Part 5

21.2K 1.2K 12
                                    

Haripun kini berganti selesai sholat subuh Aisyahpun langsung bergegas untuk mandi selesai mandi iapun langsung bergegas memakai seragamnya . Setelah semuanya terasa terliat rapi diapun langsung turun menuju meja makan

" Selamat pagi semua " ucapku menyapa semuanya yang ada di meja makan .

" Pagi juga sayang " ucap mama sambil mengbilkan sarapan pagi buat aku dan kak Ajil .

" Oma dimana ma ? " tanyaku celingukan sambil mencari Oma .

" Oma lagi di taman belakang sayang " ucap mama "

" Ma kak Ajil mana ? " tanyaku .

" Kenapa nyari aku ? Kangen " ucap kak Ajil sambil berjalan menuju meja makan .

" Idih biasa aja sih kak ble kan biasanya kak Ajil paling semangat kalau udah berhubungan dengan makanan " ledekku .

" Yakali kayak kamu ngga aja ble " ledek kak Ajil .

" Sudah sudah masih pagi-pagi udah berantem kalian makan gih dulu,trus yang anter kamu sekolah kak Ajil yah sayang " lerai mama .

" Oke ma " ucap aku dan kak Ajil .

Selesai makan aku dan kak Ajil langsung pamitan dengan Oma dan Mama

" Oma Aisyah berangkat sekolah dulu yah " ucapku menyalami Oma lalu disusul oleh kak Ajil .

" Jangan bandel-bandel yah disekolahnya sayang " ucap Oma sambil mencium pipiku .

" Syah berangkat gih sayang ntar kamu telat loh " ucap mama .

" Iya ma " setelah itu kamipun langsung berangkat .

Sesampainya di sekolah aku ditemani oleh kak Ajil pergi keruangan kepala sekolah dulu

" Assalamualaikum pak " ucap Aku dan kak Ajil barengan .

" Waalaikum salam Aisyah , Ajil silahkan masuk nak " ucap Pak Kepala Sekolah yang bernama pak Abd. Rahman itu .

" Iya pak " kemudian aku dan kak Ajil duduk diruangan kepala sekolah sembari menuggu guru yang akan menjadi wali kelasku dan juga akan mengantarku ke kelasku itu .

Tidak lama ada suara ketukan di luar ruangan ternyata yang masuk adalah seorang guru cantik yang bernama Ibu Tiwi

" Assalamualaikum pak " ucap bu Tiwi lalu memasuki ruang pak KepSek .

" Waalaikum salam bu " jawab pak Abd. Rahman .

" Ini murid pindahan yang akan di tempatkan di kelas Ibu namanya Aisyah Aqilah " sambung pak Abd. Rahman .

" Oh adiknya Ajil yah cantik yah adiknya Ajil " ucap Ibu Tiwi .

" Hehe iya bu " ucap kak Ajil .

Aku hanya tersenyum menanggapi ibu Tiwi
Tak lama bel masukpun telah berbunyi aku dan Ibu Tiwi pun bergegas menuju ke kelasku

" Kalau begitu saya permisi dulu pak " pamit bu Tiwi kemudian akupun ikut permisi kepada pak KepSek dan mengikuti ibu Tiwi .

" Kalau begitu saya juga permisi pak " pamit kak Ajil .
.
.
.


Suasana kelas XI IPA 3 yang tadinya ramai seperti pasar seketika menjadi hening saat Ibu Tiwi datang bersama gadis cantik yang tak lain adalah Aisyah Aqilah

" Assalamualaikum anak anak " Ucap bu Tiwi saat memasuki kelas .

" Waalaikum salam buu " jawab siswa(i) XI Ipa 3 .

Izinkan Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang