Part 26

16.4K 895 62
                                    

Sedari tadi Yori memerhatikan Ari dan Aisyah foto bersama,dari sorot matanya dia tidak memancarkan rasa cemburu ataupun marah , dia hanya tersenyum sinis ketika dia melihat Aisyah begitu bahagia foto dengan kekasihnya itu. Bunyi handphonenya mengalihkan perhatiannya dari Aisyah ke benda kecil itu. Ia melihat wa yang masuk dan itu dari Nicole yang mengirimkannya screenshoot foto Ari dan Aisyah di instagram Ari.

Lo udah liat belom foto Ari sama Aisyah?


✔✔Iye,gua udah liat malahan gue liatnya secara live


Maksud lo , lo yang motoin mereka gitu? Lo gak jealous apa?


✔✔Yang motoin sih bukan gue,tapi waiter yang ada di restoran itu.


Yakin lo gak jealous? Orang fotonya mesra gitu,tagnya pake kebalik segala lagi-,-


✔✔Ngapain juga gue jealous? Orang cantik mah rugi kalau jealous


Serah lu dah Yori.


✔✔Udah dulu ya,gue udah lama nih izin ke toiletnya ntar pacar gue nyariin lagi


Hati-hati pacar elo diambil beneran lagi sama dia,sama kayak gue mulai dari Sahabat sampai gebetan gue diambil semua sama dia

✅✔Iye,udah ya bye

Tanpa menunggu balasan dari Nicole , Yori langsung melenggang pergi menuju ke tempat duduknya

"Hai udah foto-fotonya?" tanya Yori begitu sampai ditempat duduk mereka.

Seketika ekspresi wajah Aisyah berubah, senyumnya hilang begitu saja. Yori menyadari perubahan ekspresi Aisyah langsung tersenyum sinis dan bertanya kepada Aisyah.
"Syah muka lo kenapa? Gak suka ya kalau gue udah dateng?"

"Gak kok,gue gak enak aja tadi udah sempet foto sama pacar lo" Lidah aisyah terasa kaku saat harus mengucapkan Yori adalah pacar Ari.

"Gak usah gak enak gitu kali biasa aja,lagian lo baru sekalikan foto sama 'pacar' gue. Kalau gue sih udah biasa foto gitu bahkan foto gue lebih 'mesra' dari lo tadi!" Dada Aisyah terasa sesak mendengar penuturan Yori terlebih lagi Yori menekan kata pacar dan mesra walaupun nada bicaranya terdengar biasa saja tak ada yang menyindir atau apapun tapi Aisyah tau Yori sengaja agar Aisyah tau bahwa Ari adalah kekasihnya dan Aisyah hanyalah pacar bohongan Ari.

"Benerkan gue bilang Syah,pacar gue emang baik dia udah berubah" Ari menarik Yori kedalam pelukannya sambil mengacak rambut Yori.

Aisyah langsung memalingkan wajahnya , terlalu sakit baginya untuk melihat apa yang ada didepannya saat ini.

"Ohya Syah,lo kan jago tuh nyanyi sambil maen gitar gitu,nyanyiin kita lagu dong. Gue mau hadiah anniv gue sama Ari yang ke 1tahun 6bulan itu dari elo"

Aisyah hanya diam,ia tidak menanggapi permintaan Yori.

"Syah lo kok diem sih,lo gak mau ya" ucap Yori berpura-pura sedih.

"Gak kok Yor,gue mau"

"Oke kalau gitu gue mau lo nyanyiin lagu yang mewakili perasaan lo"

Dengan berat hati Aisyah melangkahkan kakinya menuju panggung kecil yang berada didalam cafe tersebut. Ia mengambil gitar yang ada disebelahnya dan mulai memainkan gitarnya.

Izinkan Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang