Ari masih setia menemani Aisyah diruang UKS , Aisyah masih belum sadar juga sehingga membuat teman-teman Aisyah merasa khawatir.
"Syah bangun dong jangan bikin kita khawatir gini" ucap Mawar."Ren,elo udah telfon tante Arina belum?" tanya Ari.
"Udah tapi nomornya gak bisa dihubungi,jadi aku nelfon kak Ajil aja kata kak Ajil dia udah otw kesini sama Cipa" jawab Mauren.
"Cipa ikut kesini?" mata Azka terlihat berbinar.
"Iye dia kesini buat jemput Aisyah untuk dibawa kerumah sakit,bukan untuk ketemu elo" balas Mauren.
"Aelah,gua kan cuma nanya aja keles" dengus Azka.
"Btw kalian ngerasa ada yang aneh gak?" sahut Mawar.
"Aneh kenapa?" tanya Kefan.
"Gini perasaan tadi kan,Aisyah naruh sambelnya itu dikit banget tapi kok bisa ya Aisyah kepedesan gitu sampai pingsan! Lo tadi liatkan Ren?" tanya Mawar.
"Eh iya juga ya, Aisyah emang gak suka yang pedes-pedes lagian dia juga kan punya sakit maag jadi gak boleh makan yang pedes-pedas gitu" balas Mauren.
"Gini aja deh supaya kita gak bertanya-tanya kayak gini sebagian dari kita kembali ke kantin dan tanyain ke mba Tuti apa dia yang naruh sambel yang pedes di kuah baksonya Aisyah apa gak,tapi sebagian aja. Sebagian lagi nemenin Ari buat jagain Aisyah sambil nunggu kak Ajil" usul Dimas.
"Oke,kalau gitu gue Ari,Mauren aja yang nungguin Cipa eh maksud gue nemenin Ari nungguin Aisyah yang lain ke kantin aja ya"
"Modus ae lu Ka" cibir Kefan.
Mereka bertigapun kembali ke kantin.
"Misi mba Tuti tadi mangkuk yang temen saya pakai makan bakso itu,terus dia pingsan yang mana ya?" tanya Mawar ketika sampai dikantin.
"Oh ini neng saya baru mau nyuci mangkuknya" ucap mba Tuti.
"Jangan dicuci mba,saya mau nyicipin kuah baksonya temen saya" larang Mawar.
"Aduh jangan neng, mba bisa bikinin yang baru"
"Begini mba,temen saya kan pingsan abis makan kuah baksonya saya curiga.."
"Dek tapi saya gak pernah jual bakso yang ada boraksnya atau formalinnya,saya dagang dengan halal kok" ujar mba Tuti agak takut.
"Gak kami gak nuduh mba,kalau menjual bakso dengan cara yang gak halal tapi kami cuma nanya apa mba naruh sambel pedas kedalam kuah bakso Aisyah?" kali ini Dimas yang angkat bicara.
"Saya gak naruh sambel ke mangkuk neng Aisyah,ini dek mangkuknya neng yang tadi"
Mawar pun mencicipi kuah bakso Aisyah.
"Gilaa ini pedes banget sumpah,pantesan aja Aisyah pingsan mana kuahnya sisa setengah lagi""Masa sih?" Kefan pun ikut mencicipi kuah bakso Aisyah.
"Bener kata lu War kuahnya emang pedes banget. Mba airnya dong" ucap Kefan lalu meminta segelas air mineral."Mba yakin,mba gak naruh sambel di kuah bakso Aisyah?" tanya Mawar sekali lagi.
"Saya yakin neng,saya gak pernah naruh sambel ke kuah neng Aisyah. Karena saya tau selera orang berbeda-beda jadi saya tidak berani"
"Tapi saya ingat tadi ada yang bertanya bilang yang punya bakso ini siapa terus saya nunjuk ke arah neng Aisyah,gak lama neng itu meminta sambel yang paling pedas. Setelah itu saya tidak tau neng itu naruh sambelnya ke siapa"
"Mba tau gak namanya siapa? Atau ciri-cirinya gimana?" tanya Dimas.
"Saya tidak tau namanya siapa,tapi kalau melihat wajahnya saya tau! Ciri-cirinya rambutnya panjang,cantik,dan putih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu
RomanceCast : Ariirham : Aisyah Aqilah Andaikan aku bisa memutar balikkan waktu aku janji aku tidak akan pernah menyakitimu aku tidak akan pernah menyianyiakan cinta yang tulus darimu aku akan menjaga mu menyayangimu lebih dari diriku sendiri ku mohon kemb...