Part 2: Tatapan sekilas.

2.5K 174 6
                                    

"Va, cabut yuk? Males gue, abis ini pelajaran bu Sri" Ajak Nk sambil meyeruput es jeruk nya.

"Yok, males gue juga pelajaran bu Nala" Ava setuju. "Tapi cabut kemana?"

"Ke starbuck aja, gue bawa mobil" Nk bangkit dari kursi nya.

Ava mengikuti Nk.

****

"Va, ada satpam gak di gerbang?" Nk mengendap endap di belakang Ava.

"Kaga ada, aman.." Ava mulai melangkah pelan pelan menuju gerbang sekolah.

Nk mengikuti Ava dari belakang, tiba tiba ada yang memegang pundak nya dari belakang.

Nk menutup mata nya. "Aduh.. Bu.. Saya gamau kabur kok sumpah.." Nk membalikan badan nya. "Lah elu?! Sangkain gue bu nala!" Nk mengusap dada nya tenang.

"Kamu mau kemana?" Tanya harris bingung.

Nk tidak menghiraukan harris dan langsung menyusul Ava.

"Hei Nk! Harus nya kamu masuk kelas" Harris berteriak.

"Udah deh, eh lo jangan bilang bilang ke bu sri kalo gue keluar sekolah yah?! Awas lu bilang bilang" Nk langsung meninggalkan harris dan naik ke mobil nya.

Harris menggelengkan kepala nya.

*****

Bu sri masuk ke kelas Xii-2 dan memulai pelajaran nya.

"Harris, dimana Nk?" Tanya bu sri ketika melihat kursi sebelah harris kosong.

"Ehm.. I don't know where the hell is she, but I saw her leave school" Jawab harris ragu ragu.

"Nk! Dasar itu anak gak kapok kapok! Tolong bilang sama Nk, besok suruh menghadap saya di ruang guru!" Ucap bu sri pada semua murid di kelas. "Yasudah, kita lanjutkan pelajaran nya"

Harris mengusap tengkuk nya, merasa bersalah.

*****

"Akhirnya, gue bisa cabut dari kelas Bu sri!" Ucap Nk sambil menyeruput minuman nya.

"Yoi, eh kira kira si harris bilang kaga tuh ke bu sri kalo lo cabut?" Ucap Ava yang mengingatkan Nk akan kejadian di gerbang sekolah tadi.

"Ah paling kalo ketauan, masuk ruang BK doang" Ujar Nk santai.

"Gila lo sumpah! Haha" Ava menggelengkan kepala nya.

Nk tersenyum kecil.

"Btw, si harris itu katanya hafidz qur'an yah?" Tanya Ava.

"Ya mana gua tau, lagian kenapa lo jadi ngomongin si anak baru? Mendingan stalk IG nya justin bieber" Ucap Nk yang langsung mengeluarkan iphone nya.

Ava memutarkan bola mata nya.

"Eh eh, harris follow gue! Tau IG gue dari mana? Wah stalker parah tu anak" Nk menyeringai dan langsung membuka profil harris.

"Serius lo? Coba gue liat" Ava mendekatkan kepala nya.

"Banyak juga fans nya, emang dia famous yah?" Nk terus men-scroll IG harris.

"Yaiya lah, cakep gini. Hafidz qur'an lagi" Ava meng-klik salah satu post video harris yang sedang mengaji.

"Beuuh gila, lu duduk ama dia tiap hari, tobat lu!" Ucap Ava tertawa.

Nk memutarkan bola mata nya.

*****

Matahari pagi masuk melalui celah celah gorden kamar Nk. Gadis itu baru bangun dari tidur nya.

"Non, waktunya sekolah" Vency mengetuk pintu kamar Nk.

"Ya" Jawab Nk singkat dan langsung masuk ke kamar mandi di kamar nya.

Vency bisa disebut asisten pribadi Nk. Nk memang lahir di keluarga konglomerat, ayah nya pengusaha sukses di london dan jarang pulang ke indonesia. Sedangkan ibu nya, entah lah, Nk tidak pernah tahu dimana ibu nya. Dan Nk hanya tinggal dengan vency dan vic, supir pribadi nya.

"Vic, biar gue aja yang nyetir sendiri. Lo diem aja di rumah" Nk mencegah Vic yang hendak mengantar nya ke sekolah.

"Tapi non,"

"Udah gausah banyak omong! Awas!" Nk duduk di kursi kemudi dan menyalakan mesin nya.

"Duh non, kemaren kan non udah bawa mobil sendiri. Sekarang biar saya yang anter yah non, nanti kalo ketauan sama tuan kalo non bawa mobil sendiri, saya bisa di pecat non" Ucap Vic khawatir.

Nk memutarkan bola mata nya dan langsung melajukan mobil nya.

*****

Nk memasuki gerbang sekolah dan mobil nya terhalang oleh siswi siswi yang berkumpul di gerbang sekolah. Nk menekan nekan klakson mobil nya dengan emosi.

"Ini ada apaan sih?!" Nk terus menekan nekan klakson mobil nya.

Nk membuka kaca mobil nya. "Woi minggir!" Teriak Nk emosi.

Seketika siswi siswi itu langsung memberi jalan untuk mobil Nk. Sekilas Nk melihat harris yang di kerubungi oleh siswi siswi tadi.

Harris melihat Nk, sekilas mata mereka bertemu.

GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang