Ari membawa Yori ke rumahnya,sebenarnya Ari ingin membawa Yori ke rumah sakit, tapi Tiffany melarangnya dengan berbagai alasan, alhasil Ari pun hanya mengikuti apa yang di katakan Tiffany.
"Tif, Yori belum bangun juga, gimana kalau kita bawa Yori ke rumah sakit aja?"
"Gak usah Ri, Yori takut kalau membuat orang tuanya cemas,apalagi kan saat ini orang tuanya lagi sibuk kerja, takutnya mereka panik"
"Tapi kan.."
"Ari percaya deh sama gue,gue yakin selama lo ada disisi Yori, Yori gak akan kenapa-kenapa"
Ari tertegun dengan ucapan Tiffany,bagaimana bisa Ari terus berada disisi Yori? Sedangkan hati Ari bukan untuk Yori lagi.
"Ri,jagain Yori dulu ya gue mau ambil minyak kayu putih dulu di kotak obat Yori" Ari mengangguk.
Didalam kamar Yori, Ari hanya diam sesekali ia menepuk-nepuk pipi Yori pelan agar ia sadarkan diri,tapi Yori belum juga sadarkan diri.
Sudah beberapa menit namun teman-teman Yori belum terlihat juga, Ari terlihat mengantuk hingga akhirnya ia tertidur dengan posisi tangan dan kepalanya berada disamping Yori, sedangkan badannya tetap duduk di kursi yang ia duduki.Merasa Ari tertidur, Yori langsung membuka matanya pelan,ia menatap Ari ia mencoba memegang kepala Ari dengan hati-hati namun tidak ada respon dari Ari.
"Kayaknya Ari beneran ketiduran deh""Ri apapun yang terjadi gue akan tetap perjuangin lo karena lo diciptakan buat gue,bukan buat Aisyah ataupun orang lain" gumam Yori.
Yori tersadar sudah cukup lama teman-temannya meninggalkan. "Btw Tiffany,dan yang lain mana ya kok mereka gak balik-balik" dengan segara Yori mengambil handphonenya dan menelfon Tiffany untuk segera ke kamarnya.
"Kalian kemana aja sih,lama banget gue udah deg-degan tau! Takutnya gue bakal ketahuan lagi kalau gue pura-pura pingsan" omel Yori.
"Sorry Yor,kita sengaja gak masuk supaya lo bisa berduaan dengan Ari"
"Oke,sekarang tugas lo fotoin gue! Dan lo posting di semua sosmed yang lo punya ya!" pinta Yori.
"Oke Yor, tapi lo harus pura-pura tidur supaya keliatan emang Ari ketiduran karena jagain lo"
Setelah mengambil foto Yori dan Ari, Tiffany langsung menguploadnya ke semua sosmed yang ia punya seperti pinta Yori.
Disisi lain Aisyah menelfon Ari, tapi tidak ada jawaban dari Ari dan itu membuat Aisyah khawatir.
Merasa jenuh Aisyah membuka instagramnya, ia melihat foto yang di posting oleh Tiffany di instagramnya.
Didalam foto itu terlihat, Yori yang sedang tertidur dan Ari yang juga ikut tertidur didekat Yori dengan tangannya menopang kepalanya. Tak lupa juga Tiffany menuliskan caption "Sosweet banget sih kalian, Ari cowok gantle banget. Yori lagi sakit dia setia banget jagain Yori sampai ketiduran, kapan coba gue punya cowok yang perhatian kayak Ari😍🙈"Dada Aisyah terasa sesak, rasanya ia ingin menangis tapi ia mencoba untuk mengontrol perasaannya.
"Udah Syah,pikir positif aja mungkin emang Yori lagi sakit dan kebetulan Ari ada dan dia yang jagain" Aisyah mencoba untuk menenangkan dirinya sendiri."Dari pada mikirin Ari,mending gue kerjain tugas dulu buat bahan praktek besok" baru saja Aisyah ingin mengambil laptopnya Syifa dan Mauren langsung masuk ke kamarnya.
"Syah Syah Syah, gue punya hot news Syah" Teriak Mauren.
"Apaan sih Ren, datang-datang gak ketok pintu,ngucapin salam langsung aja teriak-teriak gak jelas!" cibir Aisyah.
"Emang ada apa sih Ren, eh kak Cipa kok mukanya tegang gitu?" tanya Aisyah.
"Kamu udah buka ig belum?" tanya Cipa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu
RomanceCast : Ariirham : Aisyah Aqilah Andaikan aku bisa memutar balikkan waktu aku janji aku tidak akan pernah menyakitimu aku tidak akan pernah menyianyiakan cinta yang tulus darimu aku akan menjaga mu menyayangimu lebih dari diriku sendiri ku mohon kemb...