"Siap?" Tanya Harris sambil menatap Nk.Nk mengangguk berat.
Harris menggenggam tangan Nk erat saat mengetuk pintu rumah nya. "Salam Alaikum, mom!"
Perlahan pintu rumah terbuka, dan melihatkan sebagian isi dari rumah ini.
"Waallaikumsallam kak, Mom lagi keluar sebentar" Ujar Yusha yang membukakan pintu.
"Eh ini kak Nk yang waktu ngejenguk aku di rumah sakit kan? Wah kakak makin cantik aja" Ucap Yusha sambil memandang Nk.
"Hai Yusha, terima kasih" Balas Nk ramah dengan senyum lebar nya.
Harris hanya memutarkan bola mata nya. "Yuk Nk, masuk" Ajak Harris dan sedikit menarik tangan Nk.
Terdengar Yusha kembali menutup pintu dan mengikuti Harris dan Nk menuju ruang tamu.
"Mom pergi kemana?" Tanya Harris sambil menyandarkan tubuh nya pada sofa.
"Ke supermarket" Jawab Yusha sambil melangkahkan kaki nya ke ruang TV dan menyalakan nya.
Harris menghembuskan nafas nya. "Aku ganti baju dulu yah, kamu tunggu disini" Ucap Harris dan langsung bangkit dari duduk nya.
Nk menunjukan muka memelas nya agar tidak di tinggal.
Harris terkekeh dan mengacak rambut Nk. "Sebentar kok" Ucap nya dan langsung melangkahkan kaki nya ke lantai atas, mungkin ke kamar nya.
Nk mengerucutkan bibir nya.
"Kak, ini diminum" Ucap Yusha sambil menyimpan satu buah gelas di atas meja depan Nk.
"Terima kasih yah" Ucap Nk dengan senyuman nya.
Yusha mengangguk dan tersenyum.
Tak lama, Harris datang dengan baju yang beda.
"Mom belum dateng?" Tanya nya.
Yusha menggelengkan kepala nya dan berjalan menuju dapur.
"Gak lama kan?" Tanya Harris seraya duduk di samping Nk.
"Aku grogi tau" Ucap Nk tanpa menghiraukan pertanyaan Harris.
Harris mengerutkan kening nya. "Kenapa? Mom aku gak akan makan kamu kok" Ucap Harris yang menahan tawa nya.
Nk membulatkan mata nya. "Gak lucu Harris!" Ucap Nk sambil menyubit pinggang Harris.
"Aw!" Harris meringis masih dengan tawa nya.
"Salam Alaikum" Tiba tiba pintu rumah terbuka dan terlihat Mom Harris yang membawa banyak tas belanjaan.
Nk dan Harris langsung bangkit dari duduk nya dan membantu Mom Harris.
"Waallaikum salam Mom" Jawab Harris sambil membantu membawakan tas belanjaan Mom nya.
"Loh Harris? Kamu kapan datang?" Tanya Mom nya yang belum menyadari keberadaan Nk.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY x BAD GIRL. [Harris J x Nk]
FanfictionGOOD BOY x BAD GIRL. "Entah dari mana datang nya rasa itu, pertama kali aku lihat kamu, aku langsung jatuh cinta" -Harris. "Gimana bisa lo jatuh cinta sama cewek kaya gue? Yang jelas jelas beda dari lo. Kita tuh udah kaya langit sama bumi, beda jauh...