Ari POV
Aku terlahir dari seseorang yang bisa di bilang sangat berada bahkan aku bisa memiliki apapun yang aku mau tapi ini semua tiada artinya karena aku tidak pernah mendapatkan kasih sayang yang tulus dari kedua orang tuaku yang hanya sibuk mengurus bisnisnya diluar negeri dan aku hanya tinggal bersama pembantuku karena kurang kasih sayang dari orang tualah aku di juluki sebagai bad boy disekolahku oleh guru-guruku." Ari bapak harap kamu bisa memanggil kedua orang tua kamu besok datang kesekolah " ucap pak Dahlan sembari memberikan ku sebuah surat panggilan.
" Percuma bapak memberikan saya surat panggilan bahkan beribu suratpun orang tua saya tidak akan datang kesekolah dia hanya sibuk mengurusi urusan mereka masing-masing " ucapku dengan nada dingin.
" Ari sudah berapa kali kamu melakukan pelanggaran disekolah dan setiap bapak memberikanmu surat untuk memanggil kedua orang tuamu mereka tidak pernah datang " ucap pak Dahlan.
" Saya sudah bilang kan berapa kali sama bapak orang tua saya tidak akan pernah datang kesini " ucapku mulai emosi.
" Kalau begitu bapak akan telpon orang tua kamu sekarang juga " ucap pak Dahlan dengan nada emosi.
" Terserah bapak , saya permisi dulu " ucapku sambil berlalu meninggalkan ruang BP.
" Ri lo kenapa di panggil sama pak Dahlan ? " tanya Azka spupuku.
" Biasalah pak Dahlan nyuruh gue buat manggil orang tua gue dan lo tau sendiri kan orang tua gue gak bakal pernah mau kesini dia gak peduli sama gue " ucapku dengan nada dingin.
" Sayang ke kantin yuk " ucap Yoriko pacarku sambil menggandeng tanganku dan aku hanya membalasnya dengan senyuman.
Yoriko Angeline adalah pacar dari Ariirham saat bersama Yoriko Ari bisa berubah 180° Ari yang di kenal sangat cuek , dingin , dan tidak peduli apa yang ada disekitarnya bisa berbanding terbalik saat bersama Yoriko.
Aisyah POV
" Syah lo yakin mau balik ke Indonesia ? " ucap sahabatku Mauren.
" Iya Ren gue yakin habisnya mau gimana lagi mama papa gue kan tugasnya bukan di sini lagi " ucapku sambil mengemasi barang-barangku.
" Yah gue bakalan kesepian dong disini " ucap Mauren sedih.
" Haha kaciaan sahabat aku cup cup maafin Aisyah yah hehe tapi aku janji kalau ada waktu luang aku bakalan kesini deh " ucapku menghibur Mauren.
" Syah kamu udah siapkan sayang? Sejam lagi kita udah mau berangkat " ucap mamaku.
" Iya ma , Aisyah udah siap kok ma " ucapku menarik koperku.
" Dah Mauren baik² yah lo disini " ucapku memeluk Mauren.
Skip Indonesia
" Ahhh akhirnya aku balik ke Indonesia lagii "ucap Aisyah berjalan menuju ke mobil yang telah menjemputnya.
" Ohiya Syah kita jemput kak Ajil dulu yah kerumahnya Oma " ucap Mama.
" Oke ma Aisyah udah kangen banget sama kak Ajil hihi , mang Diman cus yuk ke rumah Oma.
" Oke non " ucap mang Diman.
***
Sesampainya dirumah Omanya Aisyah langsung berlari masuk ke dalam rumah Omanya
" Assalamualaikum Oma Aisyah udah balik, loh Oma mana yah apa mungkin Oma di taman belakang yah " ucapku mencari Oma kemudian berlari ke Taman belakang.
" Oma ngapain disini ? " tanyaku.
" Aisyah sayang kapan kamu pulang nak ? Kok Oma gak dengar " ucap Oma memelukku.
" Hehe baru nih Oma tadi aku udah manggil Oma tapi omanya gak ada jadi aku susul aja deh ke taman belakang kan Oma suka duduk di taman belakang " ucapku memeluk Oma.
" Oh gitu maaf yah sayang oma gak dengar , ohiya Mama kamu dimana ? " tanya Oma.
" Mama ada diluar , oh iya Oma kak Ajil mana? " tanya ku sambil mencari kak Ajil.
" Kakak kamu lagi pergi kuliah sayang palingan bentar dia pulang " Ucap Oma.
" Assalamualaikum Oma " ucap seseorang yang sangat familiar suaranya bagiku.
" Waalaikum Salam , Syah itu kakak kamu udah pulang " ucap Oma.
" Oma jangan bilang dulu yah Aisyah disini aku mau ngumpet dulu mau kasih kejutan sama kak Ajil " ucapku sambil berlalu untuk ngumpet.
" Oma ? Oma tadi ngomong sama siapa ? Kok tadi Ajil dengar Oma kayak ngomong sama seseorang " tanya kak Ajil sambil mencium tangan Oma.
Akupun berlari ke arah kak Ajil dan menutup matanya.
" Hei? Ini siapa pakai tutup tutup mata segala lagi " ucap kak Ajil sambil memegang tanganku.
Coba tebak itu siapa " ucap Oma "
" Dari tangannya sih kayak Aisyah eh tapi gak mungkin Aisyah kan masih di London sama mama papa , ini siapa sih " ucap kak Ajil mencoba melepas tanganku.
" Ih kak Ajil mah gitu masa adiknya sendiri gak kenal sih " ucapku cemberut.
" Aisyah ka..kamu kok ada disini " ucap kak Ajil terkejut.
" Kak Ajil mah gitu orang adiknya pulang gak nanyain kapan baliknya atau pulang sama siapa malah nanyain kenapa aku ada disini yaudah deh aku balik aja lagi ke London " ucapku pura pura ngambek.
" Bukan gitu adikku yang tersayang my little princess kakak yang paling cantik kakak cuma heran kamu tiba tiba ada disini hehe " ucap kak Ajil lalu memelukku.
" Miss You kak " ucapku sambil memeluk kak Ajil.
" Miss you too Syah , oh iya mama dimana ? " ucap kak Ajil.
" Mungkin mama lagi di kamar kak mama kan capek abis nyiapin semuanya tadi " ucapku.
" Oh " kak Ajil hanya ber Oh ria saja.
Arhamnatic ? Aisyahvers ? AriAisyahcouple ? Baca yah cerita gaje aku yang judulnya Izinkan Aku Mencintaimu 😊
Np: Belajarlah menghargai orang lain jika ingin di hargai
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu
RomanceCast : Ariirham : Aisyah Aqilah Andaikan aku bisa memutar balikkan waktu aku janji aku tidak akan pernah menyakitimu aku tidak akan pernah menyianyiakan cinta yang tulus darimu aku akan menjaga mu menyayangimu lebih dari diriku sendiri ku mohon kemb...