Part 9

19.4K 1K 8
                                    

5bulan kemudian~

Hari ini adalah hari terakhir ujian untuk penaikan kelas semua murid merasa legah termasuk Aisyah dan teman²nya

Setelah selesai ujian Osis SMAN 1 Bandung akan mengadakan PORSENI ( Pekan Olahraga dan Seni )

" Guys hari senin depan sekolah kita akan mengadakan porseni dan ini formulir pendaftarannya,disini ada tertera berbagai macam lomba bagi kalian yang berminat kalian bisa mengisi nama kalian di setiap macam-macam perlombaan dan gue harap kalian semua harus mengikuti lombanya " ujar Dimas ketua kelas XI Ipa 3 .

" Dim lomba tentang musik ada gak ? " tanya Azka .

" Iya nih ada lomba semacam band gitu kenapa ? Lo mau ikutan lomba bandnya " tanya Dimas balik .

" Iya gue mau , Aisyah yang jadi vokalisnya , Gue bagian yang maen gitar , kefan yang main Cajon trus Ari yang main bassnya " ucap Azka .

" Apaan gue yg mainin bass ? Trus lo nyuruh gue buat seteam bareng cewek itu ? " tanya Ari dingin .

" Ri dia punya nama kali " ucap Kefan .

" Gue gak peduli nama dia siapa lagian gue juga gak mau ikutan lomba band itu,gue gak mau jadi saingan buat pacar gue sendiri karena dia juga ikutan lomba band dan dia vocalis di kelasnya " tolak Ari .

" Ri ini tuh demi kelas kita masalah yori ikutan lomba band juga yah gakpapalah kita bisa bersaing secara sehat " ucap Dimas .

" Iya Ri ikutan dong " sambung Vanessa teman sekelasnya .

" Maaf teman² gue gak mau ikutan lomba band apa lagi yang jadi vocalisnya anak baru itu dan satu lagi gue juga gak mau bersaing sama Yori gue harap lo semua bisa mengerti keputusan gue " ucap Ari .

" Lo kenapa sih Ri benci banget sama Aisyah emang dia salah apa sama lo " sahut Azka .

Ari tidak merespond pertanyaan Azka dia pergi begitu saja,saat di depan kelas dia berpapasan dengan Aisyah dan seperti biasa Ari hanya menatapnya dengan tatapan dingin dan berlalu meninggalkan Aisyah dan Mawar

" Eh hai Syah lo mau kan ikutan lomba band di porseni nanti ? Mau yah please " ucap Azka memohon .

" Iya Syah lo ikutan yah lo yg jadi vocalisnya " sambung Kefan .

" Ha? Gue kok gue sih kenapa harus gue ? " tanya Aisyah kaget .

" Iya syah ikutan aja lagian kan suara lo bagus jadi lo ikutan aja yah yah yah " bujuk Dimas .

" Gue pikir-pikir dulu yah " ucap Aisyah

" Gak usah pikir-pikir segala , Aisyah mau kok " ucap Mawar mantap .

Mendengar ucapan Mawar membuat Aisyah membelalakan matanya bagaimana bisa sahabatnya itu menyetujuinya tanpa bertanya dulu kepada dirinya

" Mawar tapi kan "

" Gak ada tapi tapian Syah cuma lo yang pantas jadi vocalis di kelas kita iyakan teman² ? " ucap Mawar bertanya kepada teman²nya .

" Iyaaaaa " sahut mereka semua .

" Yaudah deh " ucap Aisyah pasrah .

" Tapi kita kekurangan orang nih " ucap Azka .

" Kekurangan orang gimana ? " tanya Aisyah .

" Kan lo yang jadi vocalisnya trus gue yg maen gitarnya , kefan yg main cajonnya , dan yg main bassnya itu " Azka menggantungkan ucapannya .

" Siapa ? " tanya Mawar .

" Ari tapi dia gak mau " ucap Azka lemas .

" Pasti gara² gue kan yg jadi vocalisnya ? Dari pada Ari gak ikut mending gue aja yg gak ikutan lomba itu lagian gue kan juga anak baru disini , Mawar aja yg gantiin gue jadi vocalisnya " ucap Aisyah merasa tidak enak.

Izinkan Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang