Part 37

15.5K 716 42
                                    

*percepat*

Tak terasa waktu cepat berlalu, hari ini adalah terakhir Ujian Nasional.
Satu persatu siswa di ruangan 5 mulai keluar dari ruangannya masing-masing.

Terdengar helaan nafas dari masing-masing siswa.

"Guys sumpah gue legah banget akhirnya ini hari terakhir Ujian Nasional" Mawar terdengar girang.

"Iya ya, setelah Ujian Nasional pasti kita akan sibuk, ada yang daftar kuliah dan juga sibuk dengan aktivitas lainnya" balas Aisyah.

"Nah untuk merayakan kita udah kelar UN, gimana kalau kita nongki nongki aja di cafe gue!" usul Kefan.

"Gue setuju tuh sama ide Kefan, kan udah lama tuh kita gak nongki nongki bareng. Fan, gratis kan?" celetuk Azka.

"Ye lu ya Zka, apa apa maunya gratis" desis Mauren.

"Iya lah di dunia ini ga ada orang yang ga mau gratisan Ren"

"Iya iya buat sahabat sahabat gue, gue kasih gratis deh buat lu pada. Asal kalian semua harus ikut, ga ada alasan buat gak ikut. Terutama buat lo Ri,Syah lo ga boleh buat alasan"

Ari dan Aisyah saling bertatapan sebentar.
"Iya kita pasti ikut kok" jawab Ari Aisyah barengan.

"Eh Syah, ajakin kak Ajil juga ya, kasian Mawar nya jadi nyamuk mulu" ledek Azka dan langsung dapat jitakan oleh Mawar.

"Sip, gue pasti ajakan kak Ajil kok!"

"Ya kalau kalian semua berpasangan, gue sama siapa dong?" sahut Dimas yang entah sejak kapan ikut bergabung.

"Eh iya ya,lo sama siapa ya?" Kefan terlihat berpikir sebentar.

"Gue tau,lo sama Vanessa aja dia kan jomblo"

"Eh kata siapa gue jomblo? Gue udah punya pacar keles"

"Haha sorry Vanes,gue pikir lo jomblo" kata Kefan.

"Kalau gue ajak Nicole boleh gak?" Aisyah bertanya kepada teman temannya.

"Tentu boleh dong, emangnya Nicole ada di Indonesia ya Syah? Soalnya setelah ulang tahun lo gue udah ga pernah liat Nicole" timpal Mawar.

"Ga ah gue ga setuju kalau kita ajakin Nicole!" Ucapan Mauren sukses membuat teman temannya menatap heran.

"Kenapa yang? Bukannya Nicole sahabat kamu juga ya?"

"Sahabat macam apa? Mana ada sababat yang nusuk dari belakang, kalian tau gak waktu Aisyah masuk rumah sakit itu gara-gara siapa? Itu semua gara gara Nicole,dia kerja sama dengan Yori! Nicole yang kasih tau Yori,kalau Aisyah gak boleh makan yang terlalu pedas, dan ulang tahun Aisyah itu kacau gara gara Nicole yang nyuruh Yori datang ke pesta ulang tahun Aisyah!"

"Apa? Jadi waktu Aisyah pingsan itu gara-gara Yori? Gue gak habis pikir sama jalan pikiran Yori, kenapa coba dia sejahat itu!" dari sorot mata Ari terlihat jelas kemarahan dari pandangan matanya.

Aisyah menatap Ari, Aisyah mengikuti arah pandangan Ari. Disana terlihat Yori dan temannya yang entah sedang membahahas apa.
Ari mulai berjalan ke arah Yori, melihat hal itu Aisyah langsung menarik tangan Ari dan membawanya ke suatu tempat.

"Syah kenapa kamu narik aku kesini? Aku tuh baru aja mau nyamperin Yori!"

"Kamu mau nyamperin dia buat apa?"

"Ya aku gak terima lah, dulu kamu sampai dibawa ke rumah sakit itu gara-gara dia, kalau saat itu terjadi sesuatu sama gimana?"

"Tapi kan kamu liat aku sekarang? Aku baik-baik ajakan"

Izinkan Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang