Part 35

18.5K 870 54
                                    

Warning:
Typo bertebaran guys!

Malam ini merupakan malam yang sangat membahagiakan! Bukan hanya membahagiakan tapi amat-amat sangat membahagia kan, senyum di wajah Aisyah tak pernah luntur, hatinya terasa berbunga-bunga!

"Rasanya gue pengen teriak saking bahagianya" gumam Aisyah.

Aisyah mulai membayangkan kembali saat dimana Ari mengungkapkan perasaannya, walau tempat itu terbilang sederhana dan jauh dari kata mewah tapi itu lebih baik menurut Aisyah.

"Dih ngapain dek senyum-senyum sendiri?" tanya Ajil yang heran melihat tingkah adiknya itu.

"Eh kak Ajil? Kapan datang kak? Kok gak bilang sama Aisyah sih!" bukannya menjawab pertanyaan Ajil, Aisyah malah balik bertanya ke Ajil.

"Kamu tuh ya,dari tadi kakak panggilin tapi gak nyaut-nyaut tau-taunya malah senyum-senyum sendiri"

"Hehe maaf kak,btw Miss You,Aisyah kangennnn banget sama kakak"

"Gak mau nih peluk kakaknya?" Ajil merentangkan tangannya.

Aisyah langsung berlari ke arah kakaknya dan langsung memeluknya.

"Eh lama kakak tinggalin,tapi kamu masih kecil-kecil aja ya haha" canda Ajil.

"Ih kakak nyebelin banget" Aisyah cemberut.

"Hahaha" Ajil hanya tertawa tanpa melepaskan pelukannya.

"Ekhem segitu kangennya ya kalian? Sampai-sampai mamanya gak di anggap disini" ujar Mama Aisyah.

"Ahh mama juga udah balik? Aisyah kangen banget tauuuu"

Aisyah berlari lalu memeluk mamanya.

"Mama juga kangen sama princessnya mama" Mama Aisyah mencium puncak kepala Aisyah.

"Mama sama kak Ajil lama amat sih perginya, Aisyah kangen tau"

"Maafin ya sayang,mama sama kakak kamu tuh ngurusin pekerjaan alm.papa kamu yang masih numpuk di perusahan kita yang di luar negeri, tapi semua udah beres. Dan yang bakal ngurusin perusahaan papa kamu itu papanya Syifa dan mama urusin perusahaan papa yang di Indonesia"

"Seriusan mah?" ujar Aisyah kegirangan.

"Iya sayang"

"Yaudah kamu tidur gih,udah malam ntar telat lagi ke sekolahnya" sambung mama Aisyah.

Setelah mama dan kakaknya keluar, Aisyah langsung beranjak ketempat tidurnya,baru saja ia ingin memejamkan matanya namun sebuah pesan masuk dari linenya.

Aisyah mengernyit ia melihat nama yang tertera dilayar handphonenya.

"Yori? Tumben dia ngechat gue"

Yoriko Angeline

Selamat ya.

Aisyah bingung kenapa Yori tiba-tiba mengucapkan selamat kepadanya.
Merasa Aisyah hanya membaca chatnya Yori kembali mengirimkan pesan ke Aisyah.

Yoriko Angeline

Lo pasti bingung kan?
kenapa gue ngucapin
selamat?

Haha udah lah,gak usah
sok polos gue udah tau
semua! Mana janji lo?
lo bilang lo mau jauhin
Ari kan? Harusnya gue
percaya omongan lo
itu emang gak bisa di
percaya! Lo itu Bulshit
tau gak.

Maksud lo apa sih Yor?
Gue gak ngerti sumpah.

Jangan sok polos deh
harusnya gue udah
tau dari awal,kalau
lo sebenarnya hanya
pura-pura jauhin Ari.
Haha gue pikir lo baik
ternyata lo itu cewek
MUNAFIK!!!!

Izinkan Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang