"Happy Birthday Aisyah" sahut semua orang yang ada di pesta ulang tahun Aisyah.
Aisyah sangat terkejut melihat semua dekorasi yang ada di taman rumahnya saat ini,tadinya tamannya hanya biasa saja kini disulap menjadi luar biasa oleh sahabat-sahabat Aisyah.
Mata Aisyah terlihat seperti ingin menangis, bukan karena sedih tapi karena ia sangat bahagia ternyata dugaannya salah.
Sahabat-sahabat dan keluarganya tidak melupakan ulang tahunnya,tapi mereka semua sengaja untuk tidak mengucapkan happy birthday untuk Aisyah."Ray? Jadi lo ngajakin gue tadi keliling mall , dan buat gue nemenin lo jalan-jalan seharian gak jelas yang katanya minta ditemenin buat beli kado untuk sepupu lo itu. Ternyata supaya mereka bisa bikin kejutan ini buat gue?"
"Iya dong! Hebat kan gue" Ray memuji dirinya sendiri.
"Aww makasih guys,gue kira kalian lupa sama ulang tahun gue" Aisyah merasa sangat bahagia.
"Happy birthday bocilku sayang,semoga apa yang lo inginin dapat tercapai ya" ucap Cipa.
"Happy birthday Syah Syah sayang,hehe maafin ya gak jadi orang pertama yang ngucapin lo! Habisnya dilarang sama yang lain sih" dengus Mauren.
"Happy birthday sayang, wishnya lo yang berdoa deh ntar gue aminin" ucap Mawar.
"Happy birthday ya Aisyaahh" ucap Nicole.
"Happy birthday Aicahh wish you all the best yaa" ucap Kefan dan Azka bersamaan.
"Wih bro kita seperti anak kembar ya,ngucapinnya bareng lagi, kata-katanya sama persis lagi" pekik Kefan.
"Dih itu mah mau lo, gue mah ogah" balas Azka dan langsung mendapat jitakan dari Kefan.
"Oh iya,kado dari kita udah gue simpan di meja ya! Udah tersusun rapi,kita sengaja gak ngasih kadonya secara langsung takut lo gak bisa megang karena kebanyakan hehe" kekeh Mawar.
Aisyah hanya tersenyum mendengar ucapan selamat dari sahabat-sahabatnya.
"Happy birthday adikku yang paling cerewet,yang paling jelek gak kayak kakanya ini yang ganteng pakai bangett,semoga cepat tinggi,cemprengnya dikurangin,nurut sama kakanya gak bandel lagi" Aisyah cemberut mendengar ucapan kakanya, Ajil yang melihat adik kesayangannya cemberut langsung tertawa dan memeluk Aisyah.
"Happy birthday Aisyah chubby,semoga doa kak Ajil yang berharap lo cepat tinggi itu terkabul ya,semoga makin chubby biar kayak ikan buntel,semoga.."
Aisyah langsung memotong ucapan Ray.
"Udah ngehinanya?" Aisyah menatap malas ke arah Ray."Haha habisnya udah 18tahun aja,masa masih kecil kayak gini sih. Liat deh Mauren,Mawar aja tinggi nah lo bukannya tinggi malah makin chubby"
Aisyah tidak menjawab perkataan Ray dia hanya menatap Ray dengan tatapan tajam setajam sil*t
"Wih gak usah natap gitu juga dong Syah,gue tau emang sih gue ganteng jadi gak usah natap kayak gitu juga kali"Aisyah memutar bola matanya.
"Udah-udah masa kalian berdua ribut sih gak enak diliat sama yang lain" lerai Ajil.Mata Aisyah tertuju pada laki-laki yang sedari tadi menatapnya,ia tidak paham dengan expresi dari wajah Ari.
Tidak lama Ari menghampirinya,Aisyah dibuat terpaku ketika melihat Ari berjalan kearahnya,menurutnya malam ini Ari benar-benar ganteng."Hai Syah,happy birthday ya semoga lo selalu bahagia,dan apa yang lo harapkan dapat tercapai ya!" Ari menepuk pundak Aisyah.
"Peluk dong Ri,masa iya pacar sendiri bukannya di peluk malah di tepuk sih pundaknya" sahut Mawar.
Ari dan Aisyah terlihat canggung,kemudian entah angin apa Ari memberanikan dirinya memeluk Aisyah.
Seakan Ari lupa bahwa Yori juga ada disini.Melihat Ari memeluk Aisyah,Yori hendak untuk pergi menghampiri mereka namun Nicole langsung menarik tangan Yori ketempat yang lumayan sepi.
"Lo mau kemana tadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu
RomanceCast : Ariirham : Aisyah Aqilah Andaikan aku bisa memutar balikkan waktu aku janji aku tidak akan pernah menyakitimu aku tidak akan pernah menyianyiakan cinta yang tulus darimu aku akan menjaga mu menyayangimu lebih dari diriku sendiri ku mohon kemb...