriel yang juga sudah siap dengan tuxedo nya dan memunggu Nk diluat kamar.
Gabriel menatap Nk.
"Biar aku tebak, kau pasti akan bilang aku cantik" Nk berbicara terlebih dahulu.
"Jangan terlalu percaya diri" Ucap Gabriel sambil menatap Nk dari atas sampai bawah.
"Terus kamu mau bilang apa? Aku aneh yah pake dress ini? Atau aku ganti aja deh" Nk hendak membalikan tubuh nya dan kembali masuk ke kamar.
Gabriel menahan tangan Nk. "Tidak, kau cantik. Ayok berangkat" Ujar nya sambil meggandeng tangan Nk.
Nk memutarkan bola mata nya.
"Silahkan naik nona" Ucap Gabriel sambil membukakan pintu layak nya seorang supir sedang melayani majikan nya.
Nk mengerutkan kening nya. "Ini mobil siapa? Kita kesini naik pesawat kan?" Ujar nya Bingung.
"Aku menyewa, sudah cepat masuk sebelum terlambat" Ucap Gabriel dan langsung di respond oleh Nk.
Gabriel berlari kecil memutari mobil menuju kursi kemudi.
"Gab, makasih yah" Ucap Nk di tengah tengah perjalanan.
"Makasih utuk apa?" Gabriel mengangkat sebelah alis nya.
"Kamu laki laki yang baik, mau mencintai aku apa ada nya. Aku sayang kamu" Ujar Nk sambil menatap Gabriel yang fokus menyetir.
"Sama sama, aku juga sayang kamu" Balas Gabriel dengan senyuman nya.
"Walaupun kamu tahu setengah hati aku masih untuk Harris, tapi kamu tetap berusaha ngebuat aku jatuh cinta sama kamu" Ujar Nk lagi.
Sakit. Sampai detik ini kamu masih belum bisa lupain Harris? Kamu gatau gimana aku nahan semua ini, aku lelah.
Gabriel mengambil nafas berat, mata nya memerah menahan tangis.
"Gabriel awas!" Teriak Nk panik yang membuat Gabriel sadar dari lamunan nya.
Dan semua nya, gelap.
******
Nk sempat mendengar suara sirine ambulance dan tubuh nya serasa terangkat, tetapi mata nya sangat berat.
Nk mendengar suara Harris. "Nk, bangun Nk! Bangun untuk aku!" Suara Harris sangat parau. Dia, menangis?
Nk berusaha membuka mata nya dan akhirnya ia bisa melihat wajah Harris dan tante nya yang terlihat sangat panik.
"Nk?! Kamu sadar? Alhamdulillah" Harris mengelus lembut wajah Nk.
"Nk? Apa yang kamu rasain?" Tanya Tante Hazel, pipi nya basah karna air mata.
Nk mengerutkan kening nya seolah memberi isyarat. "Ada apa?!"
"Harris, kamu panggil dokter yah" Ujar tante hazel dan dibalas anggukan dari Harris.
"Nk, kamu denger tante kan? Kamu gapapa kan sayang?" Tante Hazel mengelus rambut Nk.
Belum sempat Nk menjawab, Dokter datang dan menyuruh tante Hazel menunggu di luar ruangan.
******
"Keluarga Nk!" Ucap seorang dokter yang baru keluar dari ruang ICU.
"Saya dok, saya tante nya" Hazel bangkit dari duduk nya dan menghampiri Dokter.
"Nk baru saja melewati masa kritis nya, dan sekarang ia sudah bisa di pindahkan ke kamar rawat" Jelas Dokter.
Hazel dan Harris menghembuskan nafas lega.
"Kita boleh jenguk Nk sekarang dok?" Tanya Hazel.
"Silahkan" Jawab dokter dan berlalu pergi.
Di sisi lain, orang tua Gabriel terlihat panik menunggu kabar dari Gabriel.
"Keluarga Gabriel!" Ucap seorang dokter yang baru keluar dari ruang operasi.
"Saya ibu nya dok" Seorang wanita berumur 40 tahunan menghampiri Dokter. "Anak saya selamat kan dok?!" Tanya nya panik.
"Maaf bu, tuhan lebih sayang dengan anak ibu. Saya turut berduka cita" Ujar Dokter dan berlalu pergi.
Vote+comment!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...