Malam ini malam yang sangat membahagiakan bagi Ari dan Aisyah, terutama bagi Aisyah karena setelah perjuangannya selama ini untuk mendapatkan Ari akhirnya dia mendapatkan cintanya.
"Ekhem cie ada yang baru jadian nih" goda Syifa.
"Iya Syif, haha gak nyangka banget gue. Gue pikir kita disuruh kesini, untuk apa gitu eh ternyata buat jadi saksi cinta mereka berdua" timpal Mauren sambil merangkul Aisyah.
"Haha apa lagi gue, gue gak nyangka banget ternyata Ari ngajakin gue kesini karena dia pengen nembak gue" pekik Aisyah kegirangan.
"Berarti diantara kita berempat cuma Mawar aja dong yang jones" Kata Mauren.
"Eh catet ya, gue bukan jones. Tapi gue single" bela Mawar.
"Ye sama aja kali, single mah bahasa alusnya jones doang" ucap Mauren.
"Ya beda lah, ya kali single mah kita yang memilih untuk sendiri. Sedangkan jones, kita yang pengen punya pacar tapi belum kesampean kali" bela Mawar.
"War, coba deh buka hati lo buat kak Ajil lagi. Gue tau di lubuk hati lo yang paling dalam, lo masih sayangkan sama kak Ajil"
"Syah tapi gue.."
"Tapi apa Mawar? Lo gak bisa ngelak lagi, gue bisa liat dari tatapan lo mandang kak Ajil gimana sama dengan tatapan gue saat mandang Ari" Mawar terdiam ia melihat ke arah Ajil. Disana Ajil, Ari, Azka, dan Kefan sedang berkumpul entah membahas apa.
Aisyah memiliki ide, ia berniat untuk menyatukan Ajil dan Mawar.
"Ehm Kak Cipa, temenin gue ke toilet dong" pinta Aisyah.
Baru saja Rasyifa ingin berdiri namun di tahan oleh Mauren.
"Syah gue aja ya yang temenin lo hehe gue juga mau ke toilet" Aisyah hanya mengangguk dan berjalan bersama Mauren ke arah toilet.
Sesampainya di toilet Aisyah mengirimkan pesan ke teman-temannya,kecuali Ajil dan Mawar sembari menunggu Mauren ke toilet.
Mereka berkumpul di samping toilet tampa Syifa, dan juga Dimas karena mereka menemani Mawar dan Ajil."Yang, kamu kenapa manggil kita kumpul disini?"tanya Ari disusul Kefan,Azka.
Belum sempat Aisyah menjawab pertanyaan Ari, Azka sudah lebih dulu berbicara.
"Ya ya ya cewek gue mana? Lo berempat kan couplean. Sedangkan cewek gue gak lo ajak" Azka terlihat kesal.
"Ya kali kalau kita ngajakin Syifa ntar Mawar bisa curiga dong, jadi gue nyuruh kak Syifa nemenin Mawar lah"
"Curang lo Syah mentang-mentang udah jadian sama Ari, kenapa gak Mauren aja yang nemenin Mawar atau Nicole aja yang nemenin" Azka masih tetap kesal.
"Eh ngapain lo marah ke cewek gue? Kenapa kalau kita baru jadian? Dari pada lo baru balikan lagi" ledek Ari.
"Iya gue setuju sama lo Ri, kenapa malah lo nyuruh Mauren nemenin..."
"Udah udah kenapa pada berantem sih? Ya aelah Azka kita kan ngajakin lo kumpul disini buat nyatuin kak Ajil dan Mawar lagi. Dan kenapa bukan gue yang nemenin Mawar? Karena emang pas Aisyah ngajakin Syifa ke toilet gue juga mau ke toilet dan Nicole? Dia udah balik dari tadi, gak mungkin kan kita bertiga sekaligus ke toilet"
"Emang kenapa? Cewek-cewek biasanya gitu kan? Kalau ke toilet kadang udah kayak mau ikut pawai rame-rame"
Aisyah menghela nafasnya.
"Naufan Raid Azka, gue ngajakin lo kumpul disini bukan untuk bahas cewek lo, tapi gue cuma mau kakak gue dan Mawar jadian. Lo tau sendiri kan mereka bedua itu sama-sama saling sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu
RomanceCast : Ariirham : Aisyah Aqilah Andaikan aku bisa memutar balikkan waktu aku janji aku tidak akan pernah menyakitimu aku tidak akan pernah menyianyiakan cinta yang tulus darimu aku akan menjaga mu menyayangimu lebih dari diriku sendiri ku mohon kemb...