Sidernya makin gak nahan👀
"Syah beneran lo putus sama Ari?" tanya Mauren.
"Iya"
"Kok bisa? Padahal lo sama Ari kan best coule,pasangan yang benar-benar serasi bahkan banyak kan yang bilang gitu! Terus Ari lagi, baru berapa hari dia putus dari lo eh dia udah balikan aja lagi sama Yori! Wait deh, gue tau pasti Ari mutusin lo demi cewek itu kan" ucap Mawar.
"Apaan sih Mawar ini bukan salah siapa-siapa kok,dan bukan Ari yang mutusin gue, emang guenya aja yang mau putus! Gue gak bisa pertanin hubungan gue sama Ari lagi,dan masalah dia mau balikan secepat itu sama Yori itu hak Ari gue bukan siapa-siapanya juga kan!"
"Tapi kan Syah"
"Udah lah guys, Ari berhak nentuin pilihannya, termasuk gue, gue berhak nentuin akan sama siapa gue. Lagian juga gue udah pacaran sama Ray!" Aisyah merututi dirinya sendiri,sebenarnya dia tidak ada niat sedikitpun ingin mengeluarkan kata-kata itu dari mulutnya karena kenyataannya Aisyah dan Ray hanya sebatas sahabat.
Mendengar ucapan Aisyah, Ari langsung keluar dari kelasnya begitu saja.
Aisyah memandangi Ari jujur saja ia merasa sakit karena harus berbohong lagi.
"Kenapa gue harus ngomong kalau gue pacaran sama Ray? Aduh Aisyah kenapa lo gak bisa kontrol ucapan lo sih" batin Aisyah.Sementara itu Ari merasa kalut,ia sendiri tidak mengerti kenapa dia seperti itu saat Aisyah bilang dia sudah resmi pacaran dengan Ray! Seharusnya dia merasa senang, karena orang yang dia anggap 'sahabat' sudah memiliki kekasih,bukannya malah seperti ini.
"Sayang kok kamu melamun sih?" Yori menghampiri Ari yang berdiri sendirian didepan kelasnya."Eh sayang,gak kok aku gak melamun aku lagi nyari angin aja soalnya didalam kelas panas" Ari menekan kata panas.
"Oh gitu, ehm sayang kamu mau nemenin aku ke toko buku bentar gak? Soalnya ada buku yang aku mau beli,sekalian nyari novel baru sih hehe!"
"Iya sayang, aku pasti nemenin kamu kok!" Ari menarik hidung Yori gemas.
Disaat bersamaan Aisyah melihat kemesraan Ari dan Yori,tadinya Aisyah ingin ke kantin,tapi begitu melihat Ari dan Yori sedang pacaran didepan kelasnya akhirnya Aisyah mengurungkan niatnya.
"Lah kok , lo malah balik sih Syah kita kan mau ke kantin" ujar Mawar."Eh gue kayaknya gak jadi deh ke kantin"
"Kenapa? Tadi aja dia yang paling semangat ngajakin ke kantin, eh sekarang dianya sendiri lagi yang gak mau" sambung Mauren.
"Muka lo kenapa galau gitu? Lo didepan liat apaan sih?" Mawar berjalan menuju kelasnya, ia mendapati Ari dan Yori sedang ngobrol.
"Oh gue tau,pasti lo malas ke kantin itu karena Ari dan Yori lagi pacaran didepan kelas kan? Makanya Syah kalau emang masih sayang jangan dimantanin,jangan diputusin jadinya gini kan lo sendiri yang galau saat dia lagi bareng dengan cewek lain!"
"Apaan sih Mawar,kayak lo gak aja"
"Lah kenapa jadi gue?"
"Iya lo masih sayang sama kak Ajil kan?" Mawar tidak menjawab pertanyaan Aisyah.
"Lo diem kan? Itu berarti emang lo masih sayang sama kak Ajil"
"Syah jujur aja sama kita,lo masih sayang kan sama Ari?" tanya Mauren.
"Engga Mauren,gue udah gak sayang sama Ari" elak Aisyah.
"Oke kalau emang beneran lo udah gak sayang sama Ari, buktiin lo sekarang keluar bareng kita ke kantin lewat dihadapan Ari dan Yori" Aisyah berfikir sejenak.
"Lo gak mau kan? Itu tandanya lo emang masih sayang sama Ari"
"Gak gue mau kok,oke kalau gitu gue akan ikut kalian ke kantin" Aisyah langsung berdiri keluar kelasnya diikuti oleh Mauren dan Mawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu
RomanceCast : Ariirham : Aisyah Aqilah Andaikan aku bisa memutar balikkan waktu aku janji aku tidak akan pernah menyakitimu aku tidak akan pernah menyianyiakan cinta yang tulus darimu aku akan menjaga mu menyayangimu lebih dari diriku sendiri ku mohon kemb...